Honeymoon di Malang, 10 Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

Bulan madu menjadi momen yang menyenangkan bagi pasangan yang baru saja mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan. Biasanya, pasangan yang hendak melaksanakan bulan madu, akan memilih tempat yang indah, nyaman, dan memberi kesan private. Tak jarang, tempat-tempat bersuhu dingin menjadi pilihan, karena udaranya yang masih asri.

Kota Malang, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berbulan madu. Tidak hanya di area Kota Malang saja, bergeser ke barat, kamu bisa menikmati dinginnya Kota Batu yang khas dengan buah apel. Kali ini, Keluyuran akan merekomendasikan 10 hotel yang cocok untuk dijadikan tempat bulan madu bersama pasangan. Apa saja sih?

1. Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang

* sumber: www.booking.com

Hotel yang dibangun pada tahun 2013 ini, terdapat 175 kamar dengan beragam kelas dan fasilitas yang lengkap. Terdapat kolam renang yang bisa kamu nikmati dengan pasangan dengan pemandangan pegunungan. Jika ingin mendapat suasana berbeda, berenang pada sore jelang malam hari bisa jadi pilihan.

Atria Hotel Malang beralamat di Jalan Letjend S. Parman No. 87 – 89, Kota Malang. Bagi kamu dan pasangan yang ingin berwisata di Kota Malang, hotel ini berlokasi di sekitar 20 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh, cukup mudah dijangkau dari tempat wisata di sekitar Kota Malang. Biaya per malamnya berbeda-beda sesuai tipe kamar, mulai dari 500ribuan saja.

2. Amarta Hills Hotel & Resort

Amarta Hills Hotel & Resort

* sumber: travelingyuk.com

Udara dingin khas pegunungan, bukan tidak mungkin kamu mendapat fasilitas mewah. Amarta Hills Hotel & Resort memiliki interior mewah di pegunungan sejak pertama masuk lobby hotel. Begitu pun dengan fasilitas yang ditawarkan. Selain kamar yang mewah, di sini terdapat kolam renang yang berhadapan langsung dengan pemandangan Gunung Arjuno.

Amarta Hills Hotel & Resort beralamat di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Berada di Kawasan Wisata Kota Batu, kamu dan pasangan bisa menginap di sini setelah menjelajah, karena lokasinya dekat dengan Jawa Timur Park dan Museum Angkut. Harga kamar per malamnya mulai dari 650 ribuan saja.

3. Hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika Premiere Malang

* sumber: www.booking.com

Hotel bintang 4 yang memiliki 112 kamar ini memberikan pengalaman menginap dengan nuansa modern. Hotel Santika Premiere Malang memiliki bangunan modern dengan fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Kamu dan pasangan bisa menikmati fasilitas gym, kolam renang, coffee shop, hingga spa dan pijat.

Hotel Santika Premiere Malang beralamat di Jalan Letjend Sutoyo No. 79, Kota Malang. Bisa dijadikan sebagai tujuan bulan madu di tengah kota Malang. Di sini kamu dan pasangan bisa menginap dan menikmati fasilitas dengan harga mulai dari 600 ribuan saja permalamnya. Meskipun tidak jalan-jalan, staycation di Santika Premiere, pasti seru!

4. Victoria Boutique Residence

Victoria Boutique Residence

* sumber: www.tiket.com

Ingin bulan madu di Kota Malang dengan fasilitas yang lengkap, kamu dan pasangan perlu coba menginap di Victoria Boutique Residence. Desain bangunan yang unik dengan interior minimalis, memberikan suasana nyaman seperti di rumah. Warna putih pada furniture dalam kamar, terlihat sangat simple.

Beralamat di Jalan Ciujung No.7, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Victoria Boutique Residence terletak di dalam pemukiman penduduk. Jadi, meskipun berada di tengah kota, suasana tenang dan damai akan kamu dapatkan di sini. Harga per malamnya, mulai dari 200 ribuan saja, lho. Cocok untuk bulan madu ala couple backpacker.

5. Ubud Hotel & Villas Malang

Ubud Hotel & Villas Malang

* sumber: www.agoda.com

Berbeda dengan hotel lainnya, hotel ini memberikan nuansa Bali melalui desain arsitekturnya. Di Ubud Hotel & Villas Malang, kamu dan pasangan akan merasakan Malang rasa Bali. Berada di area perbukitan, suasana yang damai dan penuh ketenangan, suara gemericik air, dan suara kicauan burung akan kamu dapatkan di sini.

Ubud Hotel & Villas beralamat di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat No. 44, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Berada di area perumahan, dan dekat dengan area kampus, hotel ini memberikan kesan berbeda. Cocok bagi pasangan yang suka dengan nuansa khas Bali. Harga per malamnya cukup murah, mulai dari 350 ribuan saja.

6. Ollino Garden Hotel

Ollino Garden Hotel

* sumber: www.safarinow.com

Jika datang ke Malang dan mencari hotel di pusat Kota Malang, kamu dan pasangan bisa menginap di Ollino Garden Hotel. Bergaya klasik modern, hotel ini memberikan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap. Dari lantai atas, kamu bisa melihat Kampung Warna-Warni Jodipan dan Kampung Biru Malang.

Beralamat di Jalan Aris Munandar No. 41 – 45, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Kamu akan dengan mudah mengakses Ollino Garden Hotel, karena lokasinya terletak dekat dengan Alun-Alun Kota Malang. Harga kamar per malamnya mulai dari 300 ribuan saja. Kamu bisa bersantai di tengah ramainya Kota Malang.

7. Samara Resort

Samara Resort

* sumber: www.booking.com

Samara Resort merupakan salah satu hotel yang unik di Kota Batu. Bangunan resepsionis yang terbuka, terpisah dengan bangunan hotel. Kamu bisa berjalan kaki melewati kolam renang. Memiliki desain bangunan yang asri, dengan pemandangan alam yang menenangkan, menambah momen bulan madu menjadi lebih menyenangkan.

Samara Resort berlokasi di Sisir, Batu, Kota Batu. Letaknya dekat dengan Jawa Timur Park 1, dan Lippo Plaza Batu. Dapat menjadi tempat menginap yang tepat setelah berwisata di Kota Batu. Harga kamar per malamnya mulai dari 400 ribuan saja.

8. Villa Mulyono

Villa Mulyono

* sumber: www.booking.com

Bulan madu yang diisi dengan quality time bersama pasangan tanpa perlu berkunjung ke tempat wisata, kamu perlu tempat menginap yang senyaman rumah sendiri. Villa Mulyono menawarkan fasilitas yang spesial. Kamar ekstra luas, kolam renang pribadi, ruang makan dengan view taman dan pegunungan, juga disediakan dapur siap pakai.

Villa Mulyono beralamat di Jalan Salam, Bumiaji, Sidomulyo, Kota Batu. Menyediakan paket untuk bulan madu mulai dari Rp 6.000.000/couple untuk 3 hari 2 malam dengan fasilitas yang beragam, salah satunya honeymoon dan explore Bromo sunrise trip. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di https://www.villa-mulyono.com.

9. De’ Rumah Rindu Alam

De’ Rumah Rindu Alam

* sumber: derumahrindualam.com

Suka dengan rumah tradisional dengan nuansa kayu? Kamu dan pasanganmu bisa rencanakan bulan madu di sini. De’Rumah Rindu Alam merupakan villa dengan konsep dekat dengan alam. Udara yang sejuk dan suasana tenang akan kamu dapatkan di sini. Terdapat gazebo dan kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai dengan pasangan.

De’Rumah Rindu Alam berlokasi di Beji, Junrejo, Kota Batu. Di sini juga tersedia paket wisata, jadi bulan madu dengan pasangan bisa lebih berkesan. Harga per malamnya mulai 400 ribu saja, sesuai dengan tipe kamar yang dipilih.

10. Seulawah Grand View

Seulawah Grand View

* sumber: www.booking.com

Jika dilihat dari luar, hotel ini tampak seperti hotel pada umumnya. Ketika kamu masuk ke dalam dan mendapat kamar di lantai atas, Seulawah Grand View menyuguhkan pemandangan yang indah dengan perbukitan khas Kota Batu, dan hijaunya dedaunan yang menyejukkan mata. Sama seperti hotel lainnya, di sini juga disediakan kolam renang.

Beralamat di Jalan Flamboyan No. 11, Songgokerto, Kota Batu. Kamu dan pasangan bisa menikmati nyamannya menginap di Seulawah Grand View dengan harga per malam mulai dari 300 ribuan. Berada di Kawasan Wisata Kota Batu, bulan madu akan lebih menyenangkan.

Sebagai salah satu kota dengan pariwisata yang terkenal, Malang punya banyak hotel yang cocok untuk bulan madu. Diantara 10 hotel yang direkomendasikan oleh Keluyuran, mana yang akan jadi pilihanmu? Selamat menikmati momen bulan madu bersama pasangan di Malang!

Jangan lupa untuk membaca artikel tempat romantis di Malang ini guna melengkapi bulan madumu dengan pasangan.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram