Inilah 9 Tempat Sarapan Bubur Ayam di Medan yang Enak

Ditulis oleh Anggie Warsito

Tak seperti bubur lazimnya, bubur ayam di tempat ini disajikan dengan pelengkap yang begitu minim. Hanya beberapa suwiran ayam dan cakwe yang amat sedikit, taburan bawang daun dan bawang goreng yang tak seberapa, serta kerupuk yang hanya sekitar 3 sampai 4 biji.

Cita rasa bubur ini sangat khas sekali. Hal ini tak lepas dari pemakaian jahe pada adonan buburnya. Kalau mau lebih pedas, kamu bisa menambahkan kecap asin dengan potongan cabai rawit ke atas sajian buburnya.

  • Alamat : Jalan Hasanuddin Kelurahan No. 17, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
  • Jam Operasional : Setiap hari pukul 06.00 – 18.00 WIB
  • No. Telepon : (061) 4541068
  • Kisaran Harga : Rp14.000

9. Mie Ayam Kumango

Mie Ayam Kumango

* sumber: www.picuki.com

Walau bernama Mie Ayam Kumango, tempat ini tak hanya sekadar menyajikan mie ayam lezat. Tetapi, juga bubur ayam yang sayang bila tidak kamu coba. Seporsi bubur ayam di sini berisi kuah kuning, potongan ayam yang besar, taburan bawang daun, serta seledri.

Cita rasa bubur ayam tersebut begitu gurih saat pertama kali sampai di mulut. Harganya sendiri agak sedikit mahal, yaitu Rp 26 ribu. Kendati begitu, harganya sudah sesuai dengan cita rasanya yang lezat, serta porsinya yang cukup besar.

  • Alamat : Jalan Mangkubumi No. 16, A U R, Kecamatan Medan Maimun, Medan, Sumatera Utara 20151
  • Jam Operasional : Setiap hari pukul 06.30 – 22.00 WIB
  • Telepon : (061) 4518423
  • Kisaran Harga : Rp26.000

Bubur ayam adalah salah satu menu yang cocok dijadikan sarapan. Menu sarapan ini tergolong ringan namun mengenyangkan, serta terjangkau dari segi harga. Kamu bisa menemukannya di mana saja, termasuk di kota Medan. Dan bila ingin sarapan bubur ayam saat di Medan nanti, langsung saja datang ke tempat yang sudah kami sebutkan di atas.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram