Butuh Kesegaran? Ini Daftar Menu Kopi Kenangan Paling Enak

Ditulis oleh Aditya Putra

Di antara sekian banyak merek kopi kekinian, Kopi Kenangan bisa dibilang sebagai salah satu merek yang paling epik. Seberapa epik memang? Yah, cukup epik sampai nama-nama besar sekelas Jay-Z dan Serena William tertarik untuk berinvestasi. Padahal, Kopi Kenangan baru didirikan tahun 2017. Kita bisa lihat sendiri secepat apa pertumbuhan mereka hari ini.

Kopi Kenangan nggak akan tumbuh secepat dan sebesar sekarang kalau nggak didukung sama produk-produk yang berkualitas. Ditambah dengan strategi promosi di media sosial yang cukup agresif membuat Kopi Kenangan seolah nggak tergoyahkan sama produk kompetitor. Penasaran mau coba? Butuh kesegaran dan makanan yang mengenyangkan? Ini daftar menu kopi kenangan paling enak.

Menu Minuman

Yap, Kopi Kenangan terkenal dengan beberapa pilihan minumannya yang lezat. Salah satunya adalah Es Kopi Kenangan Mantan yang jadi favorit pelanggan setianya. Nah, selain menu minuman tersebut, masih ada pilihan menu Kopi Kenangan paling enak lainnya yang bisa kamu coba. Inilah daftarnya.

1. Avocado Salted Caramel

menu kopi kenangan paling enak avocado salted caramel

Kalau kamu pencinta alpukat, maka menu Kopi Kenangan paling enak satu ini bisa kamu coba. Ya, ada Avocado Salted Caramel, menu yang masuk dalam jajaran minuman enak dari Avocuddle Series.

Minuman ini memiliki tekstur khas alpukat yang lembut, dipadu dengan rasa manis dan gurih dari saus salted caramel. Selain Avocado Salted Caramel, ada dua minuman lain yang masuk daftar Avocuddle Series. Minuman tersebut adalah Avocado Coffee dan Avocado Milk.

2. Light Caramel Latte

menu kopi kenangan paling enak light caramel latte

Kamu pencinta kopi dengan cita rasa light? Cobalah Light Caramel Latte. Menu Kopi Kenangan ini merupakan salah satu varian dari Light Coffee Series yang diluncurkan di bulan April 2021. Kopi ini berbahan dasar susu, sirup karamel, dan biji kopi arabika yang berasal dari Banjarnegara.

Karena menggunakan kopi yang tingkat keasamannya rendah, maka rasa kopinya pun tidak pekat dan asam. Selain Light Caramel Latte, ada beberapa varian menu lain dari Light Coffe Series. Salah satunya adalah Light Vanilla Latte.

3. Susu Sultan Boba Gula Aren

susu sultan boba

Mau coba menu luar biasa dari Kopi Kenangan? Pilihlah Susu Sultan Boba Gula Aren. Menu minuman ini merupakan susu yang dipadu dengan manisnya gula aren, ditambah dengan boba kenyal berwarna keemasan yang tampak cantik.

Kopi Kenangan meluncurkan rangkaian minuman a la Sultan untuk merayakan Hari Mantan Nasional (Harmanas). Nah, dalam rangka peluncuran menu minuman ini, Kopi Kenangan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang terkenal sebagai salah satu Sultan-nya Indonesia.

4. Mocha Latte

menu kopi kenangan paling enak mocha latte

Buat kamu penyuka kopi dan cokelat, Kopi Kenangan punya minuman Mocha Latte yang merupakan perpaduan antara kopi dan cokelat yang enak. Minuman ini merupakan kolaborasi antara Kopi Kenangan dan Pipiltin Cocoa.


Uniknya, minuman yang masuk dalam varian minuman Chocolate Series ini menggunakan biji kopi lokal yang berasal dari beberapa daerah di Nusantara. Selain Mocha Latte, ada beberapa minuman lain yang masuk dalam varian Chocolate Series ini. Tiga di antaranya adalah Cokelat Pisang, Cokelat Salted Caramel dan Cokelat Hazelnut.

5. Marie Regal Latte

marie regal latte kopi kenangan

Selanjutnya, ada Marie Regal Latte. Minuman ini berbahan dasar espresso, susu, sirup vanilla serta remah biskuit Marie Regal. Ya, minuman ini cocok untuk kamu pencinta biskuit bercita rasa manis tersebut.

Rasa minuman ini tak kalah enak dengan minuman Kopi Kenangan lainnya yang masuk dalam seri Kopi Mantan Menikah. Selain Marie Regal Latte, di seri ini juga ada minuman lain seperti Kopi Klasik, Spanish Latte, Pandan Latte dan masih banyak lagi.

6. Raspberry Hibiscus Lemon Tea

raspberry hibiscus lemon tea kopi kenangan

Minuman ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati menu Kopi Kenangan, namun dari varian non-kopinya. Raspberry Hibiscus Lemon Tea adalah minuman teh rasa lemon yang diberi campuran buah raspberry dan juga bunga hibiscus.

Minuman ini memiliki warna merah merona yang menggoda. Selain itu, aroma buah raspberry-nya juga cukup kentara. Minuman ini memiliki cita rasa manis dari buah raspberry dan asam segar dari teh lemonnya.

7. Kopi Kenangan Mantan

Kopi Kenangan Mantan

Kopi Kenangan Mantan cukup layak buat dinobatkan sebagai produk legendaris mereka mereka. Menu inilah yang bikin merek Kopi Kenangan dikenal dan diingat oleh banyak orang. Bahkan mereka yang belum pernah coba atau yang nggak suka kopi sekali pun kemungkinan besar tahu produk ini.

Seperti apakah kompisisi Kopi Kenangan Mantan? Sebenarnya cukup sederhana. Kopi susu, ditambah dengan gula aren asli Indonesia. Kopi Kenangan bukan satu-satunya yang punya produk dengan komposisi seperti ini, tapi Kopi Kenangan yang jadi top of mind di kalangan masyarakat. Harganya? Mulai dari 18 ribu rupiah kamu sudah bisa mencoba Kopi Kenangan Mantan.

8. Dua Shot Iced Shaken

Dua Shot Iced Shaken

Selanjutnya, ada Dua Shot Iced Shaken. Secara harfiah, kita mungkin sudah bisa menebah komposisi produk ini. Double shot espresso, dikocok, disajikan dalam keadaan dingin. Apa bedanya dengan Kopi Kenangan Mantan? Dua Shot Iced Shaken nggak semanis Kopi Kenangan Mantan.

Kalau kamu suka kopi yang manis, Kopi Kenangan Mantan lebih direkomendasikan. Kalau kamu suka kopi yang nendang, pilihlah Dua Shot Iced Shaken. Cocok banget diminum siang-siang waktu lagi panas-panasnya. Apalagi kalau kamu lagi ada kewajiban mengerjakan sesuatu. Harganya? Mulai dari 22 ribu saja, teman-teman!

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram