10 Menu Burger King Paling Enak, Rasa Burgernya Juara Banget

Ditulis oleh - Diperbaharui 13 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pencinta burger pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran fast food yang satu ini. Sesuai dengan namanya, Burger King memiliki menu-menu burger yang enak. Tersedia beragam jenis dan beragam ukuran burger yang bisa kamu pilih.

Restoran fast food asal Amerika ini sudah menjamur di Indonesia. Kita dapat dengan mudah menemukan Burger King di beberapa kota-kota besar yang ada di Indonesia. Harganya yang terbilang cukup terjangkau ini membuat Burger King digemari sebagian orang.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba beberapa menu di restoran ini, kami punya rekomendasi menu Burger King yang paling enak berikut ini.

1. Whopper Junior

Whopper Junior

Whopper Junior adalah salah satu menu andalan dari Burger King, nih. Walaupun namanya junior, tapi burger ini memiliki ukuran yang pas dan cukup mengenyangkan untuk ngemil. Disebut sebagai salah satu burger yang memiliki ‘nutrisi’ paling lengkap. Karena burger ini terdiri dari daging sapi, selada, timun, tomat, bawang bombay, dan mayonnaise.

Roti burgernya dilengkapi dengan biji wijen. Ukurannya cukup tebal dan teksturnya empuk lho! Dagingnya gurih dan sayurannya fresh. Ditambah mayonnaise dan saus khas Burger King bikin rasanya makin nikmat. Porsinya pas banget buat mengganjal lapar.

2. Cheeseburger

Cheeseburger

Cheeseburger di Burger King adalah salah satu menu burger yang paling enak. Memiliki ukuran yang cukup tebal, burger ini juga dilengkapi dengan taburan biji wijen di bagian atas rotinya. Burger yang satu ini terdiri dari daging sapi setebal 1 cm, acar timun, satu lembar keju cheddar, saus sambal dan mustard.

Saat gigitan pertama, terasa sensasi empuk dari rotinya, daging sapinya gurih dan acar timun yang terasa asam dan renyah. Rasa acarnya yang asam membuat rasa burger ini sedikit segar. Tekstur dagingnya dimasak kering dan berpadu dengan keju cheddar yang sedikit kenyal dan gurih.

3. BBQ Beef Rasher

BBQ Beef Rasher

BBQ Beef Rasher adalah salah satu menu paket yang disediakan oleh Burger King. Buat kamu yang ingin makan kenyang, kamu bisa mencoba menu yang satu ini. Menu ini terdiri dari burger, kentang goreng, dan coca-cola. Untuk burgernya berisi daging sapi panggang, keju, dan beef rasher.

Tekstur rotinya cukup empuk dan dagingnya terasa juicy. Kejunya cukup terasa dan beef rashernya renyah. Ukuran kentang gorengnya pun cukup besar dan cukup banyak. Dijamin kenyang kalau makan menu paket ini.

4. Mozzarella Cheeseburger

Mozzarella Cheeseburger

Burger yang satu ini adalah salah satu burger yang paling juara! Terdiri dari daging sapi, keju mozzarella yang melimpah, dan saus khas Burger King yang enak. Mozzarella Cheeseburger ini tersedia dalam ukuran Reguler dan XL. Rasanya sangat menarik khususnya buat pencinta keju.

Bayangin saja, daging sapi yang dipanggang, rotinya yang halus dan keju mozzarellanya yang berserat dan sangat panjang saat ditarik bisa bikin setiap orang ngiler. Mozzarella Cheeseburger ini juga tersedia dalam menu paket.

5. Cheesy Rasher Fries

Cheesy Rasher Fries

Salah satu varian kentang goreng yang enak di Burger King adalah Cheesy Rasher Fries. Kentang goreng ini dilengkapi dengan beef rasher atau potongan-potongan kecil beef, saus keju, dan mayonnaise. Ukurannya cukup kecil, hanya terdiri dari 10 sampai 15 buah kentang goreng. Tapi ukurannya cukup besar-besar lho!

Untuk rasanya terbilang cukup unik karena ada rasa lemonnya, kejunya cukup terasa. Cocok banget nih buat ngemil sambil ngerjain tugas. Walaupun potongan dagingnya tidak banyak, tapi kentang goreng ini worth it untuk dicoba. Harganya pun sangat terjangkau.

6. Cheesy Fries

Cheesy Fries

Hampir sama dengan menu sebelumnya, kentang goreng yang satu ini dilengkapi dengan saus keju yang nikmat. Tekstur saus kejunya cukup creamy, ditambah dengan saus khas Burger King dijamin akan semakin nikmat. Porsinya kecil namun ukuran kentang gorengnya cukup besar.

Buat kamu yang cuma ingin ngemil, cheesy fries ini cocok banget buat mengganjal perut laparmu. Berbeda dengan menu kentang biasa yang disajikan di dalam tempat kertas, cheesy fries disajikan dalam piring karton berwarna putih sehingga tidak mudah berantakan saat dibawa ke meja.

7. Korean King Chicken

Korean King Chicken

Salah satu menu yang sempat booming dari Burger King ini patut kamu coba lho! Korean king chicken adalah salah satu menu dari varian Korean king. Sesuai dengan namanya, makanan Korea sama seperti makanan Indonesia yang khas dengan rasa pedasnya. Korean King Chicken ini terdiri dari ayam goreng yang dilumuri saus spesial khas Korea.

Rasanya lumayan pedas, dilengkapi dengan sedikit taburan biji wijen yang membuat penampilannya menarik. Walaupun sudah dilumuri saus, namun ayam goreng ini tetap terasa renyah dan juicy. Satu paket menu Korean King Chicken ini dilengkapi dengan nasi berukuran kecil dan frestea.

8. Crispy Chicken Tenders

Crispy Chicken Tenders

Burger King Crispy Chicken Tenders adalah potongan daging ayam yang dilapisi dengan tepung crispy yang digoreng renyah. Berbentuk stick namun cukup tebal. Teksturnya renyah dan rasanya gurih.

Tekstur daging ayam di dalamnya agak kering namun tidak terasa keras. Satu porsi menu ini terdiri dari lima buah potongan ayam. Biasanya dilengkapi dengan saus keju yang creamy dan cukup kental. Menu yang satu ini cocok dijadikan sebagai camilan maupun dinikmati dengan nasi. Bagian dalam daging ayamnya agak berair namun renyah di bagian luar.

9. Chocolate Float

Chocolate Float

Chocolate float adalah salah satu varian dari Super Float yang disediakan oleh Burger King. Minuman ini memiliki ukuran yang cukup besar. Dilengkapi dengan es krim dibagian atasnya. Chocolate float ini terbuat dari susu milo. Rasa cokelatnya cukup terasa kuat dan es krimnya sangat lembut.

Jika diaduk dan dibiarkan larut dengan cokelatnya akan terasa semakin nikmat dan lebih creamy. Dengan ukurannya yang besar ini, bisa memuaskan rasa hausmu namun minuman ini tidak dilengkapi dengan sendok sehingga cukup sulit jika ingin mengambil es krimnya.

10. Vanilla Latte Float

Vanilla Latte Float

Varian lain dari Super Float adalah vanilla float. Memiliki ukuran yang besar dan dilengkapi dengan es krim di bagian atasnya. Untuk vanilla lattenya kurang kuat, lebih didominasi dengan rasa manis dari es krimnya.

Minuman ini juga tidak dilengkapi dengan sendok, sehingga kamu harus menyedot es krim dengan sedotan yang disediakan. Rasa vanillanya akan terasa jika kamu mengaduk es krimnya hingga larut, sehingga akan terasa lebih creamy.

Dari beberapa menu Burger King di atas, apakah ada menu favoritmu? Menu Burger King mana nih yang paling kamu suka? Nah, buat kamu pelanggan setia Burger King atau tahu rekomendasi menu paling enak lainnya dari restoran fast food ini, jangan ragu untuk berbagi dengan kami di kolom komentar ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *