10 Tempat Nongkrong paling Asyik dan Menarik di Binjai

Ditulis oleh Siti Hasanah

Tempatnya cukup mencolok meskipun desainnya sederhana. Café Teras punya banyak pelanggan setiap yang rutin nongkrong di tempat ini. Tidak heran jika kamu akan menemukan wajah-wajah familiar di tempat ini.

8. Café Jumpa Tengah

Café Jumpa TengahSumber: instagram.com
  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta, Tunggurono, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara
  • Jam Buka: Setiap Hari Jam 16.00 ⋅ 01.00
  • Telepon: 0852-9693-3391
  • Harga: Rp 8.000 – Rp 35.000

Namanya unik, ya? Café Jumpa Tengah konon terinspirasi dari kebiasaan anak muda Binjai yang doyan janjian di tempat yang mudah dijangkau oleh teman-teman se-gengnya.

Tujuannya adalah agar semua orang dari berbagai tempat dapat mencapai tempatnya dengan mudah. Maka dari itu, para anak muda ini memilih tempat nongkrong yang prime.

Keunikan lainnya dari Café Jumpa Tengah adalah adanya area lesehan di mana pengunjung dapat bersantai dan selonjoran kaki. Area ini menjadikan atmosfir Café Jumpa Tengah terasa hangat.

Sembari ngobrol, pengunjung dapat menikmati sajian kopi dan mencicipi makanan-makanan yang lezat. Berbagai sajian ayam dan nasi goreng tersedia di sini.

9. Streetbar Binjai

Streetbar BinjaiSumber: 2pos.asia
  • Alamat: Jl. Olahraga No.10, Timbang Langkat, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20735
  • Jam Buka: Setiap Hari Jam 10.00 ⋅ 02.00
  • Telepon: 0853-5964-4460
  • Harga: Rp 8.000 – Rp 50.000

Ini dia tempat nongkrong legendaris di Kota Binjai. Streetbar Binjai berada di manajemen yang sama dengan Rel Kopi yang sudah beroperasi sejak 2013. Kedua tempat ini lantas muncul sebagai tempat nongkrong paling nyaman di Binjai.

Streetbar Binjai lebih mengedepankan minuman. Bermacam-macam mocktail tersedia di sini. Tidak ketinggalan, cokelat dan kopi pun siap menemani momen nongkrongmu. Jangan lupakan makanan dan camilannya. Ada berbagai makanan lezat dan mengenyangkan yang menunggu untuk dicicipi.

10. Indie kopi

Indie kopiSumber: instagram.com
  • Alamat: Jl. Tengku Amir Hamzah No.153, Nangka, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara 20742
  • Jam Buka: Setiap Hari Jam 10.00 ⋅ 23.00
  • Telepon: 0812-6473-9559
  • Harga: Rp 15.000 – Rp 50.000

Suasana dan iringan musik adalah hal-hal yang ditawarkan di Indie Kopi. Apalagi jika datang di akhir pekan, suasana ramai akan terasa. Banyak pengunjung yang nongkrong dan menghabiskan waktu libur sambil menikmati alunan musik yang santai.

Indie Kopi juga sering mengadakan acara-acara seru yang membuat para pengunjungnya akrab dengan pengelola café.

Selain sajian makanannya yang lezat, tidak bisa dipungkiri bahwa Indie Kopi banyak disukai karena atmosfer café yang nyaman dan pelayanannya yang ramah. Inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Nah, itulah 10 rekomendasi tempat nongkrong di Binjai. Setiap tempat mempunyai kelebihan masing-masing yang menjadi magnet yang menarik pengunjung untuk datang ke tempat-tempat tersebut. Suasana yang nyaman dan desain yang instagramable membuat tempat-tempat tersebut populer.


Kamu tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong di akhir pekan atau saat kamu gabut. 10 tempat tersebut bisa jadi rekomendasi yang cocok. Jangan lupa berdandan yang cantik dan ambil foto sebanyak mungkin. Setelah itu, unggah ke media sosialmu.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram