Yuk, Ajak Teman Nongkrong di 9 Tempat Ngopi di Kemang Ini!

Nongkrong bareng teman-teman selepas pulang kerja atau kuliah, dapat melepas penat setelah menjalani rutinitas. Ngobrol seru, bercanda, hingga berdiskusi di tempat nongkrong selalu menyenangkan. Coffee shop merupakan tempat yang banyak disukai oleh kaum milenial untuk kumpul bersama teman. Selain menu yang nikmat, tempat yang nyaman juga menjadi perhatian.

Jakarta merupakan kota paling sibuk di Indonesia. Banyaknya pendatang untuk bekerja dan berkuliah, membuat Ibu kota Indonesia ini semakin ramai. Di sini, terdapat banyak kedai kopi yang bisa dikunjungi bersama sahabat. Salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi milenial, ada di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini, Keluyuran akan menginformasikan 10 tempat ngopi di Kemang yang asyik.

1. Say Something Coffee

Say Something Coffee

* sumber: stefkurniadi.weebly.com

Kamu yang suka nongkrong bareng sambil membawa hewan peliharaan, bisa kunjungi Say Something Coffee. Tempat ini ramah hewan peliharaan. Tak heran, pada akhir pekan akan dengan mudah menjumpai pengunjung yang menikmati kopi sambil membawa hewan peliharaan di tempat kopi dengan konsep semi outdoor ini.

Say Something Coffee beralamat di Como Park, Jalan Kemang Timur No. 998, Bangka, Jakarta Selatan. Awalnya, kedai ini berlokasi di Meruya, Jakarta Barat, dan akhirnya membuka cabang di Kemang, Jakarta Selatan. Waktu operasional Say Something Coffee setiap hari jam 08.00 – 22.00 WIB. Di sini kamu juga bisa membawa laptop untuk bekerja, karena tempatnya sangat nyaman.

2. Suasana Kopi

Suasana Kopi

* sumber: alsheilaaa.blogspot.com

Kedai kopi yang satu ini memiliki tempat yang kecil namun cukup nyaman. Dengan desain simple dan menu yang unik, cocok bagi kamu pecinta kopi yang suka nongkrong santai selepas menjalani rutinitas. Sama seperti kedai kopi pada umumnya, es kopi susu menjadi menu andalan di sini.

Suasana Kopi berada di Jalan Kemang Utara No. 14, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Lokasinya yang berada di pinggir jalan sangat strategis dan mudah ditemukan. Kamu bisa nongkrong di sini sampai jam 12 malam, karena setiap harinya Suasana Kopi buka mulai jam 09.00 – 24.00 WIB. Harga kopinya cukup murah, mulai 18 ribuan saja.

3. Liberica

Liberica

* sumber: pergikuliner.com

Tempat ngopi yang satu ini menyediakan beragam kopi yang berasal dari biji kopi asli Indonesia. Memiliki tempat yang nyaman, aneka menu dari mulai makanan yang mengenyangkan hingga camilan untuk nongkrong tersedia di sini. Kamu perlu mencoba croissant yang dijual di sini. Rasanya enak dan cocok dinikmati dengan secangkir kopi.

Liberica berada di Gedung Colony 6 Lt. GF, Jalan Kemang Raya No. 6A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tempat ini cocok dikunjungi untuk nongkrong, maupun bekerja bagi pekerja lepas. Waktu operasionalnya setiap Minggu – Kamis jam 08.00 – 23.00 WIB, sedangkan Jumat – Sabtu jam 08.00 – 01.00 WIB.

4. Ruang Seduh

Ruang Seduh

* sumber: id.pinterest.com

Suka membaca dan butuh tempat nongkrong yang nyaman? Kamu bisa kunjungi Ruang Seduh. Menyediakan beragam menu kopi, roti, cookies, dan ice cream yang bisa kamu nikmati sambil membaca buku. Tak hanya sekadar tempat ngopi, Ruang Seduh memiliki buku-buku dengan beragam genre. Selain itu, terdapat tempat duduk yang nyaman seperti di rumah sendiri.

Beralamat di Jalan Kemang Raya No. 8B, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kamu para pecinta buku dan kopi, wajib mencoba ke sini. Waktu operasionalnya setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB. Tempat yang asyik untuk membaca dan bekerja.

5. Chief Coffee

Chief Coffee

* sumber: deskgram.net

Tempat ngopi dengan nuansa monochrome yang didominasi dengan abu-abu pada bagian interiornya ini banyak disukai kaum milenial. Menu makanannya pun beragam. Jika kamu tidak suka kopi, di sini terdapat banyak pilihan menu minuman yang bisa kamu coba. Tempat ini cocok untuk nongkrong bareng teman.

Chief Coffee beralamat di Jalan Kemang Raya No. 27D, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Buka setiap hari muli jam 07.00 – 22.00 WIB, jadi jika kamu pekerja lepas dan ingin menyelesaikan di kedai kopi yang tenang, dapat datang ke sini pada pagi hari.

6. Dia.lo.gue

Dia.lo.gue

* sumber: pergikuliner.com

Sesuai dengan namanya, tempat kopi yang satu ini cocok untuk nongkrong dan berdialog dengan sahabat. Tempat desain industrial yang simple dan nyaman untuk dikunjungi untuk kamu yang suka dengan kedai kopi yang memberikan ketenangan. Terutama bagi yang membutuhkan tempat bekerja dengan suasana baru.

Dia.lo.gue berada di Jalan Kemang Selatan No. 99A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Waktu operasional Senin – Kamis jam 09.30 – 18.00 WIB, dan Jumat – Minggu jam 09.00 – 21.00 WIB. Cocok bagi kamu yang butuh tempat diskusi. Di sini kamu juga bisa melihat karya seni yang dipajang di dinding café dengan sangat menarik.

7. Anomali Coffee

Anomali Coffee

* sumber: anakjajan.com

Tempat ngopi yang satu ini, cukup terkenal di kalangan anak muda Jakarta. Kopinya yang enak, tempat nyaman, dan harganya terjangkau jadi pilihan. Di sini juga menjual camilan, makanan berat dan cake untuk menemani kopi di atas meja. Interior bernuansa kayu dengan desain yang simple sangat nyaman untuk dipakai nongkrong.

Anomali Coffee memiliki banyak cabang, salah satunya di Jalan Kemang Raya No. 72, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai jam 07.00 – 22.00 WIB. Kamu bisa datang ke sini sendiri, maupun bersama sahabat. Karena tempatnya asyik untuk nongkrong.

8. Eighty Nine Eatery & Coffee

Eighty Nine Eatery & Coffee

* sumber: tripifyapp.com

Kamu suka nongkrong di tempat yang unik? Eighty Nine Eatery & Coffee cocok untuk kamu kunjungi. Desain interiornya unik dengan perpaduan antara gaya modern dan jadul, asyik dan tentunya Instagramable. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari kopi, makanan berat, snack, hingga pizza.

Eighty Nine Eatery & Coffee beralamat di Jalan Kemang Raya No. 89, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kamu dapat merasakan suasana yang berbeda ketika masuk ke tempat ini. Tempat yang tepat untuk kamu yang suka hunting tempat-tempat unik di Jakarta.

9. The Reading Room

The Reading Room

* sumber: ilovelife.co.id

Kamu hobi baca buku? Sesuai dengan namanya, The Reading Room menyediakan buku-buku yang lengkap dari berbagai genre. Bagi kamu penulis yang ingin mencari referensi sambil ngopi, sangat direkomendasikan untuk datang ke sini. Suasana yang nyaman dan tenang akan kamu dapatkan. Sehingga mencari referensi pun akan lebih mudah.

The Reading Room beralamat di Jalan Kemang Timur No. 57A-B, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bisa kamu kunjungi setiap hari mulai jam 10.00 – 24.00 WIB. Tidak hanya penggemar buku saja, kamu yang ingin bermain namun tetap menambah pengetahuan sangat tepat datang ke sini.

Di Kemang, Jakarta Selatan sangat banyak kedai kopi bertebaran. Mulai dari harga yang murah hingga yang mahal pun tersedia di sini. Dengan konsep yang berbeda, kamu bisa memilih tempat mana yang kamu jadikan untuk nongkrong. Setelah membaca 10 tempat ngopi di Kemang, tempat mana yang menjadi favorit kamu?

Rekomendasi tempat nongkrong lainnya bisa kamu baca di artikel tempat nongkrong di Kemang ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram