10 Menu Minuman Palinge Enak di The Coffee Bean & Tea Leaf

Ditulis oleh Sri Sulistiyani

Kopi dan teh sudah menjadi minuman yang disukai banyak orang. Bahkan bagi sebagian orang dua jenis minuman ini menjadi minuman yang harus selalu ada dalam keseharian mereka.

Kopi dan teh yang diketahui memiliki banyak manfaat ini memang biasa dikonsumsi untuk mengawali hari, menyegarkan pikiran di siang hari, atau menemani waktu istirahat di malam hari.

Tak sekedar menjadi kebutuhan, aktivitas minum kopi atau minum teh saat ini juga seolah sudah menjadi gaya hidup.

Hal ini terlihat dari munculnya banyak café atau kedai-kedai kopi yang tidak hanya menawarkan sajian minuman kopi dan teh, namun juga dlengkapi berbagai fasilitas agar kamu bisa bekerja atau sekedar bersantai dengan ditemani minuman kesukaanmu.

Salah satu gerai kopi dan teh yang populer dan sudah dikenal di berbagai negara adalah The Coffee Bean & Tea Leaf. Waralaba ini berasal dari California, Amerika Serikat dan sudah berdiri sejak tahun 1963.

Hingga kini, The Coffee Bean & Tea Leaf telah memiliki beberapa gerai yang tersebar di seluruh dunia dengan konsep kedai yang nyaman bagi para  pelanggannya untuk menikmati berbagai varian kopi dan teh terbaik di dunia yang menjadi andalan mereka.

Bagi kamu para pecinta kopi dan teh, beberapa menu terbaik dari The Cofee Bean & Tea Leaf di bawah ini tentu harus kamu coba!

1. Hot / Iced Cappucino

Seperti gerai-gerai kopi pada umumnya, The Coffee Bean & Tea Leaf juga memiliki menu-menu espresso based yang menjadi favorit para pecinta kopi. Salah satu menu espresso based yang cukup banyak digemari adalah menu Cappucino.

Menu ini menyajikan biji kopi segar yang diekstrasi menjadi espresso dan ditambahkan dengan susu serta foam yang creamy.

Menu Cappucino di The Coffee Bean & Tea Leaf bisa kamu nikmati dalam dua pilihan, yaitu Hot Cappucino dan Iced Cappucino yang bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 44.000.

2. Hot / Iced Café Latte

Menu kopi selanjutnya dari The Coffee Bean & Tea Leaf yang bisa kamu  coba adalah menu Café Latte. Menu ini menawarkan sajian minuman yang lezat melalui kombinasi espresso yang dipadukan dengan steamed milk serta foam yang tebal di bagian atasnya.

Kamu bisa menikmati sajian Hot Café Latte atau Iced Café Latte dari The Coffee Bean & Tea Leaf ini dengan kisaran harga sekitar Rp 49.000.

3. Hot / Iced Hazelnut Latte

Hazelnut LatteSumber: ohhdina.com

Menu kopi dengan espresso based lainnya yang juga menjadi favorit banyak orang di The Coffee Bean & Tea Leaf adalah Hazelnut Latte. Menu Hazelnut Latte ini menyajikan biji kopi yang sudah diekstrasi dan diseduh lalu ditambahkan dengan steamed milk di atasnya.

Menu ini juga ditambahkan dengan sirup Hazelnut spesial dari The Coffee Bean & Tea Leaf yang memberi paduan rasa manis dan gurih khas hazelnut.

Bagi kamu pecinta hazelnut, kamu bisa mencoba menu ini dengan kisaran harga sekitar Rp 56.000 yang tersedia dalam pilihan Hot Hazelnut Latte atau Iced Hazelnut Latte

4. Hot / Iced Caramel Macchiato Latte

Caramel Macchiato LatteSumber: foodpanda.ph

Masih dari menu kopi, The Coffee Bean & Tea Leaf juga memiliki menu spesial Caramel Macchiato Latte. Pada menu ini, biji kopi yang telah diekstraksi menjadi espresso ditambahkan dengan bubuk vanilla French Deluxe, saus karamel, dan susu tanpa lemak yang di-steamed.

Rasa manis dari vanilla dan karamel ini akan berpadu dengan rasa gurih melalui foam yang tebal dan lembut di bagian topping-nya. Kamu bisa menikmati kelezatan dari Caramel Macchiato Latte ini dalam pilihan hot atau iced dengan kisaran harga sekitar Rp 59.000.

5. Hot / Iced Swiss Mocca Latte

Varian menu kopi lainnya di The Coffee Bean & Tea Leaf yang bisa kamu coba adalah Swiss Mocca Latte.

Pada Swiss Mocca Latte, kamu bisa menikmati sajian kopi espresso yang ditambahkan dengan bubuk cokelat Special Dutch dari The Coffee Bean & Tea Leaf dan susu tanpa lemak yang di-steamed dan foam tebal di atasnya.

Menu ini cocok untuk kamu yang menyukai paduan cita rasa kopi dan cokelat. Kamu bisa menikmatinya dengan kisaran harga sekitar Rp 56.000 dalam pilihan Hot Swiss Mocca Latte atau Iced Swiss Mocca Latte.

Baca juga: Inilah Minuman Starbucks Paling Enak dan Banyak Dipesan

6. Hot Tea

Selain aneka minuman kopi, The Coffee Bean & Tea Leaf juga memiliki menu-menu signature tea drink bagi kamu para pecinta teh. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu santai sembari meminum teh, menu Hot Tea dari The Coffee Bean & Tea Leaf bisa menjadi pilihanmu.

Dengan kisaran harga sekitar Rp 38.000, kamu juga bisa memilih sendiri pilihan teh untuk menu Hot Tea di The Coffee Bean & Tea Leaf ini. Beberapa pilihan teh yang bisa kamu coba di antaranya Earl Grey, English Breakfast, atau Genmaicha Green.

7. Green Tea Latte

Green Tea LatteSumber: entabe.com

Menu teh lainnya yang bisa kamu coba di The Coffee Bean & Tea Leaf adalah menu Green Tea Latte. Menu ini adalah sajian bubuk matcha yang dikombinasikan dengan foam dan susu tanpa lemak yang di-steamed sehingga memberikan tekstur yang halus.

Menu Green Tea Latte juga tersedia dalam beberapa pilihan teh, yaitu Earl Grey, English Breakfast, dan Genmaicha Green. Dengan kisaran harga sekitar Rp 61.000, kamu bisa menikmati sajian menu Green Tea Latte ini.

8. Iced Lychee Tea

Iced Lychee TeaSumber: facebook.com

The Coffee Bean & Tea Leaf juga menyajikan menu teh dengan sensasi rasa yang segar melalui menu Iced Lychee Tea. Menu ini menyajikan teh pilihan yang dipadukan dengan sirup leci dan es sehingga menghasilkan rasa teh yang manis dan menyegarkan.

Menu Iced Lychee Tea dari The Coffee Bean & Tea Leaf bisa kamu nikmati dengan kisaran harga sekitar Rp 49.000. Di menu ini kamu juga bisa menambahkan topping boba dengan tambahan harga sekitar Rp 13.000.

9. Hot / Iced Double Chocolate

Tidak suka minum kopi atau pun teh? Jangan khawatir, The Coffee Bean & Tea Leaf memiliki banyak menu lain yang bisa kamu coba, salah satunya adalah menu Double Chocolate. Menu ini terbuat dari coklat bubuk Special Dutch dari The Coffee Bean & Tea Leaf yang dipadukan dengan steamed milk.

Pada bagian topping, menu ini juga ditambahkan foam tebal atau whipped cream. Menu ini memiliki cita rasa cokelat yang kuat dan cocok bagi kamu para pecinta cokelat. Kamu bisa memesan Hot Double Chocolate atau Iced Double Chocolate dengan kisaran harga sekitar Rp 56.000.

10. Caramel Iced Blended

The Coffee Bean & Tea Leaf juga memiliki beragam menu ice blended yang menyegarkan. Salah satu menu ice blended yang cukup menjadi favorit adalah Caramel Iced Blended.

Menu ini memiliki cita rasa manis yang kuat melalui kombinasi ekstrak kopi, bubuk vanilla French Deluxe, susu, dan saus karamel yang di-blend dengan es.

Pada bagian topping, ditambahkan pula whipped cream dan saus karamel yang semakin menguatkan cita rasa karamel dari menu ini. Menu Caramel Iced Blended ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga sekitar Rp 62.000 dan tersedia dalam dua pilihan, yaitu small dan large.

Itulah sepuluh menu kopi, teh, hingga cokelat yang bisa kamu coba saat mengunjungi gerai The Coffee Bean & Tea Leaf. Di Indonesia, gerai-gerai The Coffee Bean & Tea Leaf juga sudah hadir di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, dan kota-kota besar lainnya.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu lebih memilih minuman jenis kopi, teh, atau minuman-minuman lain di The Coffee Bean & Tea Leaf ini? Tulis pilihanmu di kolom komentar ya!

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram