Inilah 13 Menu Haus! yang Paling Enak dan Wajib Dicoba

Ditulis oleh Siti Hasanah

Kabar gembira! Ada satu brand lokal yang menyediakan minuman segar kekinian lho. Namanya HAUS!. Persepsi orang atas nama brand tersebut sudah membuat kita membayangkan minuman manis berbagai rasa dengan es batu yang membuat minuman semakin segar. Tidak salah, memang. Pasalnya HAUS! Adalah minuman lokal yang menyajikan berbagai minuman segar dari teh-tehan dan kopi susu.

HAUS! Kini menjadi salah satu minuman favorit pilihan banyak orang. Menu HAUS! terdiri dari minuman dan camilan manis pendamping minuman yang dinamai Menu Ganjel Roti. Menu Ganjel Roti adalah camilan yang dibuat dari roti-rotian, misalnya roti maryam, roti kukus dan roti bakar dengan aneka topping. Penasaran dengan menu paling enak dari HAUS!? Ini dia ulasan lengkapnya.

Sekilas Tentang Brand HAUS!

sekilas tentang haus

Minuman kekinian menjadi minuman favorit banyak semua. Selain es kopi susu yang sekarang sedang hits di kalangan anak muda, Thai Tea dan Cheese Tea hadir memperkaya varian minuman modern. HAUS! adalah salah satu yang mengunggulkan dua varian minuman tersebut ke tengah masyarakat.

Daya Tarik lain yang menjadi nilai plus dari brand lokal ini adalah harganya yang terjangkau. HAUS! berkomitmen menyajikan minuman dengan cita rasa enak dan menyenangkan bagi semua kalangan, sesuai dengan tagline mereka, “semua berhak minum enak”.

PT Inspirasi Bisnis Nusantara yang berupakan pemilik brand HAUS! Bercita-cita untuk menyebarkan kebahagiaan lewat segelas minuman segar pilihan pelanggan. Sebagai langkah dalam peningkatan layanannya, sekarang pelanggan HAUS! Boleh minta tambah topping ke dalam minuman pesanannya.

Varian topping yang tersedia di gerai HAUS! di antaranya aneka jenis jelly seperti lychee jelly, mango jelly, grape jelly dan grass jelly. Ada pula egg pudding, caramel boba, dan topping andalan mereka, brown sugar boba, boba dengan campuran caramel gula aren yang manis legit.

Saat ini sudah ada kurang lebih 126 gerai yang tersebar di gerai cabang di Bandung, Surabaya dan Jabodetabek. Selain melakukan ekspansi pasar dalam negeri, pihaknya berencana melakukan pengembangan dan inovas untuk membuat HAUS! menjadi brand dengan kualitas baik.

Menu Reguler

Setiap brand pasti mempunyai menu signature dan menu yang menjadi favorit pelanggannya. Tak terkecuali HAUS!. Beberapa menu dari brand ini menjai favorit dan kerap sold out. Nah, apa saja sih menu favorit mereka?

Inilah beberapa menu paling enak versi kami yang bisa kamu jadikan rekomendasi. Nah, langsung saja yuk kita simak daftarnya!

1. Cotton Candy

minuman haus paling enak cotton candy

HAUS! meluncurkan salah satu menu minuman paling enak, yakni Cotton Candy. Sesuai namanya, minuman ini memiliki rasa cotton candy yang manis. Tak hanya perisa cotton candy, minuman dengan bahan dasar susu ini juga diberi topping cream cheese di atasnya.

Tidak cuma memiliki rasa yang enak, HAUS! Cotton Candy pun punya tampilan warna pink yang cantik dan menggoda. Jika kamu tertarik untuk mencoba minuman unik ini, kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp15.000 sampai dengan Rp18.000 per gelas.


2. Mango Yakult

mango yakult

Pilihan minuman enak dari HAUS! lainnya adalah Mango Yakult. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau minuman satu ini punya cita rasa asam manis yang menyegarkan. Minuman Mango Yakult dari HAUS! ini cocok untuk dinikmati saat cuaca panas.

Rasa dari mangga dan Yakult-nya bisa menyatu dengan baik pada minuman satu ini. Kalau kamu tertarik dengan Mango Yakult dari HAUS!, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp17.000 untuk satu gelas minuman ukuran reguler.

3. Es Kopi Susu Gula Aren Macchiato

es kopi susu aren macchiato

Rekomendasi menu paling enak versi kami adalah Kopi Gula Aren Macchiato. Menu berikut ini adalah menu yang cocok bagi pecinta kopi. Ada rasa manis dan pahit yang seimbang. Tidak terlalu kental dengan kopi dan tidak terlalu creamy. Alih-alih creamy, es kopi susu gula aren HAUS! lebih terasa legit.

Es kopi susu ini enak disesap kala udara panas. Rasa manis dan segarnya bisa menghilangkan dahaga di siang hari yang panas. Kamu bisa medapatkan satu gelas Es Kopi Susu Gula Aren Macchiato ini dengan harga sekitar Rp14.000++.

4. Ice Taro Cheese

ice taro cheeseSumber: zomato.com

Rasa manis, gurih, dan segarnya berpadu sempurna. Taro Cheese menghadirkan rasa yang manis yang sederhana. Kenapa sederhana? karena rasa yang tersaji dari taro tidak berlebihan, khas ubi yang manisnya lembut.

Cream cheese yang ditambahkan ke dalam minuman ini membuat rasa keseluruhan minuman jadi lebih kaya. Jangan takut mual. Rasa keju dari krim ini tidak mempunyai rasa gurih yang kuat kok. Coba deh. Satu gelas berukuran besar sekitar Rp17.000.

Ngomong-ngomong soal rasa, Ice Taro Cheese ini adalah minuman dengan rasa yang paling difavoritkan oleh pelanggan HAUS! lho. Banyak food blogger dan youtuber yang menjadikan varian ini sebagai varian yang wajib dicoba.

5. Choco Lava Milo Cheese

choco lava milo cheeseSumber: zomato.com

Selanjutnya, ada Choco Lava Milo Cheese. Ini adalah salah satu menu paling enak dari HAUS! Dengan cita rasa cokelat yang manis dan gurih. Menu segar ini pas untuk kamu penggemar cokelat. Kamu bisa mendapatkan minuman segar dengan rasa cokelat yang pas.

Para pecinta keju pun akan dimanjakan dengan varian menu ini. Krim keju pada minuman ini berada di lapisan atas. Rasa gurih dari krim keju memberikan sensasi rasa yang unik pada keseluruhan rasa minuman.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram