10 Penginapan di Umbul Sidomukti yang Recommended

Ditulis oleh Linda

Objek wisata alam adalah tempat yang paling ideal untuk melepas kepenatan akibat rutinitas sehari-hari. Nah, ada sebuah tempat di Bandungan yang terkenal dengan panorama alamnya yang sangat indah, yaitu Umbul Sidomukti. Di sini, terdapat sebuah kolam renang yang menghadap langsung ke pegunungan dan hutan hijau yang rimbun.

Di kawasan wisata Umbul Sidomukti ini, Anda bisa berenang, bersantai, atau memainkan segala jenis permainan outdoor yang tersedia di sini. Bila ingin menginap di kawasan wisata ini, Keluyuran akan memberi rekomendasi seputar penginapan di Umbul Sidomukti yang recommended berikut ini.

1. Pondok Wisata Umbul Sidomukti

Pondok Wisata Umbul Sidomukti

Penginapan di Umbul Sidomukti yang satu ini bukan sekedar penginapan biasa. Karena penginapan ini menempati bangunan berkonsep minimalis modern, jadi penginapan ini termasuk salah satu yang eksklusif di kawasan wisata ini.

Dari penginapan ini, Anda bisa melihat panorama lembah dengan sawah hijau yang sangat menentramkan hati. Bahkan, dari kamar tidur Anda bisa menyaksikan matahari terbit di pagi hari. Pondok Wisata Umbul Sidomukti menawarkan sejumlah fasilitas yang terbilang mewah, mulai dari TV, ketel elektrik, sarapan pagi, welcome drink, Wi-Fi dan masih banyak lagi.

2. Villa Pondok Kopi

Villa Pondok Kopi penginapan di umbul sidomukti

Ingin bersantai di villa saat berlibur ke Umbul Sidomukti bersama keluarga atau rombongan? Villa Pondok Kopi bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, villa bagus yang satu ini tidak hanya menawarkan kenyamanan saat Anda menginap di sini, tetapi ada pula restoran yang menyajikan kopi dan berbagai hidangan lezat.

Pondok Kopi adalah suatu tempat wisata yang juga terkenal di kawasan ini. Villa Pondok Kopi ini menyediakan tempat yang bagus, modern, dan sangat bersih. Selain itu, ketika menginap di sini Anda pun bisa menikmati fasilitas berupa Wi-Fi, air panas, TV, akses gratis ke tempat wisata, dll.

3. Homestay Pinus

homestay pinus

Walaupun Homestay Pinus ini nampak sederhana, tapi bangunan penginapan ini sangat terawat. Tak cukup sampai di situ saja, area di dalam dan luar penginapan juga sangat bersih. Homestay Pinus terletak di tengah sawah, sehingga suasana di penginapan ini sangat tenang untuk beristirahat.

Adapun fasilitas yang tersedia di Homestay Pinus ini antara lain adalah 2 kamar tidur, TV, ruang keluarga, dapur, dan toilet. Kami menyarankan Anda untuk membawa rombongan dalam jumlah banyak saat hendak menginap di Homestay Pinus ini. Karena nantinya homestay ini akan diisi oleh rombongan Anda, sehingga Anda tidak perlu berbagi privasi dengan orang lain.

4. Camping Ground

samping ground

Nah, yang satu ini bukan penginapan di Umbul Sidomukti seperti pada umumnya, lho. Karena penginapan ini hanya ditujukan untuk Anda yang ingin lebih menyatu dengan alam. Camping Ground adalah penginapan dengan konsep berkemah untuk keluarga. Di sini, para orang tua bisa memberikan pengalaman baru kepada anak-anaknya untuk tidur di dalam kemah dan berada lebih dekat dengan alam.

Camping Ground adalah sebuah penginapan berkonsep unik untuk memperoleh pengalaman baru yang tak terlupakan. Tak perlu khawatir saat menginap di sini, karena di Camping Ground Umbul Sidomukti ini Anda bisa menemukan kamar mandi dan toilet dengan mudah. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang tersedia di sini.


5. Susan Spa Resort

Susan Spa Resort

Hotel mewah di Bandungan ini hanya berjarak sekitar 7,5 KM saja dari Umbul Sidomukti. Susan Spa Resort sering dijadikan sebagai tempat untuk menggelar prosesi pernikahan, karena di sini terdapat infinity chapel yang persis dengan yang ada di Bali.

Selain menawarkan kamar yang mewah dan nyaman, Susan Spa Resort juga menjamin kepuasan para tamunya dengan menawarkan sejumlah fasilitas, seperti restoran, spa, kolam renang, room service, jasa laundry, bathtub, pusat kebugaran, tempat penitipan anak, Wi-Fi di area umum, AC, dan minibar. Susan Spa Resort berlokasi di Dusun Piyoto, Bandungan.

6. Wisma Gaya Hotel

Wisma Gaya Hotel

Cukup berkendara sekitar 18 menit dari Wisma Gaya Hotel, maka Anda bisa langsung tiba di Umbul Sidomukti. Jarak antara hotel ini dengan Umbul Sidomukti hanya 6,5 KM saja. Wisma Gaya Hotel adalah penginapan sederhana yang memasang tarif ekonomis. Di samping itu, Wisma Gaya Hotel juga menawarkan kebersihan dan kenyamanan di bagian dalam maupun luar bangunan.

Akan tetapi, tidak banyak fasilitas yang tersedia di hotel ini. Anda hanya akan menemukan fasilitas berupa internet kamar, kolam renang, restoran, room service, dan aksesibel bagi penyandang disabilitas di hotel ini. Wisma Gaya Hotel beralamatkan di Jalan Gintungan No. 6, Bandungan.

7. Kencana Hotel

Kencana Hotel

Ingin menghemat pengeluaran selama Anda berlibur di Umbul Sidomukti dan sekitarnya? Anda bisa menginap di hotel bintang 1 dengan tarif kamar yang bersahabat, seperti Kencana Hotel ini. Hotel bintang 1 ini berjarak 6,5 KM dari Wisata Umbul Sidomukti.

Baik area hotel dan kamar tampak sangat sederhana, tapi sudah cukup nyaman untuk beristirahat dan melepas lelah. Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh Kencana Hotel meliputi internet kamar, kolam renang, jasa laundry, fasilitas rapat, dan resepsionis 24 jam. Lokasi Kencana Hotel ada di Jalan Gintungan No. 9, Bandungan.

8. Amanda Hills Hotel

Amanda Hills Hotel

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram