Enak dan Sehat! Ini Dia 10 Menu Best Seller dari Re.juve

Ditulis oleh Siti Hasanah

Sebelum kita membahas menu-menu best seller dari Re.juve, kita kenali terlebih dahulu yuk apa itu cold-pressed juice.

Sederhananya, cold-pressed juice itu merupakan minuman jus yang dibuat dengan teknologi True Cold-Pressed. Teknologi ini bikin nutrisi buah dan sayur di dalam jus tidak berkurang sebab teknologinya tidak menghasilkan panas dan oksidasi.

Nah, Re.juve punya produk-produk cold-pressed juice berkualitas. Dalam mengemas produknya, brand satu ini menggunakan teknologi True Cold-Pressed yang menjaga kualitas minumannya tetap baik sampai ke tangan pelanggan.

Setelah tahu apa itu cold-pressed juice, mari kita telisik apa saja menu best seller minuman jus untuk tingkatkan level minuman sehatmu.

1. i.Glow Cold-Pressed Juice

i.Glow Cold-Pressed Juice

Rekomendasi pertama dari Re.juve adalah menu i.Glow Cold-Pressed Juice. Menu jus satu ini terdiri dari buah dan sayuran yang kaya vitamin, seperti wortel organik, apel dan nanas.

Perpaduan unik dari semua bahan-bahannya memberikan tambahan energi agar tubuh segar dan bugar meskipun melakukan aktivitas padat.

Selain itu, Re.juve membuat minuman buah dan sayur ini enak dan segar. Sekarang minum jus sehat enggak lagi menyiksa. Kamu bisa dapatkan kesegaran sekaligus manfaat baiknya untuk tubuh. Pasalnya apel, wortel dan nanas itu tinggi serta, mangan, dan vitamin K.

I.Glow Cold-Pressed Juice dikemas dalam kemasan botol berukuran 250 ml yang dijual dengan harga sekitar Rp 40 ribu.

2. u.Glow Cold-Pressed Juice

u.Glow Cold-Pressed Juice

Seperti yang kita tahu, wortel itu mengandung vitamin A yang baik untuk meningkatkan penglihatan. Karena banyaknya manfaat, Re.juve tak mau menyia-nyiakannya. Maka, dibuatlah minuman berbahan apel yang dinamai u-Glow Cold-Pressed Juice.

Minuman satu ini memadukan wortel organik dengan jeruk dan nanas. Bahan-bahan tersebut tinggi akan vitamin C, vitamin K, serta dan merupakan sumber zat besi.

Paduan bahan-bahan ini menciptakan rasa unik yang enak. Selain itu, ada benefit lain yang didapatkan jika kamu rutin mengonsumsinya, misalnya kulit yang bercahaya dan imun kuat. Satu botol u.Glow Cold-Pressed Juice ukuran 250 ml dibanderol dengan harga sekitar Rp 40 ribu.

3. Asian Green Cold-Pressed Juice

Asian Green Cold-Pressed Juice

Jujur saja, melihat warna jusnya yang hijau, membuat mata segar. Mari kita cek komposisi bahan-bahannya. Asian Green Cold-Pressed Juice menggunakan berbagai bahan-bahan yang menyehatkan, seperti nanas, apel, bayam, dan mentimun organik.

Lalu, bagaimana dengan rasanya? Tenang saja, varian menu ini tidak kalah enak lho. Rasanya segar dan manis. Simpan di lemari pendingin sebelum diminum. Rasanya jadi lebih segar dan tubuh jadi lebih bertenaga.

Asian Green Cold-Pressed Juice membantu menjaga kulit agar tetap sehat sekaligus mengurangi tekanan darah tinggi. Pasalnya di dalam minuman ini mengandung vitamin K yang tinggi, mangan, serat, dan vitamin B9. Oh ya, minuman sehat ini dibanderol dengan harganya sekitar Rp 39 ribu.

4. Beat That Cold-Pressed Juice

Beat That Cold-Pressed Juice

Rekomendasi minuman dari Re.juve yang jadi best seller selanjutnya adalah Beat That Cold-pressed juice. Jus satu ini menggunakan buah biat organik yang kaya akan antioksidan. Kandungan menyehatkan ini membantumu melancarkan aliran darah dan menyehatkan organ jantung.

Selain buah bit, minuman ini juga menggunakan buah apel dan nanas, sehingga rasanya lebih enak. Nah, kocok terlebih dahulu sebelum diminum. Agar lebih enak, simpan jusnya di lemari pendingin. Untuk satu botol berukuran 250 ml, Beat That Cold-Pressed Juice dibanderol dengan harga sekitar Rp 39 ribu.

5. Violet Almond Milk Cold-Pressed

Violet Almond Milk Cold-Pressed

Ada varian jus sehat yang tidak kalah populer lho. Namanya Violet Susu Almond Milk cold-pressed. Varian satu ini mengandung enam kali lebih banyak almond dibandingkan dengan susu almond lainnya, bit organik, air Reverse Osmosis (RO), gula kelapa organik dan garam laut.

Di samping itu pula, bahannya menggunakan 100% bahan alami yang cocok untuk para vegan. Menu satu ini juga bebas pengawet sehingga pas untuk diminum oleh siapa saja.

Yuk, coba varian satu ini. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 42 ribu, kamu sudah bisa merasakan berbagai manfaat yang besar dari komposisinya.

Baca juga: 9 Menu Es Teh Indonesia Paling Hits yang Mesti Kamu Coba

6. Green Glory Cold-Pressed Juice

Green Glory Cold-Pressed Juice

Green Glory Cold-Pressed Juice adalah jus sayur dan buah yang terbuat dari bayam organik, nanas, jeruk, dan batang seledri. Bahan-bahan tersebut adalah yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menurunkan tekanan darah dan menjaga kadar kolesterol.

Tidak hanya sekadar sehat, Re.juve sangat memperhatikan cita rasanya. Itu sebabnya, jus satu ini dibuat enak tanpa mengesampingkan khasiatnya.

Teknologi True Cold-Pressed-nya membuat vitamin C, vitamin K, vitamin B9, serat, zat besi, kalsium dan mangan di dalam satu botol minuman ini tetap terjaga. Satu botol berukuran 250 ml ini dijual dengan harga sekitar Rp 43 ribu. Ekonomis bukan?

7. Tropic Chia Cold-Pressed Elixirs

Tropic Chia Cold-Pressed Elixirs

Tropic Chia Cold-Pressed Elixir dibuat dengan memadukan air kelapa, lemon, buah nanas dan biji chia. Minuman ini adalah booster terbaik saat tubuh lelah setelah beraktivitas sepanjang hari atau setelah berolahraga berat.

Tropic Chia tinggi akan serat, mangan dan vitamin C. Cocok diminum saat tubuh yang sedang kurang fit atau sedang lelah. Satu botol Tropic Chia Cold-Pressed Elixirs dijual dengan harga sekitar Rp 39 ribu.

8. Chocolate High Smoothies

Chocolate High Smoothies

Mengenyangkan. Itu dia kesan yang didapat jika kamu mengonsumsi Chocolate High Smoothies. Minuman satu ini dibuat dengan beberapa bahan, seperti oatmeal, pisang, selain kacang organik, cokelat protein whey, air Reverse Osmosis (RO), dan bubuk cokelat.

Minuman satu ini cocok untuk alternatif menu sarapan pagi sebab tingginya protein dan serat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, ada zat antioksidan tinggi yang membantu meningkatkan fungsi otak. Tunggu apa lagi? Yuk, cicipi langsung kelezatan rasanya dan manfaatnya. Harganya sekitar Rp 41.000.

9. Blazing Kale Cold-Pressed Juice

Blazing Kale Cold-Pressed Juice

Menjaga kesehatan tulang kini bisa lebih menyenangkan. Caranya? Konsumsi Blazing Kale Cold-Pressed secara rutin setiap hari. Kale pada minuman ini adalah bahan utamanya. Lalu, dipadukan dengan batang seledri, jeruk, dan nanas.

Minuman satu ini kaya akan vitamin C, vitamin B9, vitamin K, serat, kalsium dan mangan. Rasanya yang unik membuat makanan ini jadi favorit pelanggan Re.juve. Nah, harganya hanya Rp 56 ribu. Minum Blazing Kale Cold-pressed Juice tiap hari, dapat sehatnya, dapat pula segarnya. Yuk, Coba!

10. Re.juve Coco Kopyor

Re.juve Coco Kopyor

Elektrolit alami jelas lebih baik, bukan? Kamu bisa menemukannya di menu Re.juve Coco Kopyor. Minuman ini dibuat dari campuran kelapa pandan wangi, lemon, dan kelapa kopyor.

Bahan-bahan tersebut menciptakan rasa segar pada tubuh yang lelah dan kekurangan cairan. Kesegaran dari lemon dan wangi air kelapanya menjadi kelebihan dari minuman ini. Diminum saat cuaca panas, tentunya tepat sekali.

Langsung saja coba sendiri, yuk. Satu botol minuman ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 48 ribu.

Nah, itulah menu best seller dari Re.juve yang bisa kamu konsumsi untuk wujudkan pola hidup sehat. Re.juve adalah brand cold-pressed juice pertama di Indonesia. Brand satu ini sudah berpengalaman meracik minuman sehat sekaligus enak.

Hidup sehat jadi lebih mudah dengan adanya produk-produk dari Re.juve. Oh, ya selain cold-pressed juice, Re.juve juga punya menu cold-pressed shot yang lebih praktis. Yuk, coba masing-masing variannya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram