7 Pemandian Air Panas yang Mengasyikkan di Pacet, Mojokerto

Ditulis oleh Siti Hasanah

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Mojokerto yang Menarik untuk Dikunjungi

6. Pemandian Air Panas Pacet

  • Alamat: Jl Pemandian Air Panas Blok No. 02 Pandusan, Padusan, Pacet, Mojokerto
  • Jam Buka: 24 Jam
  • HTM: Rp 7.500 – Rp 15.000

Beraktifitas seharian tidak jarang membuat tubuh kelelahan. Saatnya hilangkan letih dengan berendam di air panas. Salah satu tempat yang nyaman adalah di Kolam Air Panas Pacet.

Pemandian air panas pacet terdiri dari lima kolam yang mempunyai suhu yang berbeda-beda. Ada kolam yang disediakan untuk berendam bersama, ada pula kolam pribadi yang hanya digunakan oleh 1 orang.

Pengunjung yang ingin menggunakan kamar berendam pribadi ini diharuskan membayar Rp3.000. Tidak hanya karena airnya yang mengandung banyak manfaat, pengunjung banyak mendatangi tempat ini karena kenyamanan lokasinya.

Tempat wisata ini punya fasilitas lengkap, seperti mushala, penyewaan loker, pusat kuliner dan oleh-oleh serta dekat dengan penyewaan penginapan.

7. Pemandian Ubalan Waterpark Pacet

  • Alamat: Jl Made, Pacet, Mojokerto Jawa Timur
  • Jam Buka: Setiap Hari Jam 06.00 – 18.00
  • HTM: Rp 3.000 – Rp 5.000

Pemandian Air Panas Ubalan adalah destinasi wisata di Pacet yang tidak kala populer. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Tempatnya yang indah dan air panasnya yang menyegarkan tubuh menjadi daya tarik andalan dari tempat ini.

Tempat ini berlokasi di lereng utama gunung sehingga pengunjung akan disajikan panorama alam yang menyegarkan mata ketika berjalan menuju ke lokasi pemandian. Ada juga perbukitan dan sawah yang hijau menghampar yang menambah keindahan pemandangan.

Pemandian air panas Ubalan dilengkapi dengan wahana permainan yang membuat pengunjung, terutama anak-anak, senang menghabiskan waktu di sini. Ketika berendam, pengunjung dapat sekalian bermain di wahana-wahana yang tersedia.

Selain itu, Ubalan Waterpark punya danau buatan lengkap dengan penyewaan sepeda air dan bioskop 3D mini. Fasilitas ini disediakan oleh pengelola untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati tontonan menarik.

Nah, itu dia 7 rekomendasi pemandian air panas di Pacet, Mojokerto yang mengasyikan. Sebagian besar tempat wisata ini berada di ketinggian yang masih dikelilingi oleh pepohonan yang rindang. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk sekadar bersantai menikmati pemandangan gugusan gunung yang cantik.

Ada rencana untuk liburan ke Mojokerto? Jangan lupa mampir ke Pacet dan nikmati keindahan dan kesegaran alam Pacet. Fasilitas di tempat wisata di kota ini termasuk lengkap, mulai dari fasilitas umum sampai penginapan, ada di sini.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram