12 Menu Warunk Upnormal Paling Enak yang Mesti Dicoba

Ditulis oleh - Diperbaharui 13 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Buat kamu yang tinggal di Bandung, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat nongkrong kekinian yang satu ini. Warunk Upnormal merupakan café dengan konsep kekinian yang menyediakan beragam menu enak dengan harga yang cukup terjangkau.

Kini, Warunk Upnormal tidak hanya ada di Bandung saja, melainkan sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Tempatnya yang nyaman, free wifi, dan dilengkapi dengan banyak colokan membuat café ini digemari anak muda. Warunk Upnormal bisa jadi tempat favorit untuk nongkrong, mengerjakan tugas, atau meeting.

Salah satu menu andalan dari tempat makan ini adalah indomie yang disajikan dengan beragam topping, tapi tidak hanya indomie saja yang enak di café ini, karena ada beberapa menu lainnya yang wajib kamu coba kalau mampir ke Warunk Upnormal. Langsung saja yuk simak rekomendasi menunya di bawah ini!

1. Indomie Upnormal

Indomie Upnormal

Menikmati indomie dengan kuah bawaan dari bumbunya itu sudah biasa. Ada yang spesial dari indomie upnormal ini. Indomie upnormal mempunyai ciri khas sendiri yaitu menggunakan kuah keju. Dilengkapi dengan smoke beef dan potongan cabai.

Dari penampilannya saja sudah terlihat menarik. Kuahnya berwarna kekuningan, teksturnya kental dan creamy banget! Rasanya gurih, asin, dan sedikit pedas, bikin ketagihan deh. Mencium aromanya saja bisa bikin kamu gagal diet.

2. Indomie Gokil Upnormal

Indomie Gokil Upnormal

Selain indomie kuah keju, Warunk Upnormal juga punya menu yang gokil abis! Sesuai dengan namanya, menu yang satu ini adalah perpaduan antara indomie goreng dan kikil.

Jika biasanya kita menikmati kikil dengan nasi, kali ini Warunk Upnormal menyajikan inovasi menikmati mie instant yang unik. Potongan kikil yang kenyal dan nikmat dicampur dengan pedasnya cabai ijo, bikin lidahmu bergoyang. Bikin pengalaman makanmu makin seru, nih. Wajib coba ya!

3. Nasi Wagyu Saus Mushroom

Nasi Wagyu Saus Mushroom

Selain menu indomie, Warunk Upnormal juga punya menu nasi yang enak banget! Salah satunya adalah nasi wagyu saus mushroom. Disajikan dengan mangkuk putih, satu porsi menu ini berisi nasi putih hangat dan potongan wagyu yang disiram saus mushroom.

Dari tampilannya saja sudah bikin kamu ngiler. Rasanya gurih, agak manis, dan creamy. Dilengkapi dengan telur mata sapi yang digoreng setengah matang. Semakin menambah kenikmatan nasi wagyu ini kan?

4. Nasi Chili Chicken

Nasi Chili Chicken

Menu nasi lainnya dari Warunk Upnormal adalah nasi chili chicken atau yang disebut nasi cici. Menu yang satu ini disajikan dalam mangkuk putih yang menjadi ciri khas penyajian di Warunk Upnormal.

Satu porsi nasi cici terdiri dari nasi putih hangat dan potongan ayam kecil-kecil yang dibalut dengan sambal yang diulek kasar. Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan satu telur mata sapi setengah matang. Buat pecinta pedas, kamu wajib cobain menu ini ya!

5. Nasi Gokil Upnormal

Nasi Gokil Upnormal

Buat kamu pecinta nasi kikil, Warunk Upnormal juga menyediakan nasi gokil yang recommended. Dalam satu porsi menu ini terdiri dari nasi putih hangat, potongan kikil sambal ijo, dan telur mata sapi setengah matang.

Dari penampilannya saja sudah menggoda. Rasanya gurih namun tidak terlalu pedas. Tapi satu porsi nasi gokil upnormal ini dijamin sudah bisa memuaskan rasa laparmu.

6. Nasi Kambing Muda

Nasi Kambing Muda

Varian menu nasi lainnya dari Warunk Upnormal adalah nasi kambing muda ini. Menu yang satu ini terdiri dari nasi putih hangat, potongan daging kambing muda lembut yang ditumis dengan cabai merah. Dilengkapi dengan satu telur mata sapi setengah matang yang enak banget.

Rasa daging kambingnya gurih dan juicy. Buat kamu yang suka pedas, kamu juga bisa memesan sambal tambahan lho! Satu porsi menu ini dijamin sudah sangat mengenyangkan.

7. Aneka Roti Bakar

Aneka Roti Bakar

Ngumpul bareng teman-teman di Warunk Upnormal tidak lengkap rasanya kalau tidak ngemil. Nah, salah satu menu recommended di tempat ini adalah roti bakarnya. Warunk Upnormal menawarkan berbagai roti panggang dengan rasa yang inovatif. Roti bakar ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk ngemil.

Untuk roti panggang, kamu bisa pilih topping sesuai selera seperti green tea, taro, atau pisang. Dilengkapi dengan susu kental manis yang membuat rasanya semakin nikmat. Jangan lupa nikmati dengan segelas kopi supaya suasana nongkrong kamu semakin seru.

8. Alpukat Kerok

Alpukat Kerok

Mau ngemil sehat sekaligus enak? Kamu wajib coba alpukat kerok khas Warunk Upnromal, nih. Disajikan dalam mangkuk hitam, satu porsi menu ini terdiri dari daging buah alpukat yang dilengkapi dengan bubuk green tea dan susu kental manis. Satu porsi alpukat kerok ini lumayan banyak lho!

Kamu juga bisa pilih topping bubuk milo. Rasanya yang sangat manis dan tekstur alpukatnya yang lembut bisa membangkitkan mood kamu. Dinikmati dengan cara diaduk atau tidak diaduk, alpukat kerok Warunk Upnormal ini tetap enak!

9. Aneka Minuman Latte

Aneka Minuman Latte

Setelah membahas menu makanannya, kali ini kamu wajib coba menu minumannya. Untuk memuaskan rasa hausmu, Warunk Upnormal menyediakan beragam minuman latte yang segar. Kamu bisa pilih tiga minuman latte yang recommended, nih.

Ada rasa green tea, taro, dan banana. Disajikan dalam satu gelas, minuman latte ini sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. Segar banget!

10. Si Eko

Si Eko

Walaupun menu ini diberi nama seperti nama manusia, tapi sebenarnya Si Eko ini adalah menu minuman lho! Si Eko adalah singkata dari es kopi susu. Es kopi susu Warunk Upnormal memiliki rasa yang menarik. Si Eko cocok banget dinikmati untuk menemani santai sore kamu.

Minuman kopi ini terdiri dari kopi gayo premium, gula aren, dan susu segar. Rasa kopi gayo dan gula aren yang legit, dicampur dengan susu dingin yang segar banget. Minuman ini jadi favorit anak muda kalau nongkrong di Warunk Upnormal.

11. Gatot Kaca Coffee

Gatot Kaca Coffee

Menu kopi recommended lainnya dari Warunk Upnormal adalah Gatot Kaca. Gatot kaca merupakan cold brew yang berisi 100 persen kopi arabika gayo yang siap minum. Dikemas dalam botol berwarna hitam yang membuat tampilannya menarik.

Menu yang satu ini memiliki karakteristik kopi yang kuat, tingkat keasamannya rendah, namun tetap clean saat diminum.

12. Indomie Baso Aci Abang Sayang

Indomie Baso Aci Abang Sayang

Menu baso aci yang satu ini merupakan perpaduan yang ciamik! Indomie kuah dicampur dengan baso aci yang dilengkapi dengan beragam topping. Topping-nya terdiri dari siomay kering, batagor kering, dan pilus.

Rasanya bikin jatuh cinta banget! Buat kamu pencinta pedas, wajib dicampur dengan sambal domba yang pedasnya membara, bikin nagih!

Yakin tidak penasaran dengan beberapa menu Warunk Upnormal di atas? Pasti penasaran kan? Kalau begitu langsung saja mampir ke Warunk Upnormal di kotamu ya!

Nah, buat yang sering nongkrong di Warunk Upnormal pasti tahu kan menu paling enak di sana? Kalau tahu, silahkan berbagi dengan kami di kolom komentar ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *