Keluyuran / Wisata Romantis Bali / 10 Tempat Resepsi Pernikahan Outdoor di Bali yang Menawan

10 Tempat Resepsi Pernikahan Outdoor di Bali yang Menawan

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 November 2019

Bagi kamu yang telah melewati proses lamaran dan akad, pasti akan mempersiapkan tahap selanjutnya, yaitu mengadakan resepsi pernikahan. Walaupun resepsi pernikahan bukanlah hal yang wajib, tetapi menurut sebagian orang, resepsi pernikahan itu perlu diadakan supaya bisa merasakan momen menjadi ratu dan raja sekali seumur hidup.

Memilih resepsi pernikahan tidak bisa sembarangan, butuh persiapan yang matang supaya bisa merasakan resepsi yang tidak terlupakan. Mungkin kamu berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan di Bali. Nah, kalau begitu kamu bisa memilih mengadakan resepsi pernikahan outdoor yang akan sangat berkesan.

Pernikahan outdoor memang sedang banyak digemari bagi pasangan yang akan menikah. Selain bisa membuat kesan yang berbeda, pernikahan outdoor juga akan terasa lebih menyenangkan. Supaya kamu tidak bingung untuk melakukan survei tempatnya, berikut beberapa tempat resepsi pernikahan outdoor di Bali.

1. Tirtha Bridal Uluwatu

Tirtha Bridal Uluwatu (Copy)

* sumber: evermotionphoto.com

Rekomendasi tempat pernikahan outdoor pertama adalah Tirtha Bridal Uluwatu, tempat ini disebut juga sebagai destinasi pernikahan terbaik di Bali. Yang menjadi daya tarik utama Tirtha Bridal adalah lokasinya yang berada di puncak tebing dengan panorama laut Hindia yang sangat indah! Ditambah dengan arsitekturnya yang mendukung untuk private wedding.

Sehingga cocok bagi kamu yang ingin mengadakan resepsi dengan suasana yang intimate. Selain itu kamu juga bisa memilih konsep pernikahan impianmu. Mereka menyediakan konsep Garden Party dan Beach Party. Kamu juga bisa memilih venue pernikahan di dalam Stone House yang kental dengan nuansa tradisional, atau di dalam Glass House dengan arsitektur khas Bali.

  • Alamat: Dinas Karang Boma, Jl. Uluwatu Banyar, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
  • Telepon: 0361 8741151
  • Harga: Kisaran Rp44.000.000 – Rp210.000.000

2. Villa Plenilunio

Villa Plenilunio (Copy)

* sumber: www.florabotanicadesigns.com

Villa Plenilunio adalah villa tempat pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Jika kamu ingin mengikuti jejak pasangan tersebut, kamu bisa menggelar resepsi pernikahan di villa ini. Villa Plenilunio menyajikan gaya dan orisinalitas untuk pernikahan eksotis. Villa ini berada di lanskep tropis, di atas tebing bukit yang membuat suasananya romantis.

Tempat ini memiliki  latar belakang laut dan pulau yang sangat indah. Bagi kamu yang ingin memiliki konsep pernikahan berkonsep mewah dan romantis, Villa Plenilunio adalah vila yang tepat. Kamu juga bisa menikmati matahari terbenam dari ketinggian di villa ini.

  • Alamat: Jl. Batu Nunggalan No.8, Pecatu, Kuta Selatan, Bali.
  • Telepon: 08113881121
  • Jam buka: 09:00 – 18:00 WITA
  • Harga: Kisaran Rp80.000.000

3. The Ungasan Clifftop Resort

The Ungasan Clifftop Resort (Copy)

* sumber: www.gusmank.com

Tempat pernikahan di tebing lainnya adalah The Ungasan Clifftop Resort. Tempat ini berada di tebing Batu Kapur di Semenanjung Bukit Bali dan menghadap ke Samudra Hindia yang sangat indah. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menggelar resepsi pernikahan dengan konsep mewah dan berkesan. Sehingga membuat setiap tamu nyaman dan senang.

Di tempat ini, terdapat tujuh villa yang dirancang dengan arsitektur yang menarik dan tersedia akomodasi yang luar biasa. Untuk informasi harganya, kamu bisa langsung datang ke alamat di bawah ini atau melalui telepon di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kab. Badung, Bali.
  • Telepon: 08119421110
  • Jam buka: 24 jam

4. Villa The Sanctuary Bali

Villa The Sanctuary Bali (Copy)

Villa The Sanctuary Bali adalah destinasi pernikahan yang populer. Bahkan sudah banyak pasangan dari seluruh dunia yang pernah menggelar resepsi pernikahan disini. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan persiapan pernikahanmu. Di villa ini terdapat Perencana Pernikahan in-house yang bekerja dengan para profesional dan penjahit untuk membuat pernikahan sesuai dengan kebutuhan dan biaya setiap orang.

Venue pernikahan ini bernuansa alam yang asri dilengkapi dengan kolam renang dan halaman villa yang penuh dengan rumput hijau dan banyak pohon rindang. Untuk harganya, kamu bisa menghubungi via telepon yang ada di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Desa Cepaka, Banjar Batanduren, Canggu, Bali.
  • Telepon: 0361 8441850

5. Villa Bayuh Sabbha

Villa Bayuh Sabbha (Copy)

* sumber: www.heavenlybaliweddings.com

Villa Bayuh Sabbha adalah villa yang memiliki halaman khusus untuk pernikahan. Villa ini memiliki pemandangan laut yang spektakuler dan menakjubkan di kawasan selatan Bali. Dengan pemandangan langsung ke arah laut yang dibatasi dengan tebing kecil, Villa ini menjadi tempat yang sempurna untuk pernikahan kamu.

Untuk harganya, tidak ada paket khusus yang ditawarkan oleh pihak villa. Jadi kamu bisa menyesuaikan acaranya dengan biaya yang kamu miliki.

  • Alamat: Labuan Sait, Jl. Tj. Simah, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
  • Telepon: 0361 8957475
  • Jam buka: 24 jam

6. Karma Kandara Resort

Karma Kandara Resort (Copy)

* sumber: thebaliweddingdirectory.com

Karma Kandara Resort menyajikan pemandangan dari puncak tebing yang menakjubkan. Kamu bisa dengan leluasa melihat pemandangan tepi pantai yang sangat cocok dijadikan tempat resepsi pernikahan outdoor. Di tempat ini, venue pernikahan berada di sisi kolam renang yang mewah yang letaknya berada di tepi tebing.

Tim perencana pernikahan profesional di villa ini akan melayani rencana pernikahan kamu dan bisa disesuaikan dengan seleramu untuk pernikahan yang berkesan dan benar-benar unik. Jika kamu tertarik dan penasaran dengan biayanya, kamu bisa langsung menghubungi telepon di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali.
  • Telepon: 0361 8482200
  • Jam buka: 24 jam

7. The Diamond Bali Chapel

The Diamond Bali Chapel (Copy)

* sumber: www.kintamani.id

The Diamond Bali Chapel adalah paviliun pernikahan paling spektakuler di dunia. Memiliki tempat yang berbentuk diamond berwarna biru cerah membuat tempat ini menjadi daya tarik pernikahan outdoor. Bangunan berbentuk diamond tersebut memiliki tinggi sekitar 15 meter yang sangat menakjubkan.

Dikelilingi dengan kolam yang menghadap ke pantai berpasir putih di Sanur, tempat ini bisa diisi dengan  kapasitas tamu hingga 60 orang. Tempat ini juga memiliki lansekap hutan tropis yang rimbun di sekitarnya menyediakan latar belakang yang sempurna untuk resepsi pernikahan privasi maupun ramai.

  • Alamat: Hotel Grand Bali Beach, Jl. Hang Tuah, Sanur Kaja, Kota Denpasar, Bali.
  • Telepon: 0361 287501
  • Jam buka: 09:00 – 17:00 WITA
  • Harga: Mulai dari Rp40.000.000.000

8. Hanging Garden Ubud

Hanging Garden Ubud (Copy)

Menggelar pernikahan resepsi di outdoor tidak selalu bertempat di pantai atau tebing, kamu juga bisa menggelar resepsi pernikahan outdoor di taman yang menggantung dari ketinggian. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda jika memilih tempat ini. dilengkapi dengan kolam renang yang menempel pada sisi taman, membuat tempat ini sangat menarik.

Kamu juga akan menikmati pemandangan hutan tropis yang hijau dengan udara yang sangat sejuk. Resort yang mempesona ini menawarkan privasi, ketenangan dan alam dengan kemewahan yang romantis. Tempat ini bisa memuat hingga 100 tamu.

  • Alamat: Desa Buahan, Payangan, Bali.
  • Telepon: 0361 982700
  • Jam buka: 24 jam
  • Harga: Rp2.950.000.000

9. Ayana Resort & Spa

Ayana Resort & Spa (Copy)

* sumber: www.thebalichannel.com

Ayana Resort & Spa memiliki tempat khusus seperti dermaga kecil yang menghadap langsung ke laut. Selain itu, tempat ini juga memiliki halaman dengan hamparan rumput hijau yang menghadap ke bibir pantai. Sekaligus kamu dapat menikmati sunset secara langsung.

Di tempat ini, mereka memiliki tim yang akan membantu kamu menjalankan acara resepsi sesuai keinginnanmu. Mulai dari merencanakan, mendekor, hingga melayani tamu dan memastikan resepsi pernikahanmu lancar. Untuk harganya, kamu bisa langsung menghubungi kontak yang ada di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
  • Telepon: 0361 702222

10. Pandawa Cliff Estate

Pandawa Cliff Estate (Copy)

Pandawa Cliff Estate berada di puncak tebing yang romantis, menghadap ke Samudra Hindia.  halaman rumputnya yang luas, area taman yang dibangun khusus dan fasilitas tamu. Pandawa Cliff Estate adalah tempat pernikahan yang sempurna untuk mewujudkan pernikahan impianmu.

Tempat ini juga memiliki amfiteater batu yang unik di mana para tamu dapat dihibur dengan tarian tradisional atau pertunjukan musik. Tempat ini memiliki pemandangan pasir putih dari Pantai Pandawa. Tempat ini juga memiliki empat vila yaitu, The Pala, Villa Rose, Villa Marie dan Villa Markisa yang menawarkan total 21 kamar tidur.

Ditambah dengan taman-taman di atas tebing yang luar biasa indah, area yang luas, staf yang profesional dan ramah, serta fasilitas tamu yang dirancang khusus, menjadikan Pandawa Cliff Estate adalah tempat pernikahan outdoor yang tepat.

Vila-vila yang ada di tempat ini juga menyediakan banyak fasilitas seperti pusat olahraga dengan lapangan tenis ukuran penuh, lapangan squash, gym, dan spa. Untuk mengetahui biayanya, kamu bisa langsung menghubungi nomor yang ada di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Karang Putih No.18, Kutuh, Bukit, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
  • Telepon: 0361 737498
  • Jam buka: 24 jam

Itulah beberapa tempat resepsi pernikahan outdoor di Bali. Nah, jika kamu mau menggelar resepsi pernikahan outdoor, jangan lupa perhatikan cuaca di tempat tersebut supaya pernikahanmu bisa berjalan nyaman dan lancar. Jika kamu tahu tempat resepsi pernikahan outdoor lainnya di Bali, silahkan berbagi dengan kami di kolom komentar.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *