7 Kolam Renang di Tasikmalaya yang Harga Tiketnya Murah

Ditulis oleh Jihan Fauziah

Di Tasikmalaya ada deretan tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan. Sebut saja pantai Karang Tawulan, Situ Gede hingga Gua Malawang. Selain wisata pantai, ada pula objek wisata kolam renang di Tasikmalaya yang fasilitasnya lengkap dan harga tiketnya murah meriah.

Nah, kamu penasaran, kan, kolam renang apa sajakah yang masuk dalam daftar rekomendasi Keluyuran kali ini? Simak langsung saja pembahasan berikut untuk mengetahuinya.

1. Kolam Renang Aboh

kolam renang aboh kolam renang di tasikmalaya

Yang pertama, ada kolam renang Aboh. Di sini ada empat kolam renang yang berbeda. Mulai dari kolam renang untuk anak di bawah lima dan tiga tahun, kolam renang untuk remaja dan juga dewasa.

Fasilitas umum yang ada di kolam renang aboh juga terbilang lengkap. Di kolamnya ada wahana seluncuran, ada juga kamar bilas untuk wanita dan pria, tempat makan sampai saung alias gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat.

Untuk bisa masuk ke kolam renang Aboh, kamu tinggal menyiapkan dana Rp. 12.000,- saja. Suasana di kolam renang ini sangat enak, lho. Cocok sekali untuk tempat berlibur dengan seluruh anggota keluarga.

  • Alamat: Jl. Sukamulya, Sukamulya, Kec. Bungursari, Tasikmalaya
  • Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 - 17.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk: Sekitar Rp. 12.000,- per orang

2. Kolam Renang Asia Dadaha

kolam renang di tasikmalaya asia dadaha

Kolam renang Asia Dadaha juga bisa kamu jadikan pilihan utama sebagai destinasi liburan bersama keluarga kala berkunjung ke Tasikmalaya. Di sini, ada tiga kolam renang yang bisa kamu dan keluargamu gunakan.

Satu kolam renang khusus untuk anak dengan kedalaman di bawah 1.5 meter, satu kolam renang semi outdoor dengan kedalaman di atas 1.5 meter dan satu kolam lagi dengan kedalaman mencapai 3 meter.

Kolam renang di sini juga bisa digunakan untuk berlatih, lho. Oh ya, fasilitas umum di sini juga terbilang lengkap. Ada kamar bilas sampai tempat makan. Air kolam renang di sini juga bersih. Tarif tiket masuk ke Kolam Renang Asia Dadaha adalah sekitar Rp. 15.000,- untuk satu orang pengunjung.

  • Alamat: Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya
  • Jam Operasional: 07.00-17.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk: Sekitar Rp. 15.000,- per orang

3. Kolam Renang Tirta Sukapura

kolam renang di tasikmalaya kolam tirta sukapura

Kalau kamu mencari kolam renang di Tasikmalaya yang airnya bersih, kamar bilasnya bersih, dan tempatnya nyaman, datang langsung saja ke ke kolam renang Tirta Sukapura yang ada di Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya.

Kolam renang ini adalah salah satu kolam renang tertua yang ada di sana. Di kolam renang Tirta Sukapura, kamu bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang dengan air yang bersih nan jernih. Selain itu, fasilitas umum seperti kamar bilasnya juga cukup bersih.


Kamu bisa mengajak anak atau ponakanmu berlibur ke sini juga karena ada kolam renang khusus anak yang dapat digunakan. Untuk bisa menikmati fasilitas di kolam renang Tirta Sukapura, kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 10.000,- saja. Murah banget, kan?

  • Alamat: Nagarawangi, Kec. Cihideung, Tasikmalaya
  • Jam Operasional: Setiap hari, 08.00-15.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk: Sekitar Rp. 10.000,- per orang

4. Kolam Renang Ma'arif

kolam renang di tasikmalaya kolam renang ma'arif

Selain kolam renang Tirta Sukapura, ada lagi satu kolam renang dengan harga tiket masuk yang terjangkau di wilayah Tasikmalaya. Namanya kolam renang Ma'arif. Harga tiket masuk ke kolam renang ini hanya Rp. 10.000,- per orang.

Meski harga tiketnya murah, kolam renangnya terbilang nyaman layaknya objek wisata kolam renang dengan harga tiket masuk yang lebih mahal. Ada kolam renang khusus dewasa dan anak. Kolam renangnya pun dilengkapi dengan wahana perosotan hingga ember tumpah.

Selain itu, ada juga area playground dengan aneka wahana permainan yang bisa digunakan oleh si kecil. Kamu tertarik untuk menghabiskan liburan di sini? Datang langsung saja ke kolam renang Ma'arif yang ada di kawasan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Tasikmalaya.

  • Alamat: Sukarindik, Kec. Bungursari, Tasikmalaya
  • Jam Operasional: Setiap hari, 08.00-16.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk: Sekitar Rp. 10.000,- per orang

5. Kolam Renang Tirta Adi Pradana

kolam renang tirta adi pradana

Di Kecamatan Singaparna, ada kolam renang yang terbilang populer di kalangan masyarakat. Adalah kolam renang Tirta Adi Pradana yang memiliki fasilitas utama berupa kolam renang untuk anak dan dewasa.

Suasana di objek wisata yang satu ini terbilang nyaman. Lingkungan sekitarnya, air kolam renangnya hingga kamar bilas untuk pengunjungnya juga bersih. Selain kolam renang dan kamar bilas, ada juga fasilitas umum berupa tempat makan yang menyajikan menu makanan sederhana namun rasanya enak dan tentunya bisa membuat perut kenyang.

Ada juga spot untuk berfoto yang bisa kamu dan keluargamu gunakan. Tertarik untuk berkunjung ke kolam renang yang satu ini? Tenang, harga tiketnya murah, kok. Kamu hanya perlu membayar Rp. 15.000,- untuk satu orang saja. Yuk, datang langsung saja ke kolam renang Tirta Adi Pradana yang ada di wilayah Cipakat, Kecamatan Singaparna.

  • Alamat: Cipakat, Kec. Singaparna, Tasikmalaya
  • Jam Operasional: Setiap hari, 08.00-17.00 WIB
  • Harga Tiket Masuk: Sekitar Rp. 15.000,- per orang

6. Teejay Water Park

TEEJAY WATERPARK

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram