keluyuran web banner

10 Tempat Nongkrong Malam di Jakarta yang Sangat Seru

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 3 Januari 2020

Bagi Anda yang sibuk bekerja hingga pagi sampai sore hari, malam adalah waktu yang tepat untuk melepas penat. Anda bisa berkumpul bersama teman-teman di suatu tempat yang buka hingga larut malam. Nah, jika Anda berdomisili di Jakarta, tentu tidak sulit untuk menemukan tempat nongkrong yang buka hingga larut malam.

Keluyuran akan mengulas tentang beberapa tempat nongkrong malam di Jakarta yang sangat diminati oleh anak-anak muda hingga orang dewasa. Tempat ini bisa berupa cafe, coffee shop, sampai dengan bar. Yuk, nongkrong malam hari di tempat-tempat keren ini!

1. Wisata Malam Kota Tua Fatahillah

wisata malam kota tua fatahillah

Selain cocok dikunjungi pada siang hari, tempat wisata Kota Tua juga pas untuk disambangi saat malam hari tiba. Di sini, pemandangannya cantik banget dan pas untuk foto-foto. Apalagi komunitas cosplay juga biasanya sering berkunjung kemari.

Tak jarang, hiburan berupa live music juga tersedia. Tertarik untuk menghabiskan malam yang indah di Kota Tua? Datang langsung saja ke Jalan Kali Besar Timur 4 No. 29, Tamansari, Pinangsia, Jakarta Barat.

  • Alamat: Jl. Kali Besar Timur 4 No.29, Tamansari, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kota Jakarta Barat
  • Jam Operasional: Setiap hari, 07.00-22.00 WIB

2. Taman Suropati

taman suropati

Anda mencari tempat wisata malam yang super nyaman dan murah? Kunjungi saja Taman Suropati. Di sini Anda bisa melakukan beragam aktivitas. Mulai dari bersantai, bercengkrama bareng orang tersayang, foto-foto untuk Instagram, membaca buku sampai sekadar beristirahat.

Taman yang sudah ada sejak lama ini dikelilingi pepohonan rindang, sehingga udaranya cukup sejuk. Pemandangannya juga bisa memanjakan mata. Tertarik untuk mengunjungi Taman Suropati? Datang langsung saja ke lokasi di Jalan Taman Suropati, Menteng,Jakarta Pusat.

Akses menuju Taman Suropati terbilang mudah. Anda tentu dapat kemari dengan kendaraan sendiri atau naik bus TransJakarta dan turun langsung di halte yang ada.

  • Alamat: Jl. Taman Suropati, RT.5/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

3. Lucy In The Sky

Lucy In The Sky Tempat Nongkrong Malam di Jakarta

Berbicara mengenai Lucy In The Sky, tempat nongkrong malam di Jakarta ini pernah kami review dalam daftar bar dan restoran rooftop terbaik di Jakarta. Berada di rooftop gedung bertingkat, pada siang hari Lucy In The Sky yang buka sejak pukul 4 sore ini memang nampak seperti restoran biasa. Namun, menjelang malam tempat ini seperti disulap menjadi bar yang keren dan hits untuk nongkrong bersama dengan teman-teman.

  • Alamat: Gedung Fairgrounds Lt.2 Jalan Lingkar SCBD, Jl. Jend. Sudirman No.14, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • Nomor Telepon: (021) 5152308
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 16.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu 16.00-03.00 WIB
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 50.000 s/d Rp 200.000 per porsi

4. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Tempat nongkrong malam di Jakarta yang satu ini adalah kedai kopi yang Instagrammable dan sedang hits di Jakarta. Apalagi jika bukan Lucky Cat Coffee & Kitchen. Kedai kopi ini menempati bangunan berwarna putih yang memiliki dua lantai.

Satu hal yang membuat Keluyuran menyarankan coffee shop ini sebagai tempat nongkrong malam adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen buka selama 24 jam! Jadi, Anda bebas nongkrong di sini saat tengah malam atau dini hari sekali pun.

Nongkrong tengah malam tidak harus ngebir atau di tempat yang “berisik”. Anda bisa datang ke Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival Parkir Selatan, Jalan H. R. Rasuna Said Kav. C, Kuningan, Jakarta Selatan.

  • Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
  • Nomor Telepon: (021) 52961475
  • Jam Operasional: Setiap hari selama 24 jam
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 35.000 s/d Rp 120.000 per porsi

5. Jet Ski Café

Jet Ski Café

Mau makan enak sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah? Anda nggak perlu jauh-jauh datang ke Bali. Datang saja ke Jet Ski Café yang terletak di Pantai Mutiara Blok R No 57, Pluit, Jakarta Utara.

Kafe yang satu ini menyajikan menu makanan ala Barat seperti steak hingga pasta. Tak ketinggalan, makanan khas Nusantara pun disajikan di sini. Harga makanan di kafe ini dibanderol mulai dari Rp 35 ribu per porsi.

  • Alamat: Jl. Pantai Mutiara No.57, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara
  • Nomor Telepon: (021) 6683318
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp 35.000 porsi

6. La Biere Restaurant & Beer House

La Biere Restaurant & Beer House

Berada di kawasan mall Central Park membuat La Biere Restaurant & Beer House ini menjadi pilihan yang paling tepat jika Anda yang berdomsili di Jakarta Barat ingin melepas penat di malam hari. La Biere menawarkan berbagai macam minuman bir dari beragam merk. Namun, tempat ini juga menyediakan minuman non-alkohol bagi Anda yang tidak minum alkohol.

Tempat ini tidak terlalu menawarkan hingar bingar dan hentakan musik yang kencang. Anda bisa relaks saat bersantai di La Biere yang beralamatkan di Central Park Tribeca GF09-10, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Taman Anggrek, Jakarta Barat.

  • Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
  • Nomor Telepon: (021) 29200043
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 11.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu 11.00-03.00 WIB
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 40.000 s/d Rp 260.000 per porsi

7. Starbucks Skyline Building Thamrin

Starbucks Skyline Building Thamrin

Starbucks Coffee mungkin sudah bisa dijumpai dengan mudah di setiap sudut Kota Jakarta. Namun, satu-satunya Starbucks yang buka selama 24 jam adalah Starbucks yang berada di Skyline Building. Nah, tempat nongkrong malam di Jakarta ini berasa di kawasan yang strategis sehingga mudah dijangkau.

Mengingat kedai kopi internasional ini berada di kawasan pusat kota, maka Starbucks ini tidak pernah sepi meskipun tengah malam atau dini hari. Ingin ngopi di tengah malam bersama teman-teman Anda? Datang saja ke Starbucks Coffee di Skyline Menara Cakrawala Ground Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 9, Jakarta.

  • Alamat: Skyline Building, Jl. M.H. Thamrin No.9, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat
  • Nomor Telepon: (021) 39833377
  • Jam Operasional: Setiap hari selama 24 jam
  • Kisaran Harga: Mulai dari Rp 40.000 per gelas/porsi

8. Waha Kitchen

Waha Kitchen

* sumber: www.blaster.id

Nongkrong kok di restoran? Kenapa tidak jika restorannya nyaman dan keren seperti Waha Kitchen? Apalagi restoran ini buka 24 jam! Jadi, kita bisa nongkrong sepuasnya di sini sampai pagi. Belum lagi hidangan peranakan yang disajikan di sini memang lezat.

Waha Kitchen menawarkan berbagai menu Asia, mulai dari laksa, roti canai, sampai dengan nasi goreng. Soal rasa, makanan di sini memang enak dan banyak pengunjung yang kemari saat dilanda "lapar tengah malam". Yang paling penting, suasana di Waha Kitchen ini tenang dan jauh dari musik yang berisik.

Sebuah kombinasi yang pas untuk mendapatkan tempat nongkrong yang cozy, suasana yang hangat, dan makanan yang enak. Kunjungi Waha Kitchen di Hotel Kosenda, Jalan KH Wahid Hasyim No. 127, Jakarta.

  • Alamat: Kosenda Hotel, Jl. KH. Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat
  • Nomor Telepon: (021) 31936868
  • Jam Operasional: Setiap hari selama 24 jam
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 30.000 s/d Rp 200.000 per porsi

9. Roti Bakar Eddy

ROTI BAKAR EDDY BLOK M

Roti Bakar Eddy Blok M juga sering dijadikan tempat nongkrong di malam hari. Meski tempatnya sederhana, kedai roti bakar ini kerap dipadati pelanggan. Betapa tidak, sajian roti bakar di sini begitu menggugah selera.

Di sini, ada hidangan roti bakar manis dengan aneka pilihan topping yang melimpah. Selain itu, roti bakar asin, pisang bakar, mie instan dengan macam-macam pilihan rasa dan topping, bubur ayam hingga sate ayam juga tersedia.

Harga makanan dan minuman di sini pun murah meriah, yakni berkisar antara Rp 5 ribu sampai dengan Rp 28 ribuan saja. Mau mencoba?

  • Alamat: Jl. Raden Patah No.11, RW.1, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • Nomor Telepon: (021) 97520002
  • Jam Operasional: Setiap hari 18.00-02.30 WIB
  • Kisaran Harga: Sekitar Rp 5.000 s/d Rp 28.000 per porsi

10. Taman Ayodya

taman ayodya

Selain Taman Suropati, Anda juga bisa menghabiskan malam di taman kota yang tidak kalah indah, yakni Taman Ayodya. Taman yang dulunya dikenal dengan nama Taman Barito ini punya suasana yang nyaman, udara yang tentunya sejuk dan segar hingga kolam indah dengan luas mencapai 1500 meter persegi.

Di sini, Anda dapat melepas penat bersama keluarga atau orang tercinta, foto-foto, hingga mendengarkan musik favorit sambil bersantai. Datang langsung ke Taman Ayodya di Jalan Lamandau III, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jaksel.

  • Alamat: Jl. Lamandau III, RT.4, RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

10 tempat nongkrong malam di Jakarta ini selalu ramai di malam hari dan sangat diminati oleh anak-anak muda maupun orang dewasa. Jika ada tempat nongkrong malam lainnya di Jakarta yang ingin Anda rekomendasikan, tulis nama tempatnya di kolom komentar di bawah ini.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram