Yuk, Cobain 11 Menu Eatboss Paling Enak Bareng Teman Kamu!

Ditulis oleh Siti Hasanah - Diperbaharui 24 Juni 2021

Yang suka kumpul-kumpul dan sambil makan-makanan enak, pasti kenal Eatboss. Ya, café yang satu ini terkenal dengan menunya yang tersaji dalam ukuran besar. Selain itu, café yang memiliki tema modern ini memiliki tempat yang nyaman dan menunya itu banyak sekali. Tentunya ini menarik untuk mereka yang datangnya secara berkelompok. Bisa memilih banyak makanan dan berbagi.

Awalnya Eatboss ini terkenal dengan menu hamburger dan pizza dalam ukuran jumbo. Namun, menu Eatboss bukan itu saja. Di antara menu-menu yang tersedia di café ini di antaranya roti panggang dan burger, olahan pasta, steak, dan nasi goreng. Ada juga menu camilan seperti, french fries, tahu pletok, dan lain-lain. Café ini juga punya menu porsi yang bisa disantap oleh 3-4 orang.

Sejarah Eatboss

Sejarah EatbossSumber: ilarizky.com

Eatboss Café mulai buka untuk pertama kalinya pada tahun 2015 di bulan Oktober. Lokasinya berada di Jalan Aceh No. 66. Café ini kemudian berkembang pesat dan kini tak hanya berada di Bandung tapi juga di beberapa daerah lainnya. Bahkan café ini ada juga di luar Pulau Jawa.

Café ini bisa ditemukan cabangnya di beberapa kota, seperti, Jakarta, Bogor, Tangerang, Garut, Cirebon, Semarang hingga Balikpapan. Di kota Bandung pun ada di beberapa tempat, seperti di daerah Dago, Buahbatu, Jalan Aceh, Sukarno Hatta, juga Ciumbuleuit.

Menurut owner Eat boss Café and Eatery, bisnisnya ini sudah berkembang sangat pesat. Apa yang membuat Eatboss berbeda dari para pesaingnya? Ternyata itu karena porsi jumbonya yang memungkinkan pengunjung untuk sharing beragam menu juga harganya terjangkau.

Menu Eatboss Paling Enak

Di Eatboss, pengunjung tidak akan kebosanan dengan menu karena mereka memiliki banyak sekali jenis menu, dari makanan berat, minuman sampai camilan. Untuk yang lapar berat, bisa pilih menu nasi gorengnya. Oh ya, untuk bulan puasa, Eatboss juga punya menu untuk bukber, lho!

Nah, mau tahu apa saja menu yang tersedia di Eatboss? Yuk, cek daftar menu Eatboss yang menurut pengunjung ini adalah yang paling enak.

1. Boss Thai Spicy Wings

Boss Thai Spicy WingsSumber: niyasyah.com

Menu Bos Thai Spicy Wings ini tersedia dalam 3 porsi. Ada yang berisi 4 pcs, 6 pcs, dan 10 pcs dengan berbagai rasa. Tersedia rasa ultimate spicy, cajun, teriyaki dan yang lainnya. Harga untuk 4 porsi mulai dari sekitar Rp25.000 untuk bermacam rasa, kecuali untuk yang original, sekitar Rp20.000.

Untuk sausnya tersedia beragam rasa, seperti yellow cheesy, honey mayo, dan tartar dengan harga sekitar Rp5.000 per porsi untuk tiap-tiap saus. Untuk potongan sayap ayamnya pas, tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil. Bumbunya pun nggak terlalu pedas. Jadi cocok buat yang nggak suka pedas.

2. Crispy Chicken Steak

Crispy Chicken Steak

Crispy chicken steak adalah menu lain dari Eatboss yang direkomendasikan. Isi menu yang satu ini adalah paha ayam, sauted onion, french fries, wortel, dan bbq sauce. Olahan ini, seperti namanya, terasa crispy di luar tapi lembut juga empuk di dalam.

Untuk rasa asin juga tebal tepung yang menutupi ayam terasa pas disajikan bareng dengan bbq sauce yang rasa asam manis. Terbayang enaknya pasti.

3. Ramen Shoyu with Chikuwa

Ramen Shoyu with ChikuwaSumber: brisik.id

Menu yang satu ini porsinya cukup besar, yaitu Ramen shoyu with chikuwa. Kalau penasaran dengan ukurannya, bandingkan saja dengan porsi dua buah mie instan. Kalau kamu pesan saat lapar sekali, pasti ramen ini akan habis kamu lahap.

Tekstur mie ramennya sangat lembut, kenyal, dan bentuk mienya juga kecil jadi terasa lebih mudah ketika dikunyah dan ditelan. Ramen Shoyu with Chikuwa ini dihidangkan dengan chikuwa, shoyu paste, narutomaki, telur, wijen, daun bawang, dan nori slice.

4. Ayam Geprek Sambal Matah

Ayam Geprek Sambal MatahSumber: pergikuliner.com

Menu Ayam Sambal Matah di Eatboss ternyata menggunakan ayam suwir dan ukuran suwirannya besar-besar. Kemudian sambal matahnya diberi bumbu rempah-rempah seperti bawang, sereh dan jeruk limau.

Soal pedas sambalnya cukup nendang. Jadi kamu penyuka makanan pedas pasti akan suka. Ayam dengan bumbu khas Bali ini layak kamu coba.

5. The Long Boss Sandwich

The Long Boss SandwichSumber: kaltim.tribunnews.com

Kalau ingin makan bareng-bareng teman, coba menu yang satu ini, the Long Boss Sandwich. Panjang sandwich-nya mencapai 40cm. Menu ini bisa dikonsumsi oleh 5 – 6 orang. Ini yang membedakan sandwich Eatboss dengan sandwich lain.

Topping sandwich ini terdiri dari smoked beef, sayuran, honey mayonnaise dan roasted black pepper chicken. Smoked beef dan ayamnya lumayan banyak juga besar-besar. Agar lebih yummy, bisa dituangkan sambal di atasnya. Kalau kamu ingin mukbang, menu ini bisa banget.

6. Boss Cordon Bleu

Boss Cordon Bleu

Menurut review pelanggan yang pernah mencoba menu ini, Boss Cordon Bleu di Eatboss itu enak banget. Kamu bisa mendapatkan keju mozzarella yang meleleh di dalamnya. Ada juga daging asap yang terasa gurih di lidah juga mengenyangkan.

Menu Boss Cordon Bleu ini disajikan bersama dengan kentang goreng juga acar wortel dengan kol yang dicampur bersama mayonnaise. Kamu bisa tambahin campuran wortel dan kol tadi dengan saos dan merica untuk rasa yang lebih lezat.

7. Nasi Goreng Gila

Nasi Goreng GilaSumber: pergikuliner.com

Penggemar nasi goreng wajib coba menu Nasi Goreng Gila dari Eatboss. Mungkin kamu berpikir menu ini pasti sama aja dengan menu nasi goreng umumnya.

Dibandingkan dengan nasi goreng lainnya, Nasi Goreng Gila ini banyak sekali topping-nya di dalam nasinya. Makanya nasi goreng ini dinamai Nasi Goreng Gila. Oh iya, kamu juga bisa tambah topping sesuai selera, seperti chicken popcorn.

8. Nasi Goreng Matah

Nasi Goreng MatahSumber: pergikuliner.com

Di Eat Boss ada menu yang porsinya besar-besar. Salah satunya adalah nasi goreng. Menu porsi besar untuk nasi goreng ini pilihannya ada nasi goreng kampoeng, nasi goreng matah, nasi goreng balacan, nasi goreng cengek dan nasi goreng kencur.

Seperti umumnya nasi goreng, Nasi Goreng Matah juga ditemani kerupuk dan seperti disebutkan di atas, porsinya cukup besar. Ini cukup untuk jadi santapan untuk 4 – 5 orang. Kalau untuk mereka yang porsi makannya sedikit, ini bisa disantap oleh 5 – 6 orang, lho!

Yang suka pedas, cocok banget untuk memesan menu Nasi Goreng Matah ini. Rasanya pas di lidah dan untuk topping-nya ada chicken katsu dan telur dadar. Serunya, kamu bisa makan bareng-bareng.

9. Bala-Bala Galabag

Bala-Bala GalabagSumber: pergikuliner.com

Kamu pasti sudah familier dengan salah satu jenis gorengan ini. Camilan ini bisa ditemukan dijual di pinggir jalan. Ya, bala-bala adalah camilan yang jadi favorit kalau perut lapar. Bisa jadi camilan bisa juga jadi makanan berat.

Biasanya bala-bala itu ukurannya sedang, kira-kira 4 sampai 5 kali gigitan. Beda lagi dengan bala-bala galabag di Eatboss. Seperti namanya galabag yang dalam bahasa Sunda berarti besar sekali, ukuran gorengan ini  kira-kira sebesar nampan untuk makanan. Mungkin bisa disantap sampai 6 – 8 orang.

Isi bala-bala ini ada sayuran seperti umumnya kemudian ditemani oleh cabe hijau rawit, saus bumbu kacang dan saus kecap. Camilan ini cocok untuk yang ingin nyemil hemat karena kamu bisa berbagi dengan teman-temanmu.

10. Matcha Green Tea Milk

Matcha Green Tea Milk

Di Eatboss kamu nggak hanya bisa pesan menu makanan berat atau camilan. Di sini juga terdapat beberapa menu minuman yang harganya dari yang murah hingga yang agak lumayan mahal. Salah satunya adalah Matcha Green Tea Milk.

Porsi minuman ini lumayan cukup banyak sehingga bisa mengenyangkan. Selain itu rasanya sangat enak dan ada bubble-nya juga. Perpaduan green tea dengan susunya menghasilkan rasa yang pas.

11. Chocolate Blend Coffee

Chocolate Blend Coffee

Untuk penyuka kopi dan cokelat, coba deh minuman dari Eatboss yang satu ini, Chocolate Blend Coffee. Minuman ini memadukan dua bahan minuman yang banyak disukai, yaitu cokelat dan kopi.

Perpaduan dua minuman ini berimbang rasanya sehingga terasa nikmat. Untuk topping-nya diberi marshmallow sehingga tampilan minuman ini jadi unik. Ada sensasi tambahan ketika rasa lembut marshmallow bertemu dengan cokelat dan kopi.

Jadi lapar nggak, sih? Menu-menu Eatboss paling enak itu bisa jadi pilihan kamu saat lapar atau kumpul-kumpul bareng dengan teman-teman. Saat Ramadan ini, Eatboss juga punya menu khusus, jadi kamu bisa bukber alias buka bareng di sana.

Ingin coba menu-menu Eatboss paling enak? Cek saja cabang-cabangnya dan kamu bisa milih mau makan di mana bareng teman-temanmu. Selamat makan!

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram