8 Tempat Honeymoon di Bekasi dengan Nuansa Romantis

Ditulis oleh Linda

Berminat menjelajah dunia salju bersama si dia? Datang saja ke tempatnya yang berada di Parkir Utara Revo Town Mall, Jalan Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Bekasi.

5. Sahid Jaya Lippo Cikarang

Sahid Jaya Lippo Cikarang

Meskipun ada banyak hotel baru bermunculan, Sahid Jaya Lippo Cikarang tetap menjadi salah satu hotel berbintang yang menjadi favorit bagi masyarakat Bekasi. Mau honeymoon atau sekadar ganti suasana bersama pasangan, hotel bintang lima ini tetap cocok dijadikan pilihan menginap.

Dari segi interior, Sahid Jaya Lippo Cikarang lebih menawarkan suasana klasik. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat lengkap dan cocok dinikmati oleh pasangan yang sedang berbulan muda, seperti kolam renang, sauna, spa, massage, dan di beberapa jenis kamar juga tersedia bathub.

Selain untuk berbulan madu, Anda juga bisa melangsungkan resepsi pernikahan di hotel ini lho. Jadi lebih hemat waktu dan tenaga bukan? Sahid Jaya Lippo Cikarang bertempat di Jalan MH. Thamrin Kav. 103, Lippo Cikarang, Bekasi.

6. Rainbow Garden

Rainbow Garden

* sumber: www.tempat.me

Wisata dan kuliner adalah dua hal yang wajib dilakukan kala sedang berbulan madu. Di Bekasi, ada sebuah tempat yang menawarkan keduanya, yakni di Rainbow Garden. Tempat wisata ini juga menawarkan kuliner lezat yang siap memanjakan lidah.

Di sini sebagian besar wahana permainan memang lebih cocok dimainkan oleh anak-anak. Namun, kamu dan pasangan tetap bisa berjalan-jalan di sini menikmati malam yang panjang ditemani dengan lampu warna-warni di tempat rekreasi ini.

Lokasi Rainbow Garden berada di Jalan Harapan Indah Boulevard Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No. 11, Bekasi.

7. Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting

* sumber: ksmtour.com

Apabila kamu mendambakan bulan madu dengan suasana pantai, ajak pasanganmu untuk berkunjung ke Pantai Muara Beting. Ini merupakan sebuah pantai yang tidak terlalu ramai tapi cukup asyik untuk dipakai bersantai. Pantai ini juga sangat cocok dijadikan tempat untuk foto prewedding.

Kunjungi pantai ini saat siang atau sore hari. Ajak pasangan untuk duduk di tepi pantai sambil merasakan tiupan angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak. Hindari berkunjung kemari pada malam hari karena di sekitar pantai belum ada tempat hiburan atau tempat makan seperti pantai-pantai yang ada di Bali.

8. Aston Imperial Bekasi

Aston Imperial Bekasi

Pengantin baru tentu juga butuh suasana baru dong! Nggak perlu repot terbang ke kota lain atau luar negeri. Cukup sewa kamar hotel berbintang saja untuk mendapatkan suasana baru dan fasilitas yang memanjakan dirimu dan pasangan.

Dari sekian banyak hotel di Bekasi, Aston Imperial adalah hotel bintang empat yang menawarkan suasana romantis di setiap kamarnya. Belum lagi kamu dan pasangan bisa berenang bersama di waktu sore atau malam hari untuk mendapatkan atmosfer yang lebih romantis. Kunjungi Aston Imperial di Jalan KH. Noer Ali No. 177, Bekasi Barat.

Nah, itulah beberapa contoh tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan ketika berada di Bekasi. Keromantisan sebuah tempat sejatinya tidak hanya diukur pada suasana tempatnya saja, tetapi bisa juga dari seberapa excited kamu dan pasangan menikmati tempat-tempat tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa ketika pasangan sedang jatuh cinta, maka setiap hari akan terasa seperti honeymoon. Nah, ke mana pun tujuan kamu dan si dia, kalian bisa menjadi tempat tersebut sebagai tempat romantis, lho.

Apabila rekomendasi tempat di atas masih dirasa kurang, coba kunjungi artikel tempat makan romantis di Bekasi ini untuk mengajak pasanganmu makan sambil ngobrol santai.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram