Keluyuran / Hotel Di Jogja / Rekomendasi Villa di Kaliurang Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Villa di Kaliurang Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Ditulis oleh - Diperbaharui 2 Desember 2019

Yogyakarta adalah salah satu kota destinasi favorit di Indonesia. Salah satu tempat favorit yang menjadi banyak tujuan wisatawan adalah kawasan Kaliurang Yogyakarta. Kawasan tersebut ibaratnya seperti Puncak di Jawa Barat. Kawasan Kaliurang berada di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut dengan suhu yang sejuk dan dingin. Maka tidak heran juga villa di Kaliurang sangatlah banyak untuk memanjakan para wisatawan.

Berbagai objek wisata yang ada seperti Tlogo Putri, Gardu Pandang, Gunung Merapi, Museum Vulkanik Merapi, Goa Jepang, dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa rekomendasi villa di Kaliurang melalui Traveloka.com terbaik dan dengan harga terjangkau antara lain:

1. Villa Bukit Turgo Indah

Villa Bukit Turgo Indah (Copy)

Villa di Kaliurang ini tepatnya berada di Jalan Boyong Kaliurang Sleman Yogyakarta. Villa Bukit Turgo Indah dapat ditempuh dari Bandara Adisucipto dengan waktu satu jam saja. Memang jarak yang cukup jauh dari pusat kota, namun villa ini sangat mudah diakses karena terletak di kawasan wisata favorit di Yogyakarta. Anda bisa mengunjungi wisata alam Kaliurang, Makan Syekh Jumadil Qubro, Bukit Turgo Kaliurang, Goa Maria, dan masih banyak lagi.

Villa Bukit Turgo Indah merupakan villa yang nyaman dengan udara yang sejuk cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap terdiri dari lima bangunan dengan tiga hingga lima kamar di dalamnya.

2. The Riverside Jogja Hotel

The Riverside Jogja Hotel

The Riverside Jogja Hotel berlokasi di Jalan Pakem Turi Desa Candibunangun Kaliurang Yogyakarta. Hotel ini berada di kawasan desa yang sejuk, sehingga Anda bisa berdekatan dengan alam. Villa ini mempunyai jarak 25 KM dari Bandara Adi Sucipto, 30 menit ke Kawasan Malioboro, dan lima menit menuju kawasan pertokoan. Sedangkan fasilitas yang disediakan juga cukup mewah mulai dari peralatan mandi, dapur, tv, kulkas, layanan kamar, BBQ, kolam renang outdoor, dan masih banyak lagi. untuk dapat menginap di The Riverside Jogja Hotel Anda harus menyiapkan biaya yang sangat terjangkau sekali yaitu 400 ribu rupiah per malam.

3. Villa Pakem

Villa Pakem

Villa Pakem dapat dijadikan hunian untuk menghabiskan waktu dengan suasana lebih dekat dengan alam. Sebab penginapan di berada di kawasan persawahan yang hijau. Tepat lokasinya berada di Jalan Kaliurang Sleman Yogyakarta. Anda juga bisa melihat pemandangan gunung merapi yang gagah sebagai latar belakangnya. Fasilitas yang paling difavoritkan di tempat ini tentu saja adanya kolam renang outdoor.

4. Disaster Oasis Training Centre and Resort

Disaster Oasis Training Centre and Resort (Copy)

Jika dilihat dari namanya mungkin Anda tidak mengira bahwa tempat ini juga menjadi tempat penginapan. Seperti namanya Disaster Oasis merupakan tempat untuk belajar tentang bencana dan penanggulangannya. Akan tetapi Disaster Oasis juga menyuguhkan hal yang menyenangkan dari sisi rekreasi. Lokasinya berada di Jalan Kaliurang Pakem Sleman Yogyakarta. Di sini terdapat kampung pasca bencana yang sengaja dibangun menjadi kamar-kamar penginapan yang keren. Selain itu ada juga fasilitas outbond untuk berlibur dan belajar.

5. Joglo Plawang Boutique Villa

Joglo Plawang Boutique Villa (Copy)

Villa di Kaliurang ini tepatnya berada di Jalan Raya Pakem Turi Kaliurang. Villa ini merupakan villa yang nyaman dan indah dengan arsitektur khas tradisional Jawa ditambah lagi dengan furniture kayu. Setiap kamarnya bahkan juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, shower, bathtube, dan pengering rambut. Selain itu ada juga fasilitas keamanan, kulkas, wifi, AC, dan disediakannya buah-buahan segar.

Dari beberapa rekomendasi villa di atas, manakah yang menarik buat Anda? Kalau masih ada lagi villa lain yang menurut Anda seru untuk dikunjungi, jangan ragu untuk tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya! Selamat berlibur!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *