Inilah 7 Kolam Renang di Jakarta yang Cocok untuk Liburan

Ditulis oleh Anggie Warsito

Kolam renang ini punya fasilitas yang menunjang Anda dan keluarga. Mulai dari kafe, locker room, hingga pemandian air hangat, adalah fasilitas tersebut. Untuk masuk ke sini, Anda dan keluarga mesti membayar tarif Rp35 ribu per/orang. Adapun alamat kolam renang ini adalah di Jalan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

6. Kolam Renang Gajah Mada

Kolam Renang Gajah Mada

* sumber: wisatadiindonesia.com

Bila Kolam renang Cilandak terletak di apartemen, maka kolam renang ini terdapat di sebuah mal, yaitu Gajah Mada Plaza. Adapun lokasi spesifik kolam renang ini adalah di Jalan Gajah Mada No. 19-26, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Kolam renang ini letaknya persis di lantai 7 Gajah Mada Plaza. Jadi, Anda dan keluarga bisa berenang di sini sembari melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Terdapat dua buah kolam renang yang ada di sini. Kolam renang pertama dikhususkan bagi anak-anak dan kolam renang lainnya khusus buat orang dewasa. Khusus untuk anak-anak, ada beberapa wahana khusus yang bisa dipakai untuk berenang di sini.

Kolam renang ini buka setiap hari, mulai jam 7 pagi hingga 6 sore. Adapun HTM yang harus Anda bayar nanti adalah Rp35 ribu saja.

7. Snowbay

Snowbay

* sumber: rakatours.com

Rekomendasi kolam renang yang terakhir ini letaknya persis di kompleks Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur. Sesuai dengan namanya yang mengandung kata “snow”, kolam renang satu ini mengusung gunung bersalju sebagai konsep kolam renangnya. Ini membuat kolam renang satu ini terlihat begitu unik.

Keunikan lainnya kolam renang ini adalah gelombang ombak buatannya. Di sini, ada 7 variasi gelombang ombak yang membuat Anda dan keluarga merasakan sensasi unik saat berenang di sini. Wahana-wahananya pun tak kalah unik. Sebagai rekomendasi, cobalah nikmati wahana Flush Bowl.

Kolam renang ini buka tiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore. Harga tiketnya sendiri variatif. Di hari biasa, HTM kolam renang ini adalah Rp85 ribu untuk anak-anak, dan Rp100 ribu untuk orang dewasa. Adapun untuk akhir pekan, HTM-nya naik menjadi Rp100 ribu buat anak-anak, dan Rp120 ribu buat orang dewasa.

Itulah tadi ketujuh tempat wisata kolam renang yang ada di Jakarta. 7 tempat tadi cocok banget untuk Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan sembari main air. Nah, dari ketujuh tempat tadi, mana kolam renang yang ingin Anda kunjungi?

Tapi, kalau Anda sedang tidak berada di Jakarta dan ingin tetap berwisata air di kota lain, maka kami punya rekomendasi 10 Kolam Renang di Bali. Tempat tersebut cocok untuk yang ingin berenang di Bali tapi bukan berenang ke pantai.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram