Makan Sampai Kenyang di AYCE Jiganasuki Bandung

Ditulis oleh Syuri

Untuk kuah TomYam tidak ada masalah, hanya saja kuahnya terlalu sedikit (setengah porsi kuah kolagen), dan rasanya kurang nendang. Tapi overall oke-oke saja. Di dalam kuahnya ada beberapa rempah dan tentunya banyak cabai rawitnya.

Sayangnya, untuk kuah kolagen rasanya aneh. Mungkin saja kamu suka, tapi kalau kami kurang familiar dengan rasanya, jadi tidak terasa terlalu enak. Mungkin kalau ditambah bumbu yang tersedia di sana seperti daun bawang, bawang goreng, bawang putih, dan bumbu lainnya bisa jadi lebih familiar di lidah. Diluar rasa yang cukup mengagetkan, kuah kolagen itu punya khasiat meremajakan kulit dan membuat kamu menjadi awet muda.

Pesanan Kami

Karena rasa kuahnya tidak begitu 'nendang', akhirnya kami jadi nyuekin suki dan fokus pada bbq-nya. Dagingnya enak banget, sih, panjang dan tebal, jadi puas banget makannya. Lapisan lemaknya juga enak banget, chewy dan lumer di mulut. Akhirnya kami minta satu porsi daging lagi saking enaknya. Untuk Anda yang muslim tidak perlu khawatir karena di sini semua menunya Halal.

Harga

Harga

Karena Keluyuran tidak punya foto menunya, kami jadi tidak bisa memberi tahu detil harga setiap menu di sini, hiks. Pokoknya waktu itu kami makan paket Silver yang seharga 99k++. Itu merupakan harga setelah diskon 50%, ya. Untuk paket ini, kami hanya mendapat suki dengan dua pilihan kuah. Kalau kamu mau tambah grill untuk bakar-bakar daging, kamu dikenai charge lagi sekitar 25k.

Mentoknya setelah dihitung-hitung, kami menghabiskan 150k per orang. Itu waktu diskon setengah harga, ya! Kalau harga aslinya mungkin sekitar 200-300 ribu per orang untuk sekali makan di sini. Cukup mahal, ya? Tapi benar-benar puas kok, makan di sini. Bahkan saat mau pulang kamu masih ditawari Pannacota dan Cheese Cake, loh! Pokoknya tidak akan menyesal makan di Jiganasuki, worth it!

Tempat

Pesanan Kami

Jiganasuki yang tim Keluyuran datangi adalah yang di Jalan Sukajadi No. 201, Bandung. Patokannya adalah gedung Sukajadi Square (seberang gedung Mayfair). Kalau dari Paris Van Java tinggal ikuti jalan saja sekitar 500 m ke atas.

Over all puas banget makan di Jiganasuki! Kalau dihitung-hitung, kami datang dari jam setengah sembilan sampai mendekati jam akhir (jam 11 malam), jadi tempatnya lebih sepi dan jadinya tidak malu untuk bolak-balik mengambil makanan :p. Kalau ditanya: mau balik lagi ke Jiganasuki? Jawabannya adalah mau!

Intip keseruan tim Keluyuran makan sampai puas di Jiganasuki di sini:

YouTube video
«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram