10 Penginapan di Umbul Sidomukti yang Recommended

Ditulis oleh Linda

Ketika Anda ingin menginap di tempat yang nyaman dengan tarif kamar yang terjangkau, maka Keluyuran merekomendasikan Amanda Hills Hotel. Ini termasuk dalam salah satu penginapan di Umbul Sidomukti karena jarak antara hotel dengan kawasan wisata Umbul Sidomukti hanya 7,7 KM atau sekitar 22 menit berkendara.

Hotel bintang 2 ini menyediakan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, yakni internet kamar, Wi-Fi di area umum, sewa mobil/sepeda, kolam renang, tennis, menunggang kuda, klub anak, BBQ, room service 24 jam, surat kabar, dan jasa laundry. Alamat Amanda Hill Hotel ada di Jalan Nusa Indah, Bandungan, Semarang.

9. Hotel Arjuna Sari

Hotel Arjuna Sari

Selanjutnya, ada Hotel Arjuna Sari yang bisa menjadi pilihan tempat menginap di dekat Umbul Sidomukti. Pasalnya, untuk sampai ke kawasan wisata tersebut Anda hanya perlu berkendara selama 15 menit dari hotel ini.

Tak banyak fasilitas yang diberikan oleh hotel ini, tapi kamar di hotel ini sudah cukup nyaman dan bersih. Tak cukup sampai di situ, hotel ini juga memasang tarif kamar yang murah. Hotel Arjuna Sari bertempat di Jalan Lemah Abang No. 37 KM 2, Bandungan.

10. The Bandungan Hotel

The Bandungan Hotel

Posisi terakhir daftar ini dilengkapi dengan The Bandungan Hotel, sebuah hotel sederhana yang cukup nyaman dan bersih. Tarif sewa kamar di hotel ini murah dan tidak mencekik sehingga cocok bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran.

Selain itu, The Bandungan Hotel turut memberikan beberapa fasilitas yang bisa memanjakan Anda, seperti internet kamar, sewa mobil, kolam renang, tennis, taman bermain anak, restoran, dan jasa laundry. The Bandungan Hotel terletak di Desa Duren, Bandungan.

Karena Umbul Sidomukti adalah objek wisata yang diminati banyak wisatawan, maka semoga saja daftar penginapan di Umbul Sidomukti ini bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin berkunjung kemari.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram