Akhir Pekan Sudah di Depan Mata! Kita Weekend Trip ke Garut Yuk!

Ditulis oleh Gerryaldo

Toko Oleh-Oleh Hadidjah ini dimiliki oleh pemilik perusahaan makanan dodol Garut Picnic yang tersohor dari dulu itu. Disini kalian bisa menemukan banyak sekali makanan dan minuman, juga kudapan cepat saji yang bisa dijadikan buah tangan untuk teman, keluarga atau pasangan kalian di kota asal. Selain variatif, harganya juga sangat kompetitif.

Selain itu Toko Oleh-Oleh Hadidjah juga hanya menyediakan makanan, minuman juga kudapan cepat saji hasil dari saringan seluruh UMKM yang ada di Garut dan sekitarnya. Hanya kualitas terbaik yang dijual oleh Toko Oleh-Oleh Hadidjah sehingga reputasi Toko Oleh-Oleh ini sudah pasti baik dan tidak akan zonk! Kalau ke Garut jangan lupa mampir kesini ya!

Penginapan

Wisata Garut_Kampung Sumber Alam (Copy)

Akhirnya kita selesai juga jalan-jalan di Kota Garut dan waktunya untuk beristirahat, sebenarnya ada banyak penginapan yang ada di pusat kota, namun aku dan Tim Keluyuran mau melipir agak sedikit jauh ke arah Cipanas untuk bermalam disana sebelum besok paginya kita akan pulang ke Bandung untuk kembali ke aktivitas masing-masing.

Penginapan yang kita pilih ada Kampung Sumber Alam. Resort yang sudah ada dari tahun 1970an ini terkenal sekali dengan sumber mata air panas belerang asli yang mengalir dari Gunung-Gunung sekitarnya; sehingga selain bisa bermalam disini, kita juga bisa sekalian berenang, mandi dan berendam air panas untuk melepas lelah.

Letaknya yang ada di Kaki Gunung Guntur, membuat resort dengan puluhan bungalow dan private villa ini memiliki pemandangan yang sangat bagus! Rasanya bukan seperti di Garut deh! Selama tinggal di Kampung Sumber Alam, kita bakal merasa dimanjakan sekali oleh makanan, pemandangan juga pengalaman menginap.

Tidak berasa loh, 2 hari 1 malam di Garut rasanya seperti mengejapkan mata. Cepat sekali, mungkin ya karena Garut sangat menyenangkan untuk dikunjungi apalagi buat healing sebelum kembali berhadapan dengan hiruk pikuk kota. Selain warganya yang super ramah, Garut punya banyak cerita yang menarik untuk kalian ikuti. 

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram