Penggemar Burger Harus Coba 10 Menu Luberger Paling Enak Ini

Ditulis oleh Siti Hasanah

Selain french-fries, burger adalah makanan yang sudah dikenal oleh hampir seluruh penduduk dunia. Makanan berupa roti bulat dengan isian daging patty, tomat, selada, mentimun, saus tomat, mustard dan mayonnais ini mudah ditemui di mana pun.

Pesona burger yang sudah mendunia membuat banyak pengusaha menciptakan inovasi baru dari roti bundar ini.

Luberger adalah salah satu burger fusion yang membuat burger dengan cita rasa dan tampilan yang menarik. Mengusung taglinesumpah sampai tumpah”, pelanggan pasti tahu ada sesuatu yang diberikan berlebih sehingga menjadi melimpah.

Apa sih maksudnya? Nah, langsung saja yuk kita cari tahu tentang Luberger dan menu paling enak dari restoran burger yang belum lama dirilis ini!

Yang Membedakan Luberger dengan Burger Lain

yang membedakan luberger dengan burger lain

Smashed burger pertama di Indonesia. Tagline tersebut tertera pada bio akun Instagram Luberger.id.Di post feed restoran burger ini kamu bisa melihat berbagai gambar dan video burger dan menu lainnya yang tersedia di restoran burger ini.

Tapi ada yang aneh. Kok tampilan rotinya tidak bundar seperti burger pada umumnya? Memang seperti itulah burger dari Luberger. Pada dasarnya, Luberger mengemas produknya dengan kemasan modern dan praktis. Namun, ada yang berbeda dari tampilan burger ini.

Burger ini mempunyai roti yang sedikit lebih pipih dari roti burger pada umumnya. Itulah kenapa roti bun ini jadi lebih melebar.  

Keju yang digunakan pun bukanlah keju cheddar yang diiris, melainkan saus keju yang akan tumpah-tumpah sampai keluar roti bun. Jadi, jangan heran jika kamu tidak menemukan irisan keju di dalam isian burger dari Luberger.

Inilah yang menjadi bagian menarik dari Luberger. Melihat lelehan keju cheddar seperti itu, bikin kita jadi tergiur untuk mencobanya.

Selain itu.  Isian patty yang menjadi bahan utama burger dari Luberger tidak tebal, tapi lebar. Ini yang menyebabkan patty terasa lebih crunchy, padat dan lebih garing. Tapi tidak segaring keripik atau French fries lho, ya.

Dilihat dari isiannya, tampilan burger Luberger sudah sesuai dengan slogan mereka, “Sumpah sampai tumpah”. Saus mayo, saus, keju, patty, semuanya terlihat melimpah. Luberger benar-benar menempati janjinya menyajikan burger dengan isian tumpah-tumpah.

Rekomendasi Menu Luberger Paling Enak

rekomendasi flip burger

Sudah lihat gambaran mengenai Luberger dengan isian burger-nya yang melimpah? Penggemar burger pasti tergoda mencicipi burger racikan Luberger yang unik dan menggugah selera ini. Luberger mempunyai menu yang difavoritkan oleh pelanggannya lho.


Kebetulan beberapa menu ini adalah menu favorit versi kami yang mempunyai cita rasa enak. Apa saja menu paling enak ini? Simak yuk informasinya.

1. Original Cheeseburger Large

original cheese burger large

Menu pertama yang menyandang predikat sebagai salah satu menu paling enak dari Luberger adalah original Cheeseburger Large. Harganya sekitar Rp37.000.

Menu ini adalah roti bun berukuran besar dengan isian daging patty, keju tipis yang segera meleleh karena panas, mayonnais dan dua irisan mentimun. Bagi kamu yang menyukai burger pedas, kamu bisa menambahkan saus pedas yang tersaji terpisah.

Melihat ukuran dan tampilann Original Cheeseburger large, kayaknya tagline dan tampilan asli tidak berseberangan. Isiannya benar-benar melimpah. Roti bun bertekstur lembut ini cocok dinikmati dengan daging patty yang dipanggang sedikit crunchy namun, tetap lembut di dalamnya.

Yang paling disukai adalah aroma patty yang langsung menyeruak saat kemasan dibuka. Membuat nafsu makan melonjak seketika.

2. LuberAsap

luberasap

Kita beralih ke menu selanjutnya. Dari bentuknya, LuberAsap dan Original Cheeseburger tidak begitu beda. Hanya saja ada potongan daging shortplate yang diproses dengan cara dipanggang. Karena potongan dagingnnya, LuberAsap jadi terlihat lebih tebal dan pepal.

Tidak ada keju pada isian burger ini. Yang menarik dari menu ini adalah bagian patty-nya yang terasa lebih kering, gurih dan aroma smokey yang langsung tercium begitu kita menggigit burgernya.

Tak heran aromanya begitu menggoda. Pasalnya daging asap yang digunakan diolah dengan karamelisasi bawang bombay dan saus khusus dari Luberger.

Pokoknya menu LuberAsap tidak akan mengecewakan. Porsinya pun besar dan bisa bikin kenyang. Pas jika dijadikan menu makanmu. Kamu bisa membelinya dengan harga kurang lebih Rp49.000.

3. Double Cheeseburger

double cheeseburger

Ini saatnya penggemar keju berbahagia. Luberger punya menu Double Cheeseburger yang menyajikan burger denga jumlah keju lebih melimpah. Burger originalnya saja sudah terlihat limpahan kejunya, apalagi di menu Double Cheeseburger ini. Sudah terbayang bagaimana lubernya keju ini?

Nah, jadi Double Cheeseburger ini adalah smashed burger dengan cacahan daging sapi dan patty yang lezat. Ada irisan keju dan potongan mentimun di dalamnya. Selain itu, Double Cheeseburger menggunakan saus khas Luberger yang akan membuat citarasa burger lebih sedap.

Tertarik? Burger dengan limpahan keju ini dibanderol dengan harga sekitar Rp47.000 per porsinya. Harganya pas untuk satu porsi yang mengenyangkan.

4. Luber Beefnaise

luber beefnaise

Ini dia burger dengan cacahan daging sapi yang dimasak dengan saus Bolognese. Sedap, dan tentu saja merupakan kombinasi isstimewa antara roti bun yang empuk, saus yang harum dan daging sapi yang tebal dan jumlahnya melimpha.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram