Yuk, Makan Malam di 10 Nasi Goreng Enak di Jakarta Ini

Nasi goreng adalah makanan sejuta umat, khususnya di Indonesia. Makanan yang satu ini memang bisa ditemukan dengan mudah, mulai dari gerobak, warung kaki lima, depot, sampai restoran bintang lima. Nah, apakah Anda salah satu penggemar nasi goreng?

Bagi Anda yang menggemari nasi goreng, Keluyuran akan memberi review tempat nasi goreng enak di Jakarta. Tempat-tempat ini sebagian besar berupa warung kaki lima atau gerobak. Namun, rasa nasi goreng yang dijual di sini begitu mantap. Kelezatan nasi goreng di 10 tempat ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Jakarta maupun wisatawan luar Jakarta, lho.

1. Nasi Goreng Gila Gondrong

Nasi Goreng Gila Gondrong Tempat Nasi Goreng Enak di Jakarta

Membuka daftar tempat nasi goreng enak di Jakarta, Keluyuran akan membahas seputar Nasi Goreng Gila Gondrong yang berada di Taman Menteng. Ini adalah nasi goreng yang cukup terkenal di Jakarta. Bermodalkan gerobak, Nasi Goreng Gila Gondrong mampu menjadi tempat makan yang tenar di media sosial.

Saking terkenalnya, Anda harus antri terlebih dahulu sebelum menikmati nasi goreng dengan bumbu khusus yang disajikan dengan potongan bakso, sosis, dan orak arik telur. Gerobak Nasi Goreng Gila Gondrong bisa Anda temukan di Taman Menteng, Jalan Besuki (depan SDN 01 Menteng).

2. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Masih di seputaran Menteng, kali ini kami akan mengajak Anda singgah di Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang sudah terkenal kelezatannya. Satu kali memasak di wajan super besar, warung kaki lima ini bisa menghasilkan puluhan porsi nasi goreng kambing. Nasi goreng ini sangat sedap dan dagingnya pun empuk dan tidak berbau.

Santap malam di Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini semakin lengkap jika Anda menyantapnya dengan emping. Jangan lupa juga untuk turut memesan sate kambing di sini yang katanya sudah terkenal enak. Lokasi Nasi Goreng Kambing ini berada di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam I, Menteng, Jakarta.

3. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Sebenarnya gerobak kaki lima yang satu ini tidak khusus menjual nasi goreng. Anda dapat memesan mie goreng atau bihun goreng juga di sini. Namun, menu yang terkenal di Apjay ini adalah nasi goreng kebuli. Nasi putih akan digoreng dan dibumbui dengan bumbu kebuli sehingga rasanya sangat sedap dan kaya rempah.

Pengunjung bebas memilih lauk untuk nasi goreng kebuli yang dipesan, baik itu ayam maupun daging kambing. Nasi Goreng Kebuli Apjay ini sudah ramai dipadati pengunjung baik sore maupun malam. Kunjungi Nasi Goreng Kebuli Apjay di Jalan Panglima Polim IX, Melawai, Jakarta.

4. Nasi Goreng Bhakti

Nasi Goreng Bhakti

Walaupun hanya berupa warung kaki lima sederhana, tapi tempat nasi goreng enak di Jakarta ini hampir tidak pernah sepi pengunjung. Di warung ini kita bisa memesan nasi goreng dengan lauk yang bervariasi, mulai dari ayam, kambing, telur, udang, bakso, ikan asin, ati ampela, atau pete.

Yang paling menyenangkan, harga nasi goreng di Warung Bhakti ini sangat terjangkau. Boleh dibilang bahwa Nasi Goreng Bhakti ini adalah salah satu tempat makan nasi goreng paling terkenal di Jakarta. Nasi Goreng Bhakti bertempat di Jalan Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta.

5. Nasi Goreng Ikan Asin Alila

Nasi Goreng Ikan Asin Alila

Dinamakan Alila karena gerobak pedagang nasi goreng ini berada persis di depan Hotel Alila. Bermodalkan gerobak, pedagang Nasi Goreng Ikan Aslin Alila ini mulai buka setiap pukul 5 sore.

Mengapa nasi goreng ini menjadi sangat terkenal di kalangan foodgrapher dan masyarakat Jakarta? Pasalnya, tidak banyak orang yang dapat mengolah nasi goreng ikan asin dengan sangat enak, tetapi di sini Anda bisa menyantap seporsi nasi goreng ikan asin yang sangat lezat. Penasaran dengan kelezatan nasi goreng ini? Datang saja ke tempatnya di depan Hotel Alila, Jalan Pecenongan Kav. 7-17, Gambir, Jakarta.

6. Nasi Goreng Muncul Malam

Nasi Goreng Muncul Malam

Satu lagi kedai nasi goreng yang sangat hits di Jakarta, yaitu Nasi Goreng Muncul Malam. Nasi goreng di tempat ini memiliki aroma sedap yang berbeda karena diolah dengan menggunakan arang, bukan kompor gas seperti pedagang nasi goreng pada umumnya.

Pilihan nasi goreng di warung ini sangat beragam, mulai nasi goreng pete, kikil, ati ampela, ikan asin, sampai dengan keju. Namun, menu yang paling spesial dan paling banyak dipesan adalah nasi goreng kerang kangkung.

Ini adalah sepiring nasi goreng yang diberi beberapa potong kerang dan sayur kangkung. Rasanya unik dan bikin Anda ketagihan. Nasi Goreng Muncul Malam bertempat di Jalan RC Veteran (seberang Mini Stop), Bintaro, Jakarta.

7. Nasgor Mafia

Nasgor Mafia

Nasgor Mafia sudah membuka cabang di beberapa kota, tetapi cabang yang paling banyak dibuka adalah di Kota Jakarta. Hal ini membuktikan bahwa Nasgor Mafia layak diklaim sebagai tempat nasi goreng enak di Jakarta.

Bukan hanya menyajikan nasi goreng dengan level kepedasan tertentu, di sini kita juga bisa memesan berbagai menu nasi goreng dengan nama yang super unik. Misalnya saja ada Nasi Goreng Gangster, Preman, Godfather, dan Bandit. Selain itu, ada juga nasi goreng gila atau nasi goreng kambing yang bisa Anda pesan.

Cabang-cabang Nasgor Mafia antara lain berada di Tebet, Cempaka Putih, Pondok Kelapa, dan Food Court Plaza Bapindo Menara Mandiri.

8. Nasi Goreng Kebuli Bombom

Nasi Goreng Kebuli Bombom

Kalau sedang berada di kawasan Jakarta Selatan, mampir dulu sejenak di Nasi Goreng Kebuli Bombom. Ini adalah tempat makan nasi goreng dengan citarasa yang berbeda. Rempah-rempahnya sangat terasa di setiap sendoknya. Belum lagi topping daging kambing pada nasi goreng ini juga cukup banyak.

Apabila Anda tidak menyukai daging kambing, di sini juga ada pilihan nasi goreng lainnya, seperti nasi goreng cumi, nasi goreng babat, nasi goreng kornet, dan nasi goreng kebuli ayam. Kunjungi kedai Nasi Goreng Kebuli Bombom ini di Jalan Gandaria Tengah 1 No. 30, Jakarta Selatan.

9. Nasi Goreng Warna-Warni – Thole Kitchen

Nasi Goreng Warna-Warni – Thole Kitchen

Ada yang menarik dari menu nasi goreng di pedagang yang menggunakan gerobak ini. Ya, ada menu nasi goreng warna-warni di mana dalam satu piring terdapat 3 warna nasi goreng berbeda. Warna nasi goreng hijau dibuat dari campuran sawi dan cabe hijau, lalu ada juga nasi goreng hitam yang terbuat dari cumi, dan nasi goreng merah dari buah bit.

Jadi, meskipun nasi goreng ini berwarna-warni, tetapi pewarnanya alami dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Untuk Anda yang penasaran dengan nasi goreng di Thole Kitchen ini, datang saja ke tempatnya di Jalan Panglima Polim V No. 35, Kebayoran Baru, Jakarta.

10. Nasi Goreng Gila Sabang

Nasi Goreng Gila Sabang

Ngomongin nasi goreng gila yang enak di Jakarta memang tidak ada habisnya. Nasi Goreng Gila Sabang merupakan satu dari sekian banyak tempat nasi goreng enak di Jakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Orang-orang yang datang kemari selalu silih berganti. Nah, selezat apa nasi goreng di tempat ini?

Berbeda dengan nasi goreng lain yang topping-nya hanya ayam, nasi goreng gila ini berisi bakwan, telur, sosis, dan sayuran. Selain itu, bumbu yang dipakai untuk nasi goreng gila juga berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Jika Anda penasaran dengan kelezatan Nasi Goreng Gila Sabang, kunjungi tempatnya di Jalan H. Agus Salim, Jakarta Pusat.

Masih bingung ingin makan malam di mana? Datang saja ke tempat nasi goreng enak di Jakarta ini. Jika Anda sedang berada di Surabaya, jangan lupa juga mengunjungi 10 tempat nasi goreng enak di Surabaya berikut ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram