Inilah 10 Tempat Nongkrong Malam di Malang yang Asyik

Ditulis oleh - Diperbaharui 1 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kamu mahasiswa baru di Malang, dan tempat nongkrong malam? Sebagai kota yang banyak dikunjungi oleh perantau dari berbagai daerah di Indonesia, Malang memiliki banyak sekali destinasi yang takkan membuatmu bosan. Dari mulai tempat wisata alam, kuliner, hingga cafe hits dapat kamu temukan di kota apel yang dingin ini.

Bagi kamu mahasiswa rantau yang baru saja menapakkan kaki di Malang, kali ini Keluyuran akan merekomendasikan tempat nongkrong malam hari yang asyik dan cocok di kantong mahasiswa. Apa saja sih? Simak informasi berikut ini, ya!

1. Bukit Delight

Bukit Delight (Copy)

* sumber: explorewisata.com

Siapa yang tidak tahu Bukit Delight? Bagi mahasiswa ataupun traveler yang sudah pernah ke Malang, pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini. Cafe outdoor dengan nuansa nan romantis dan menu yang enak, selalu ramai dikunjungi baik pada hari kerja maupun akhir pekan.

Cafe yang terletak di daerah Tlogomas ini menyediakan tempat yang nyaman dengan udara dingin khas Malang yang akan membuatmu betah. Buka dari sore hingga jam 12 malam, kamu bisa nongkrong bersama teman-teman hingga tengah malam sekalipun. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di sini?

  • Alamat : Jl. Joyo Agung No.1 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang
  • Operasional : 16.00 – 24.00 WIB
  • Harga : Mulai dari Rp10.000

2. Kedai Kopi Bengkel

Kedai Kopi Bengkel (Copy)

* sumber: bengkelcoffee.business.site

Kamu suka tempat dengan nuansa kayu dan dihiasi dengan barang-barang antik? Coba saja ke Kedai Kopi Bengkel. Tempat nongkrong dengan nuansa kayu dan lekat dengan suasana Jawa, akan membuatmu nyaman berlama-lama di sini. Tak hanya tempat yang nyaman, kedai ini menyediakan menu yang murah dan juga enak.

Letaknya di daerah Sengkaling, dekat dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), takkan sulit kamu menemukan tempat ngopi yang satu ini. Buka hingga malam hari, bisa kamu kunjungi untuk sekedar nongkrong ataupun mengerjakan tugas. Yuk, ngopi di Kedai Kopi Bengkel!

  • Alamat : Jl. Raya Sengkaling No. 10, Jetis, Mulyoagung, Dau, Kota Malang
  • Operasional : 10.00 – 24.00 WIB
  • Menu : Mulai dari Rp10.000

3. Ruang Rindu Kopi

Ruang Rindu Kopi (Copy)

* sumber: ruang-rindu-kopi.business.site

Ingin melepas rindu bareng sahabat? Ruang Rindu Kopi bisa jadi tempat meet up bareng teman. Lokasinya tak jauh dengan Universitas Brawijaya, kamu bisa nongkrong di sini hingga malam hari. Jadi acara pertemuan dengan sahabat bisa lebih lama tanpa perlu terburu-buru dengan waktu operasional kedai kopi ini.

Ruang Rindu memiliki tiga tempat nongkrong yang bisa kamu pilih. Di area depan dekat dengan kasir, di bagian dalam yang lebih tenang, atau di lantai atas. Tempatnya nyaman dan kopinya sungguh enak. Buat kamu mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau project, tempat ini bisa jadi pilihan. Yuk, ngopi di Ruang Rindu Kopi.

  • Alamat : Jl. MT. Haryono No. 17C, Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang
  • Operasional : 10.00 – 01.00 WIB
  • Menu : Mulai Rp15.000

4. Campfire Outdoor Cruisine

Campfire Outdoor Cruisine (Copy)

* sumber: www.datawisata.com

Bergeser sedikit ke Kota Batu, ada Campfire Outdoor Cruisine yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk nongkrong malam hari. Buka mulai jam 4 sore, Campfire Outdoor Cruisine memberikan suasana yang nyaman seperti sedang nongkrong di belakang rumah.

Terdapat tempat duduk dari batu berbentuk lingkaran yang akan membuatmu nyaman nongkrong bareng teman-teman. Menu yang ditawarkan pun bermacam-macam. Selain itu, kamu juga bisa barbeque­-an, lho. Acara nongkrong bareng teman-teman akan semakin menyenangkan.

  • Alamat : Ir. Soekarno, Mojorejo, Junrejo, Kota Batu
  • Operasional : Selasa – Minggu, 16.00 – 24.00 WIB. Minggu libur.
  • Menu : Mulai dari Rp10.000

5. 7 Seven Chicken

7 Seven Chicken (Copy)

* sumber: www.malangculinary.com

Tempat yang satu ini, mirip seperti restoran cepat saji yang menghidangkan nasi beserta ayam crispy. Namun bedanya, 7 Seven Chicken menyediakan menu lain, seperti roti bakar, ice coffee, dan masih banyak lagi. Meskipun mirip dengan restoran cepat saji, 7 Seven Chicken menjadi salah satu tempat yang cocok untuk nongkrong di malam hari.

Tak hanya nongkrong malam, kamu juga bisa mengerjakan tugas dan menulis skripsi di sini hingga malam hari. Karena 7 Seven Chicken buka selama 24 jam setiap harinya. Konsep interiornya yang menarik membuatmu betah berlama-lama di sini.

  • Alamat : Komplek Ruko Grand Soekarno Hatta, Jl. Soekarno Hatta No. 32, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang
  • Operasional : 24 jam
  • Harga : Mulai dari Rp10.000

6. The Coffee Library

The Coffee Library (Copy)

* sumber: foursquare.com

Kamu suka membaca buku? Atau suka nongkrong di tempat yang tenang? Di Malang, ada The Coffee Library yang merupakan cafe dengan konsep perpustakaan mini yang memungkinkan kamu untuk nongkrong sambil membaca buku. Tak hanya itu, kamu juga bisa menyelesaikan pekerjaanmu di sini.

Tak perlu takut kelaparan, The Coffee Library menyediakan menu makanan dan minuman yang enak dan juga unik. Di sini, terdapat pizza dan burger dengan cita rasa yang khas. Jadi, buat kamu pecinta kuliner, juga dapat dimanjakan dengan ragam menu yang ada di sini. Buka hingga tengah malam, kamu bisa nongkrong malam sepulang kerja.

  • Alamat : Jl. Guntur No. 23, Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang
  • Operasional : Setiap hari, 07.30 – 23.00 WIB
  • Harga : Mulai dari Rp20.000

7. Indigo Cafe and Bistro

Indigo Cafe and Bistro (Copy)

* sumber: www.celotehdinihari.com

Suka nongkrong dengan suasana seperti di halaman rumah? Coba ke Indigo Cafe and Bistro. Cafe yang lokasinya dekat dengan kebun dan pesawahan, memberikanmu suasana yang berbeda saat nongkrong di sini. Jika datang mulai siang atau sore hari, kamu bisa menikmati hijaunya sawah di area belakang cafe yang sejuk dan tenang.

Buka hingga tengah malam, kamu bisa nongkrong lebih lama di sini. Indigo Cafe juga menyediakan menu yang beragam, tak hanya kopi dan camilan saja, kamu bisa mencoba menu lainnya yang tak kalah lezat.

  • Alamat : Jl. Raya Dermo No. Kav 164, Dermo, Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang
  • Operasional : Setiap hari, 11.00 – 01.00 WIB
  • Harga : Mulai dari Rp8.000

8. Cafe DNR Suhat

Cafe DNR Suhat (Copy)

* sumber: travelingyuk.com

Suhat merupakan singkatan dari Soekarno Hatta, di jalan ini terdapat banyak tempat nongkrong yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Cafe DNR Suhat. Cafe sederhana di tengah Kota Malang yang sangat cocok untuk mahasiswa. Harga makanan dan minuman yang sangat murah, serta tempat yang nyaman untuk nongkrong menjadi alasannya.

Jika kamu merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya atau Politeknik Negeri Malang, tentu sudah tidak asing dengan cafe ini. Karena lokasinya yang dekat dengan kedua kampus tersebut. Meskipun cafe ini terbilang sederhana, tetap nyaman dipakai nongkrong sampai malam. Kamu tak perlu terburu-buru karna Cafe DNR Suhat buka hingga tengah malam.

  • Alamat : Perum Griya Shanta Blok D Ruko No. 8, Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang
  • Operasional : Setiap hari, 10.30 – 01.00 WIB
  • Menu : Mulai dari Rp4.000

9. Kopi Letek

Kopi Letek (Copy)

Sumber: https://www.facebook.com/kopiletekmlg/photos/a.1292336510818017/2139062166145443/?type=3&theater

Kopi Letek adalah salah satu kedai kopi yang nyaman dan asyik untuk nongkrong hingga malam hari. Konsep tempatnya yang minimalis akan membuatmu betah nongkrong di sini. Selain itu, menu yang beragam dan enak juga menjadi salah satu alasan kamu perlu coba nongkrong di Kopi Letek.

Lokasinya tidak jauh dengan Ngalup Coworking Space, kamu bisa ngopi di sini setelah mengikuti event atau setelah bekerja bagi para freelancer. Kopi Letek menyediakan menu yang ramah di kantong. Nongkrong di sini tak perlu takut dompet bolong.

  • Alamat : Jl. Sudimoro, Mojolangu, Lowokwaru Kota Malang
  • Operasional : Setiap hari, 12.00 – 01.00 WIB
  • Menu : Mulai Rp10.000

10. Oasis Cafe & Literacy

Oasis Cafe & Literacy (Copy)

Sumber: https://twitter.com/fauzan_gd/status/824755024974667776?lang=eu

Satu lagi cafe bagi para pecinta buku di Malang. Oasis Cafe & Literacy menyediakan perpustakaan mini di dalam cafe. Jadi kamu bisa menyicip kopi sambil memperluas wawasan dengan membaca buku. Bila suka membaca, pasti betah berlama-lama nongkrong di sini.

Oasis Cafe & Literacy memiliki tempat yang tidak terlalu luas namun nyaman untuk sekadar nongkrong. Menu yang disajikan terbilang murah sehingga tempat ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka nongkrong atau mengerjakan tugas dengan suasana yang berbeda.

  • Alamat : Jl. Joyo Utomo V, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang
  • Operasional : Senin – Jumat 09.00 – 01.00 WIB, Sabtu & Minggu 10.00 – 01.00 WIB
  • Menu : Mulai Rp6.000

Demikian informasi tentang tempat nongkrong malam di Malang yang cocok untuk kamu anak-anak muda di Malang atau yang sedang menjalankan kuliah di kota apel. Tempat mana yang menjadi favoritmu?

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *