Wajib Dicoba! Ini Dia 10 Menu Best Seller di Menantea

Ditulis oleh Siti Hasanah

Beberapa tahun belakangan ini, banyak artis dan influencer yang merambah dunia bisnis makanan. Berbagai segmen bisnis makanan disasar oleh mereka, mulai dari dessert, camilan, makanan berat, sampai minuman kekinian. Salah satu influencer yang tertarik pada bisnis ini adalah Jerome Polin.

Influencer yang mengelola kanal YouTube Nihongo Mantappu ini berkolaborasi dengan saudaranya, Jehian merintis bisnis minuman unik berbahan teh. Mengambil nama Menantea, bisnis yang dirintis dua bersaudara itu menyajikan berbagai racikan teh buah dengan target pasar anak muda dan dewasa.

Klasifikasi Menu di Menantea

Klasifikasi Menu di Menantea

Menu-menu minuman di Menantea berisikan minuman olahan berbagai jenis olahan teh, seperti single origin sampai milk tea. Minuman-minuman tersebut dicampurkan dengan buah-buahan untuk menciptakan rasa minuman teh buah yang menyegarkan.

Secara garis besar, menu-menu di Menantea dibagi menjadi beberapa macam, seperti minuman teh kolaborasi seperti dengan Hitomi, menu teh K-Series, menu Menantea hasil kolaborasi dengan Mie Sedaap Tasty.

Ada juga menu Menantea Comfort Tea, menu Milk Tea, Fruit Tea Series, Signature Series, menu Irrational Series, dan menu snack.

Ada juga menu satu liter Menantea berisi sederet menu teh yang disajikan dalam ukuran besar 1 liter. Menu-menu tersebut bisa kamu dapatkan di kedai-kedai Menantea yang ada di kotamu.

Rekomendasi Menu-Menu Best Seller di Menantea

Saat mendatangi sebuah kedai, restoran atau tempat makan, seorang pelanggan pastilah menanyakan menu apa saja yang jadi rekomendasi atau best seller di tempat tersebut.

Nah, daripada pusing bertanya sana sini, simak saja informasi di bawah ini. Kamu akan menemukan berbagai menu best seller di Menantea yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi.

1. MatemaTEAka

MatemaTEAka

Menu rekomendasi dari Menantea yang pertama adalah MatemaTEAka. Menu satu ini adalah salah satu signature tea di kedai satu ini. MatemaTEAka adalah minuman teh dengan base teh hijau yang dipadukan dengan buah-buahan menyegarkan seperti jeruk sunkist, potongan buah apel, sari buah srikaya, dan nanas.

MatemaTEAka memiliki rasa yang manis dan asam. Rasa asam yang menyegarkan ini didapat dari sari buah dan potongan buahnya.

Menantea membanderol MatemaTEAka dengan harga sekitar Rp 25 ribu untuk kemasan reguler. Tapi, jika kurang puas, kamu bisa membeli kemasan jumbo ukuran 1 liter seharga Rp 74 ribu.

2. Oreo Milk Tea

Oreo Milk Tea

Rekomendasi berikutnya datang dari menu milk tea yang dipadukan dengan biskuit oreo. Menu satu ini adalah minuman teh susu yang diberi taburan bubuk biskuit oreo. Sebagai pelengkap menu ini, ada topping cream cheese yang membuat cita rasanya semakin lezat.

Secara keseluruhan, rasa Oreo Milk Tea ini manis dan creamy. Topping cream cheese inilah yang membuat rasanya unik tapi lezat.

Nah, soal harga, menu satu ini dijual seharga mulai dari Rp 25 ribu untuk ukuran reguler, dan ukuran jumbonya sekitar Rp 31 ribu.

3. Oolong Milk Tea

Oolong Milk Tea

Masih dari jajaran menu milk tea, berikutnya adalah Oolong Milk Tea yang bisa jadi rekomendasi menarik untuk para pecinta teh manis. Oolong Milk Tea adalah varian menu teh susu yang memadukan teh oolong khas Menantea dengan susu segar berkualitas terbaik.

Aroma teh oolong yang menenangkan adalah keunikan dari menu ini. Selain itu, paduan susu segarnya menciptakan rasa manis yang creamy. Cocok diminum setelah makan makanan yang berbumbu atau pedas. Tenggorokan rasanya segar kembali. Oolong Milk Tea dijual dengan kisaran harga Rp 23 ribu saja.

4. Oolong Brulee

Oolong Brulee

Jujur saja, Menantea ini punya banyak varian milk tea yang lezat. Jadi, tidak heran jika lagi-lagi ada rekomendasi menu yang wajib kamu coba dari jajaran menu milk tea.

Sekarang Oolong Brulee adalah minuman teh dengan base oolong tea. Lalu, dipadukan dengan susu segar yang membuat rasanya lebih manis.

Melengkapi menu, Oolong Brulee diberi homemade cream brulee khas Menantea. Rasa manis krimnya terasa pas dan tentunya menjadi paduan yang tepat untuk teh oolong dan susu segarnya.

Jika penasaran dengan rasanya, coba deh cicipi langsung. Ukuran reguler Oolong Brulee dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 ribu, sedangkan ukuran jumbonya sekitar Rp 31 ribu.

5. Mantappu Tea

Mantappu Tea

Menantea punya menu minuman dengan bahan dasar teh asli Indonesia. Minuman satu ini diberi nama Mantappu Tea oleh Jerome, sang pemilik.

Mantappu Tea adalah minuman teh hitam yang dicampur dengan buah leci dan diberi topping cheese cloud. Teh ini memiliki karakter rasa yang ringan dan campuran buah lecinya membuat rasa teh lebih sedap. Menu satu ini wajib dicoba. Harganya mulai dari Rp 28 ribu saja.

Baca juga: Rekomendasi 10 Menu Minuman Cokelat Premium dari Co.Choc

6. InTEAgral

InTEAgral

Kehadiran boba di sebuah minuman tidak hanya menambah estetika presentasinya saja, tapi juga meningkatkan kelezatan rasanya. Boba sejatinya punya rasa yang unik. Kenyalnya tekstur boba membuat momen minum minumannya jadi lebih menyenangkan.

Fakta menariknya, boba itu cocok dipadukan dengan berbagai minuman apa pun, tak terkecuali teh. Kamu bisa membuktikan keunikan rasa mutiara hitam boba di menu InTEAgral dari Menantea.

Menu satu ini terdiri masuk ke dalam jajaran milk tea sekaligus menu signature series dari Menantea. Cita rasa varian teh ini tidak eneg lantaran creamy-nya milk tea menjadi penyeimbang manisnya honey boba. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 28 ribu sampai Rp 34 ribu.

7. Kiyowo Cheeze

Kiyowi Cheese adalah salah satu minuman non-tea yang ada di Menantea. Menu ini berasal dari jajaran menu K-Series.

Menggunakan minuman ini adalah susu, selain stroberi, dan cheese cream. Karakter rasa minuman ini cenderung manis dan segar. Dipadukan dengan cream cheese, rasanya jadi lebih unik. Ternyata dua karakter ini bisa jadi perpaduan yang lezat lho. Teksturnya lembut mirip es krim stroberi dan keju. 

Jika kamu ingin menjelajahi rasa minuman di Menantea, jangan lupakan menu Kiyowo Cheese, ya. Harganya hanya sekitar Rp 25 ibu.

8. Rose Milk Tea

Tak banyak yang tahu bahwa rose tea itu kaya manfaat, terutama untuk pencernaan. Kandungan rose tea juga bagus untuk kulit karena adanya antioksidan di dalamnya.

Selain itu, aromanya pun menenangkan. Itulah sebabnya, kamu bisa pilih rose tea yang dipadukan dengan susu cair segar untuk membuat tubuhmu rileks. Harga Rose Milk Tea terbilang lebih ekonomis, yakni hanya sekitar Rp 18 ribu. 

9. Caramel Chizu Popcorn

Caramel Chizu Popcorn

Terbilang menu baru di Menantea, Caramel Chizu Popcorn adalah varian minuman yang menggunakan teh hitam sebagai base-nya. Lalu, dipadukan dengan susu segar dan karamel. Rasa karamel terasa legit membuat rasanya lebih lezat.

Selain itu, ada tambahan cream cheese dan taburan popcorn di atasnya. Pokoknya ini adalah salah satu minuman yang sampai dilewatkan saat jajan di Menantea. Harga untuk menu ini sekitar Rp 25 ribu.

10. Potato and Chicken with Pidis Jiwi

Siapa bilang di Menantea hanya ada minuman saja? Nyatanya kedai satu ini punya sejumlah menu snack yang bisa jadi pelengkap momen nongkrongmu.

Salah satu menu snack yang ada di kedai ini adalah Potato and Chicken with Pidis Jiwi. Menu ini terdiri dari potongan daging ayam seukuran popcorn dan potongan kentang goreng yang renyah. Nikmati kelezatan menu ini dengan saus sambal khas Menantea.

Dijamin bikin nagih deh. Nah, jangan ragu mencoba menu satu ini. Satu porsi menu Potato and Chicken with Pidis Jiwi dibanderol dengan harga sekitar Rp 31 ribu.

Itu dia 10 menu di Menantea yang masuk ke dalam menu best seller. Brand minuman ini memang terbilang baru di dunia bisnis makanan. Kendati demikian, kehadirannya disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang sudah mengenal Jerome di kanal Youtube miliknya.

Selain itu, Menantea dikemas dalam kemasan yang kekinian. Maka tak heran jika brand ini berhasil menarik pelanggan yang rata-rata berusia remaja dan dewasa.

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram