9 Rekomendasi Tempat Wisata Petik Strawberry di Bandung

Ditulis oleh Syuri

Selain bisa berwisata petik stroberi, di sini Anda juga bisa menyaksikan pemandangan indah dari alam sekitar lokasi kebunnya. Oh iya, Anda bisa memasuki Kebun Strawberry ini tanpa biaya masuk. Namun, ada baiknya untuk menghubungi kontak dari Kebun Strawberry Cibodas sebelum berkunjung ke sana, ya.

9. Petik Sendiri Blackberry dan Strawberry (Alam Endah)

alam endah strawberry_
  • Alamat: Jl. Terusan Patenggang No.801, Alamendah, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung
  • Nomor Telepon: -
  • Jam Operasional: Setiap hari, 07.00-18.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk: Rp10.000 per orang

Kalau berkunjung ke daerah Ciwidey, memang ada banyak sekali kebun stroberi petik sendiri, ya. Salah satunya adalah Alam Endah Petik Strawberry. Di sini, Anda dapat memetik buah stroberi yang merah, besar dan ranum.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah yang ditawarkan di kawasan ini. Untuk bisa memasuki tempat ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang.

Itulah sembilan kebun strawberry di Bandung yang recommended. Disarankan untuk Anda datang selama musim kemarau, karena kualitas buah stroberinya agak kurang bagus saat musim penghujan. Terus, kalau Anda lebih suka stroberi yang manis, pilihlah stroberi yang warnanya merah cerah dengan biji kecil kekuningan. Sedangkan stroberi yang rasanya agak asam biasanya berwarna merah gelap dengan biji kehijauan.

Jika Anda tahu lokasi lainnya untuk agrowisata petik stroberi sendiri, beri tahu kami di kolom komentar, ya. Selamat jalan-jalan!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram