Inilah Cara Mudah Memesan Makanan di Richeese Factory

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 7 April 2021

Sudah coba fire wings dari Richeese Factory? Fire wings adalah makanan kekinian berupa sayap ayam yang dicelup ke dalam saus pedas. Kepedasan saus bisa dipilih sendiri berdasarkan levelnya, mulai dari level 1 sampai 5.

Ada banyak Youtubers yang tertarik untuk membuat fire wings level 5 challenge, dimana mereka akan menantang diri sendiri atau orang lain untuk makan sayap ayam dari Richeese Factory dengan level yang tertinggi.

Tertarik untuk turut mencicipi kepedasan fire wings dari Richeese Factory? Kunjungi saja Richeese Factory untuk memesan menu tersebut. Bagi Anda yang baru pertama kali makan di Richeese Factory, Keluyuran akan memberikan panduan cara pesan makanan di Richeese Factory.

Seputar Richeese Factory

Sebelum kami mulai membahas seputar cara pesan makanan di Richeese Factory, mari kenali sedikit informasi seputar restoran cepat saji yang satu ini.

Selama ini, Richeese dikenal sebagai merk makanan ringan yang dipasarkan di Indonesia. Di tahun 2011, Richeese berinovasi dengan membuka restoran fast food yang berbeda dari KFC, Mc. Donalds, dan sebagainya. Richeese Factory membuka cabang pertamanya di Paris Van Java – Bandung.

Seputar Richeese Factory Cara Pesan Makanan Di Richeese Factory

* sumber: ceritamedan.com

Tak disangka-sangka antusiasme masyarakat Bandung terhadap Richeese Factory sangat besar. Restoran ini menyajikan menu fried chicken, tetapi kita bisa memilih untuk menyantap fried chicken tersebut original atau dicelup ke dalam fire sauce dengan level yang kita tentukan sendiri.

Selain itu, keunggulan dari Richeese Factory adalah ketersediaan saus keju yang nikmat dan gurih sebagai pendamping untuk sebagian besar menunya. Intinya, Richeese Factory tidak hanya menjual potongan sayap ayam saja. Anda juga bisa memesan potongan yang lebih besar, seperti dada maupun paha. Walaupun pilihan menu di sini tidak terlalu banyak, tetapi restoran ini tidak pernah sepi pengunjung.

Bahkan, kepopuleran Richeese Factory sebagai restoran cepat saji lokal mengalahkan Wingstop, waralaba restoran cepat saji dari Amerika. For you information, Richees Factory dan Wingstop sama-sama menyediakan sayap ayam sebagai menu utamanya.

Cara Pesan Makanan Di Richeese Factory

Cara Pesan Makanan Di Richeese Factory

Sebagai restoran cepat saji yang lagi hits saat ini, Richeese Factory sudah membuka beberapa cabang di kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Malang, dan Surabaya. Jika Anda tinggal di salah satu kota tempat Richeese Factory membuka cabang, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba fire wings atau fire chicken yang menjadi menu andalan restoran ini.

Fire Wings Richeese Factory

* sumber: rahmatwahyur.blogspot.co.id

Masih belum tahu cara pesan makanan di Richeese Factory? Tenang saja, Keluyuran akan memberikan panduan cara pesan makanan di Richeese Factory. Yuk, simak langkah-langkahnya di sini:

  1. Datang ke Richeese Factory yang Anda pilih.
  2. Segera menuju ke kasir untuk memesan makanan.
  3. Anda bisa memilih makanan yang ingin dipesan melalui display yang dipasang di atas kasir. Jika Anda memesan fire wings atau fire chicken, jangan lupa untuk menginformasikan level kepedasan yang dipilih (level 1-5).
  4. Bayar pesanan Anda sejumlah total tagihan yang diinformasikan oleh kasir.
  5. Jangan duduk terlebih dahulu, tunggu saja di depan kasir sampai makanan yang dipesan sudah siap (kecuali jika kasir memberitahu bahwa pesanan akan segera diantar).

Pada dasarnya, cara memesan makanan di Richeese Factory ini sama seperti ketika Anda memesan makanan di KFC dan Mc. Donalds. Anda harus memesan dan membayar secara langsung di kasir. Dalam hitungan menit, makanan yang dipesan akan langsung tersedia. Selanjutnya, bawa baki berisi makanan ke meja dan kursi kosong. Jangan lupa mencuci tangan sebelum Anda menyantap pesanan Anda.

Cara Pesan Richeese Factory Via Telepon

Cara Pesan Richeese Factory Via Telepon

Dewasa ini, sebagian besar restoran cepat saji sudah menyediakan line telepon khusus untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memesan makanan tapi enggan untuk keluar rumah atau kantor. Pun begitu dengan Richeese Factory, restoran ini memiliki line telepon untuk delivery order di nomor 1-500-220.

Masih bingung bagaimana cara pesan makanan di Richeese Factory melalui telepon? Simak panduannya berikut ini:

  1. Hubungi 1-500-200 melalui telepon Anda.
  2. Tekan 1 untuk Bahasa Indonesia.
  3. Selanjutnya tekan 1 untuk memesan atau tekan 2 untuk informasi pemesanan dan lain-lain.
  4. Jika Anda ingin memesan makanan dan sudah menekan nomor 1, tunggu beberapa saat sampai operator menjawab panggilan Anda.
  5. Sebutkan pesanan Anda saat sudah terhubung dengan operator. Jangan lupa untuk menyebutkan alamat pengiriman yang tepat.
  6. Setelah itu, operator akan menginformasikan total tagihan yang harus dibayar.
  7. Order Anda akan diproses dan biasanya butuh waktu 1-2 jam untuk mengirim makanan hingga sampai ke tempat Anda, tergantung pada kondisi lalu lintas dan cuaca.
  8. Apabila staff Richeese Factory sudah tiba ke tempat Anda, bayar sesuai dengan tagihan dan nikmati pesanan Anda.

Untuk memesan delivery order melalui line telepon biasanya Anda akan dikenakan biaya antar. Namun, besarnya biaya antar tersebut tergantung pada jarak restoran dari rumah Anda.

Cara Pesan Richeese Factory Via Go-Food

Di era teknologi seperti ini, kita bisa memesan makanan hanya dengan membuka aplikasi yang ada di smartphone kita. Salah satu pelopor aplikasi pemesanan makanan secara online adalah GoJek. Melalui Go-Food, driver Go-Jek akan memesankan makanan untuk Anda dan mereka akan membayarnya terlebih dulu.

Richeese Factory adalah salah satu restoran yang bisa dipesan melalui Go-Food. Selain biaya antarnya cenderung lebih murah dibanding biaya antar oleh staff Richeese Factory, memesan makanan melalui Go-Food juga dijamin lebih hemat karena Anda tidak perlu menelepon operator dan menyampaikan pesanan Anda.

Jika ini adalah kali pertama Anda memesan Richeese Factory melalui Go-Fodd, Keluyuran juga akan memberikan panduan pesan Richeese Factory di Go-Food:

  • Buka aplikasi GoJek yang terdapat pada smartphone Anda. Pilih menu Go-Food karena Anda akan memesan makanan.

GoFood 1

  • Ketik “Richeese Factory” dan hasil pencarian Anda akan ditampillkan pada layar smartphone.

GoFood 2

  • Untuk mempercepat proses pengantaran, pilih cabang Richeese Factory yang terdekat dari tempat Anda.

GoFood 3

  • Masukkan pesanan Anda dan sesuaikan dengan jumlah yang Anda inginkan.

GoFood 4

  • Selanjutnya, masukkan alamat pengiriman dan pilih pembayaran melalui Tunai atau GoPay.

GoFood 5

  • Klik Order dan tunggu sampai Anda mendapat driver yang akan membelanjakan pesanan Anda di Richeese Factory.

Semenjak ada aplikasi online seperti GoFood dan GrabFood, kita bisa memesan makanan apapun secara lebih mudah dengan biaya antar yang lebih ekonomis. Jika Anda ingin menikmati Richeese Factory di rumah, segera pesan melalui aplikasi ojek online atau line telepon Richeese Factory khusus delivery order.

Nah, itulah cara pesan makanan di Richeese Factory langsung di tempat, melalui telepon, dan aplikasi ojek online. Tunggu apalagi, segera nikmati fire wings dengan level pilihan Anda!

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram