15 Menu Hoka Hoka Bento Paling Enak, Ada Menu Favoritmu?

Ditulis oleh Dhiya Awlia Azzahra

Rasanya sudah pasti manis dan porsinya juga bikin kenyang lho! Jangan sampai kamu melewatkan dessert ini kalau ke HokBen. Menu dessert ini spesial karena hanya tersedia di outlet HokBen tertentu. Es sarang burung juga disenangi oleh anak-anak.

10. Ebi Furai

Ebi Furai

Ebi furai adalah menu goreng lainnya yang paling enak di HokBen. Menu yang satu ini terdiri dari udang yang dilapisi tepung roti. Selain itu dimasak dengan cara deep fry. Sehingga menghasilkan tekstur yang crispy dan renyah.

Rasanya sudah pasti gurih dan paling enak dinikmati dengan saus khas HokBen. Ebi furai juga cocok dijadikan sebagai pelengkap nasi atau dimakan sebagai camilan.

11. HokBen Fried Chicken

hokben fried chicken_

Tahukah kamu, HokBen juga punya menu ayam goreng krispi yang tak kalah lezat dari ayam goreng restoran cepat saji lainnya, lho. Menu ini merupakan ayam goreng yang dibalut tepung krispi dan diberi bumbu a la HokBen.

Bumbu dari ayamnya meresap sampai ke dalam. Ayamnya pun juicy sekali. Oh iya, kamu bisa memesan menu ayam goreng a la carte atau yang satu paket dengan minuman dan nasi pulen khas HokBen. Satu paketnya dibanderol dengan harga Rp40.000-an.

Menu Eksklusif/Musiman

Nah, seperti yang sudah kami sampaikan tadi, HokBen juga memiliki daftar menu eksklusif, serta menu musiman yang bisa dicoba. Berikut daftar menu spesial dari HokBen:

1. Chizu Maki Katsu

menu hokben paling enak chizu maki katsu

Chizu maki katsu adalah menu eksklusif dari HokBen. Menu ini berupa chicken katsu dari daging dada ayam yang digulung seperti sushi, kemudian diberi isian keju dan rumput laut kering atau nori.

Sementara bagian luarnya renyah karena diberi tepung roti. Rasa dari makanan ini gurih dan nikmat. Teksturnya crunchy di luar dan lembut di dalam. Gimana, kamu yang suka dengan makanan serba keju pasti tertarik untuk mencoba menu satu ini, bukan?

2. Takoyaki Mentai

menu hokben paling enak takoyaki mentai

Selanjutnya, ada menu takoyaki mentai. Kamu semua pasti sudah mengetahui apa itu takoyaki, bukan? Ya, takoyaki sendiri adalah street food khas Jepang yang terbuat dari adonan berbentuk bulat dengan isian gurita.

Nah, takoyaki yang ada di HokBen ini bukan cuma takoyaki biasa. Tapi takoyaki yang diberi saus mentai, taburan nori dan cakalang serut atau katsuobushi. Rasa dari takoyaki-nya lezat dan berbeda dari takoyaki kebanyakan, lho. Tertarik untuk mencoba?


3. Egg Chicken Roll Wrap

egg chicken roll wrap_

Mau mencoba mencicipi menu egg chicken roll khas HokBen dengan cara yang tidak biasa? Cobalah menu Egg Chicken Roll Wrap dari HokBen.

Menu ini merupakan Egg Chicken Roll yang dibalut dengan tortilla dan diberi saus aurora khas HokBen serta sayuran. Menu praktis ini cocok untuk kamu jadikan menu sarapan yang mengenyangkan. Selain Egg Chicken Roll Wrap, HokBen juga menawarkan varian menu lain, yaitu Ebi Furai dan Chicken Katsu Wrap.

4. Karaage Honey Mustard

karaage honey mustard

Karaage honey mustard adalah menu spesial dari HokBen yang berupa potongan ayam yang dimasak dengan teknik karaage. Daging ayam ini kemudian diberi saus honey mustard yang rasanya manis dan gurih.

Sekadar info, karaage sendiri merupakan salah satu teknik memasak a la Jepang dengan cara menggoreng bahan makanan seperti daging ayam atau cumi, dengan minyak dalam jumlah banyak.

Beberapa menu-menu HokBen di atas terlihat enak semua ya! Walaupun brand lokal, rasa menu-menu di atas tidak kalah enak dengan masakan Jepang aslinya. Kira-kira menu mana nih yang akan jadi makanan favoritmu?

Jika kamu pernah mencicipi salah satu menu di atas atau tahu menu paling enak lainnya di HokBen, jangan ragu untuk berbagi dengan kami di kolom komentar ya!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram