Ingin Makan di Kemang? Kunjungi Saja 7 Tempat Makan Ini!

Kemang menjadi salah satu daerah favorit di Jaksel. Bagaimana tidak, daerah di Kecamatan Mampang Prapatan ini punya banyak spot untuk dikunjungi, mulai dari bar hingga klub. Kemang juga cocok untuk tempat bersantap, lantaran kaya akan tempat makannya yang yahud.

Untuk yang ingin makan di Kemang, maka artikel ini tepat buatmu. Soalnya, akan ada sejumlah rekomendasi tempat makan di Kemang pada artikel kali ini. Apa saja itu? Yuk simak saja list dari Keluyuran di bawah ini!

1. Mama Rosy

Mama Rosy

* sumber: www.qraved.com

Ingin memanjakan lidah dengan sajian Italia? Coba saja Mama Rosy. Di sini, sajian Italia tersaji lengkap dan tentu saja bercita rasa lezat. Adapun salah satu yang menjadi unggulan tentu saja menu Pizza-nya. Bila ingin memesannya, kamu bisa memesan varian Pizza Tartufina. Ini adalah sebuah Pizza yang di atasnya bertabur topping mozzarella, chery tomato, gorgonzola cheese, trufle, speck, parmiggiano reggiano, dan extra virgin olive.

Bila kamu tertarik, langsung saja datang ke Jalan Kemang Raya No. 58, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

2. The Reading Room

The Reading Room

* sumber: sonofmountmalang.com

Untuk pecinta buku, tempat makan di Kemang ini sangatlah recommended. Di sini, kamu bisa bersantap ria sembari membaca buku-buku menarik. Ini tak lepas dari adanya ruang baca di sini yang menyajikan buku-buku yang lengkap.

Tak cuma kaya akan buku, tempat makan berupa kafe ini juga punya koneksi internet yang kencang. Sangat cocok buat kamu yang ingin berselancar, mengerjakan tugas kuliah, atau mengerjakan project dari klien/tempat kerjamu.

Menu yang tersaji di sini cukup beragam. Sebagai rekomendasi, cobalah pesan menu Fish n Chips-nya. Tak seperti di tempat lain, Fish n Chips di sini disajikan dalam porsi yang cukup besar. Kamu pun akan merasa kenyang dan puas saat mencicipinya nanti.

Selain sebagai tempat makan, kafe yang didirikan Richard Oh ini lazim dipakai untuk pelbagai kegiatan. Misalnya: diskusi klub buku, pagelaran musik, hingga diskusi film.

Kalau kamu mau makan, baca buku, atau berkegiatan di sini, langsung saja meluncur ke Jalan Kemang Timur No. 57 A-B, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

3. Poach’d Brunch & Coffee House

Poach’d Brunch & Coffee House

* sumber: www.zomato.com

Kalau kamu mau makan sambil ngopi di Kemang, maka Poach’d Brunch & Coffee House bisa kamu kunjungi. Tempat ini berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 11, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dari segi kopi, andalan tempat makan ini adalah Rainbow Sprinkled Latte. Ini adalah sajian kopi yang unik. Bagaimana tidak, dalam sebuah cup kopi latte ini, kamu akan menemukan sprinkle di bagian pinggiran cup-nya yang manis dan berwarna-warni. Kopi ini sangat cocok untuk pecinta kopi Latte bercita rasa manis.

Dari segi makanan, menu di tempat makan ini cenderung variatif. Mulai dari menu a la Australia, Maroko, India, dan Indonesia bisa kamu santap di sini. Satu yang menjadi andalan adalah Aussie Brunch yang berasal dari Australia. Menu ini merupakan dua potong roti gandum yang disajikan besama poached egg, ikan kakap merah asap, ikan salmon, dan irisan alpukat.

Agar makin sedap, menu khas Negeri Kanguru tersebut diberi siraman cream cheese serta beberapa butir buah delima. Menu ini sangat cocok untuk menu sarapan atau makan siangmu nanti. Mau coba? Datang saja langsung ke tempat makan ini!

4. Café P3rgola

Café P3rgola

* sumber: pergolabangka.blogspot.com

Rekomendasi tempat makan selanjutnya ini ada di Jalan Bangka Raya No. 42 A, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Di sini, kamu bisa bersantap ria dengan harga yang terjangkau. Terdapat beberapa paket makanan yang bisa kamu pesan di sini. Dalam tiap paketnya, kamu bisa menyantap sepiring nasi bersama ayam goreng atau bakar, serta segelas teh manis.

Tempat makan ini juga punya beragam menu. Ada bubur ayam, pecel ayam, pecel lele, hingga pecel bebek. Khusus untuk bubur ayam, kamu bisa membelinya dengan hanya bermodalkan Rp 10 ribu, plus bonus berupa minuman botol gratis dari si pemilik tempat makan. Lumayan, bukan?

5. Waroeng Aceh Kemang

Waroeng Aceh Kemang

* sumber: amazingindonesia.id

Bagi yang suka atau ingin menyantap masakan Aceh, tempat makan di Kemang sangat kami rekomendasikan. Banyak sekali varian menu khas Tanah Rencong yang bisa kamu pesan di sini. Mi Aceh menjadi salah satu yang jadi andalan.

Di sini, Mi Aceh tersaji dalam beragam varian menu. Harganya pun terjangkau, mulai Rp 18 ribu hingga Rp 29 ribu saja. Datang saja ke Jalan Kemang Timur Raya No. 2, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan; bila kamu tertarik untuk makan-makan di sini.

6. Warung Pedes

Warung Pedes

* sumber: anakjajan.com

Walaupun berbentuk sebuah kafe, namun tempat makan ini justru punya konsep berbeda. Tempat makan di Kemang Raya ini punya konsep a la prasmanan. Jadi, tiap orang yang mau makan di sini bisa mengambil lauk pauknya sendiri, laiknya prasmanan di acara kondangan.

Tempat makan ini amat cocok bagi kamu yang mau makan enak, tapi dengan harga murah. Soalnya, harga nasi dan lauk pauknya cukup terjangkau. Untuk nasi, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 7 ribu. Sementara itu, kamu hanya perlu mengeluarkan duit sebanyak Rp. 8 ribu hingga Rp. 18 ribu saja, bila ingin menyantap lauk pauk di sini.

Lalu, di manakah alamat lengkap tempat makan ini? Tempat makan ini beralamat lengkap di Jalan Kemang Raya No. 130 E, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

7. Lawless Burger Bar

Lawless Burger Bar

* sumber: www.neighbourlist.com

di daerah Kemang Selatan, ada satu tempat makan yang unik nan menarik. Lawless Burger Bar adalah tempat makan tersebut. Tempat makan ini merupakan bagian dari Lawless Jakarta yang didirikan Gofar Hilman bersama dengan beberapa teman dekatnya.

Beragam sajian burger, sandwitch, dan snack bisa kamu santap di sini. Sejumlah minuman pun bisa kamu serupt di sini. Uniknya, nama-nama menu di sini (terutama burgernya) terinspirasi dari pelbagai grup musik dan lagu bernafaskan rok dan metal.

The Lemmy adalah salah satunya. ini adalah sajian burger berukuran besar dan cocok dinikmati oleh dua orang. Nama menu ini terinsipirasi dari salah satu maestro rok dunia sekaligus pioner band Motorhead, mendiang Lemmy Kilmister.

Tempat makan ini letaknya persis di samping toko Lawless Jakarta, yang merupakan induk dari tempat makan ini. Adapun alamat lengkap tempat ini adalah di Jalan Kemang Selatan VIII No. 67 K, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kemang merupakan daerah di Jaksel yang asik buat disambangi. Banyak tempat yang bisa sambangi di sana, termasuk tempat makannya yang cukup banyak. Kalau kamu betulan ingin makan-makan di Kemang, maka sejumlah rekomendasi tempat makan dari kami patut untuk kamu pertimbangkan. Selamat bersantap ria di Kemang, ya! Kunjungi juga artikel tempat makan di Jakarta Selatan ini untuk menambah referensi kulinermu.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram