Inilah 15 Rekomendasi Menu Holland Bakery Paling Enak

Ditulis oleh Syuri

Sudah lama menjamur di Indonesia, perusahaan roti Holland Bakery digadang-gadang menjadi merk roti terbesar di tanah air. Brand terkemuka ini disebut pula sebagai salah satu pelopor bisnis roti modern dari dalam negeri.

Sejak pertama kali muncul pada tahun 1978 di Hayam Wuruk, Jakarta, Holland Bakery banyak meraih beragam penghargaan antara lain The Most Favorite and Popular Bakery hingga Top Brands Award dari Frontier Consulting Group dan Marketing Megazine dalam tujuh tahun berturut-turut (mulai dari tahun 2009 hingga 2016).

Prestasi itu diperoleh seiring dengan kualitas produk Holland Bakery yang tetap terjaga selama lebih dari 40 tahun, sesuai dengan mottonya yaitu Top for It's Quality atau Teratas karena Kualitas. Selain mempertahankan mutu produknya, Holland Bakery terus meningkatkan nilai unggul dari bahan yang digunakan.

Perusahaan ini juga terus menjaga komitmen untuk tetap fokus pada kesehatan dan gizi dari makanan yang ditawarkan, seperti berbagai variasi roti, kue, dan jajanan tradisional yang dijual. Tak perlu khawatir, banyak produk yang ditawarkan Holland Bakery juga dibanderol harga yang terjangkau. Demi memuaskan pelanggan, perusahaan ini menyediakan beragam pilihan menu yang siap dinikmati.

Bicara rasa, roti yang diproduksi Holland Bakery tak perlu diragukan lagi. Untuk mempermudah kamu memilih menu, berikut ada deretan menu terbaik dari Holland Bakery yang akan Keluyuran rekomendasikan, simak yuk sampai habis!

1. Danish Coklat Belepotan

danish cokelat belepotan

Saat membeli sering kali kita tertipu dengan gambar tapi itu tidak akan kamu temukan di Holland Bakery. Menu pertama ini cocok buat kamu yang ingin menikmati perpaduan roti dan coklat yang dijamin bikin kamu belepotan. Danish Coklat Belepotan adalah salah satu menu roti Holland Bakery yang paling digilai pembeli.

Harganya cuma Rp 12.500 saja, tapi ukurannya cukup besar dan isiannya lumer banget. Danish Coklat Belepotan dibuat dengan tiga perpaduan coklat, yaitu chocolate filling, chocolate coating, dan bubuk coklat. Selain coklat yang sekali gigit bisa lumer, roti ini juga dilengkapi aroma butter premium yang harum dan bikin kamu ketagihan.

2. Lapis Legit

lapis legit

Termasuk dalam jajanan tradisional yang banyak diminati, kerap kali disajikan saat hari tertentu atau dijadikan oleh-oleh juga, Lapis Legit ini dapat kamu temui di Holland Bakery. Mampu bertahan hingga 21 hari, kue peninggalan zaman Belanda ini dibuat dengan cita rasa yang otentik.

Tiap lapisan kue ini diolah menggunakan coklat dan butter premium Wysman dari Belanda untuk mencapai rasa yang gurih dan tekstur yang lembut. Pembuatan Lapis Legit ini membutuhkan waktu yang lama dan sulit, sehingga wajar jika menu satu ini dibanderol harga yang terbilang mahal dibandingkan menu lain. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 185.000 per loyang, tapi ada yang dijual per slice juga, kok!

3. Lemon Cake

lemon cake

Menu satu ini cukup unik dan jarang ditemukan di toko lainnya, yup, ini adalah Lemon Cake dari Holland Bakery. Dari bentuknya saja, kue ini sangat menarik, cocok untuk merayakan momen ulang tahun atau sekedar kumpul bersama keluarga dan orang terkasih.


Namanya saja Lemon Cake, pasti kue ini penuh dilumuri dengan selai lemon dan bau lemon yang harum. Ketika dinikmati, kue bolunya terasa empuk, ditambah lagi butter cream-nya yang sangat lembut. Untuk mendapatkan seloyang Lemon Cake ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 115.00 saja.

4. Nastar Jambu

nastar jambu

Menu favorit dari Holland Bakery yang tidak kalah enak dan unik selanjutnya adalah nastar. Tapi, ini berbeda dari kue nastar yang biasanya kita temukan, loh. Perusahaan roti ini membuat Nastar Jambu yang bentuknya mirip dengan buah jambu, tentunya. Biasanya satu toples/porsi Nastar Jambu ini berisi 10 biji nastar.

Meskipun menyerupai jambu, tapi kue nastar ini dilengkapi selai nanas di bagian dalam, namanya juga nastar (tar nanas). Serunya lagi, menu satu ini bisa bertahan hingga 21 hari, sehingga cocok dijadikan cemilan manis yang bisa kamu nikmati sendirian ataupun dijadikan buah tangan.

5. Brownies Keju Kering

brownies keju kering

Menu selanjutnya yang wajib kamu cicipi dari Holland Bakery adalah Brownies Keju Kering. Salah satu varian brownies ini selalu laris diburu pengunjung. Diolah dengan resep yang khas, brownies Holland Bakery memberi kamu perpaduan nikmatnya manis dari coklat dan gurih dari keju.

Empuknya kue coklat ini menyatu dengan taburan keju yang dipanggang sampai crunchy! Brownies Keju Kering yang cocok kamu santap bersama keluarga ini mampu bertahan sekitar dua minggu lamanya. Harga satu loyangnya itu Rp 68.00 saja, guys. Sekali beli dijamin ketagihan!

6. Roti Bakso Sapi

roti baso sapi

Nah, kalau ini adalah salah satu menu yang bisa dikatakan legendaris dari Holland Bakery. Bahkan menu ini disebut telah menjadi produk terlaris selama bertahun-tahun sejak Holland Bakery berdiri tahun 1978 silam. Roti Bakso Sapi dibuat dengan racikan khusus yang membuatnya tetap empuk namun gurih. Isian rotinya juga tidak sembarangan, loh.

Roti Bakso Sapi itu diisi penuh dengan daging sapi premium yang rasanya lezat dan bikin perut kenyang. Satu buah roti ini dijual dengan harga Rp 11.000 saja.

7. Donut Nut John

donut nut john

Buat kamu yang suka roti dengan topping kacang, kamu bisa mencoba menu best seller dari Holland Bakery yang satu ini. Donut Nut John, berbeda dari bentuk donat yang umumnya bulat dengan lubang di tengah, Holland Bakery menawarkan donat dalam bentuk persegi panjang.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram