10 Minuman Chatime Terenak Ini Segar dan Wajib Dipesan

Ditulis oleh - Diperbaharui 30 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Chatime adalah franchise minuman milk tea yang berasal dari Taiwan. Brand ini sebenarnya tidak tergolong baru di Indonesia karena minuman ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2011. Walaupun saat ini banyak franchise milk tea lainnya dari Taiwan, tapi gerai-gerai Chatime di Indonesia masih tak pernah sepi pengunjung. Apalagi Chatime sendiri selalu gencar memberikan promo yang menarik bagi konsumen.

Kalau kamu mengunjungi salah satu gerai Chatime, kamu pasti melihat ada banyak pilihan menu yang tersedia di sana. Belum punya menu andalan yang paling sering dipesan? Yuk, Keluyuran rekomendasikan minuman Chatime terenak dan segar yang wajib kamu pesan.

1. Chatime Milk Tea

Chatime Milk Tea

Salah satu signature drink yang paling banyak dipesan di Chatime adalah Milk Tea. Ya, ada banyak jenis milk tea yang ditawarkan Chatime, tetapi jika kamu suka dengan rasa yang original maka pesan saja Chatime Milk Tea.

Campuran teh hitam dan susu pada minuman ini benar-benar otentik dan cocok banget untuk kamu yang tidak terlalu suka milk tea dengan tambahan perisa lainnya. Agar lebih afdol tentu saja kamu wajib menambahkan topping bubble ke dalam minuman ini. Jadi deh boba milk tea yang kekinian itu!

2. Brown Sugar Classic Tea Latte

Brown Sugar Classic Tea Latte

Akhir-akhir ini demam milk tea dengan kombinasi gula merah alias brown sugar memang sedang sangat digandrungi. Beberapa brand milk tea asal Taiwan lain juga menawarkan menu serupa. Nah, Chatime nampaknya juga tak ingin ketinggalan menawarkan menu serupa. Melalui Brown Sugar Classic Tea Latte inilah Chatime menjual minuman milk tea yang dikombinasikan dengan gula merah.

Menurut sebagian besar konsumen, cita rasa Brown Sugar Classic Tea Latte ini pas dan tidak terlalu manis. Sayangnya, menu minuman ini tidak bisa diatur tingkat kemanisannya (gula) seperti minuman Chatime lainnya. Jadi, takaran gula pada menu ini sudah disesuaikan oleh pihak Chatime-nya sendiri.

3. Hazelnut Chocolate Milk Tea

Hazelnut Chocolate Milk Tea

Siapa yang bisa menolak signature drink Chatime yang satu ini? Ya, Hazelnut Chocolate Milk Tea adalah menu yang cukup banyak dipesan di Chatime. Kombinasi antara sirup hazelnut, susu cokelat, dan milk tea memang terasa pada minuman ini. Namun, rasa susu cokelatnya cenderung lebih dominan.

Minuman yang satu ini cocok banget dikombinasikan dengan topping pearl atau puding. Hanya saja, kalau kamu tidak terlalu menyukai minuman dengan rasa yang manis sebaiknya hindari menu ini. Rasa minuman ini sangat manis meskipun kamu sudah berpesan untuk mengurangi gulanya (less sugar).

4. Mango Green Tea

Mango Green Tea

Tidak semua orang menyukai milk tea meskipun minuman tersebut memang sedang sangat populer di berbagai negara. Tenang saja, kalau teman-temanmu mengajak kongkow di Chatime dan kamu tidak terlalu menyukai milk tea, Chatime menyediakan minuman non-milk tea yang rasanya segar, salah satunya adalah Mango Green Tea.

Perpaduan antara teh hijau dengan rasa mangga yang segar membuat minuman ini bisa menjadi pelepas dahaga. Rasanya tidak terlalu manis karena ada sentuhan rasa mangga yang sedikit asam. Pilihan topping yang paling cocok untuk melengkapi Mango Green Tea adalah Rainbow Jelly atau Coconut Jelly.

5. Strawberry Smoothie

Strawberry Smoothie

Another fresh drink yang dipersembahkan Chatime untuk konsumennya adalah Strawberry Smoothie. Minuman yang dibuat dari buah stroberi ini benar-benar menyegarkan. Apalagi rasanya yang manis membuat kamu merasa kenyang setelah meminum segelas smoothie ini.

Chatime sendiri memiliki beberapa varian smoothie, seperti Mango Smoothie, Matcha Bean Smoothie, dan Espresso Smoothie. Akan tetapi, rasa yang paling favorit adalah Strawberry Smoothie. Topping yang paling mantap untuk menu minumal ini adalah Aloe Vera Jelly yang kenyal dan segar.

6. Brown Rice Green Milk Tea

Brown Rice Green Milk Tea

Pernahkah kamu membayangkan bahwa beras merah bisa dipanggang dan diolah menjadi minuman yang lezat? Chatime sudah melakukan hal tersebut. Melalui Brown Rice Green Milk Tea, Chatime memperkenalkan sebuah minuman dengan cita rasa yang unik.

Beras merah yang dipanggang diseduh bersama dengan teh hijau dan dicampur dengan susu. Bagaimana dengan rasanya? Rasa minuman ini benar-benar enak dan mungkin tak pernah kamu temukan di menu franchise minuman cepat saji lainnya yang juga menjual milk tea.

7. Apple Green Tea

Apple Green Tea

Menu yang satu ini masih tergolong baru di Chatime. Akan tetapi, Apple Green Tea langsung menjadi menu pilihan yang disukai oleh konsumen yang kurang begitu menggandrungi milk tea. Tampilan warna minuman yang hijau membuat Apple Green Tea terlihat sangat segar.

Minuman ini diracik dari teh hijau yang dicampur dengan perisa apel. Rasanya benar-benar segar dan tak terduga. Kamu akan mendapati rasa manis dan sedikit asam yang berpadu menjadi satu. Tambahkan topping aloe vera jelly atau coconut jelly agar rasa minumannya semakin mantap.

8. Taro Milk Tea

Taro Milk Tea

Sejak dulu hingga saat ini Taro Milk Tea selalu menjadi minuman yang disukai oleh semua kalangan. Sejumlah kompetitor Chatime juga menyediakan menu minuman ini. Namun, Taro Milk Tea buatan Chatime lah yang selalu menjadi pemenangnya.

Minuman berwarna ungu ini dibuat dari ekstrak ubi ungu. Kamu tidak akan merasakan cita rasa ubi sama sekali ketika menyeruput minuman ini. Yang kamu rasakan justru rasa legit, segar, dan tidak terlalu manis. Beri tambahan berupa topping pearl, puding, atau grass jelly ke dalam Taro Milk Tea yang kamu pesan.

9. Grass Jelly with Fresh Milk

Grass Jelly with Fresh Milk

Walaupun tidak termasuk dalam menu milk tea, Grass Jelly with Fresh Milk ini menjadi menu andalan yang best seller. Bagaimana tidak, kamu akan merasakan segelas susu segar yang dicampur dengan cincau alias grass jelly. Menu ini kelihatan sangat sederhana, tapi toh kamu pasti bakal menyukainya.

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai minuman yang terlalu manis, Grass Jelly with Fresh Milk ini merupakan pilihan yang paling tepat. Kamu pun akan merasa lebih kenyang karena Chatime memberikan tambahan cincau yang memang mengenyangkan.

10. Thai Tea Original

Thai Tea Original

Tak perlu pergi ke Thailand untuk bisa menikmati thai tea. Chatime di Indonesia sudah menjual minuman Thai Tea Original. Rasa minuman ini otentik meskipun cita rasa tehnya tidak begitu kuat. Jikalau kamu merindukan minuman Thai Tea dari Thailand, tak ada salahnya untuk memesan menu ini.

Thai Tea Original bisa dinikmati tanpa topping dan bisa juga menggunakan tambahan topping. Pilih topping pearl, grass jelly, atau red bean untuk melengkapi minuman nikmat ini.

10 menu minuman terenak di Chatime ini diambil berdasarkan keterangan yang terdapat di menu Chatime (menu yang direkomendasikan) dan pengamatan mengenai menu yang banyak dipesan oleh konsumen. Masih ada banyak menu Chatime lainnya yang tak kalah enak dibanding menu-menu di atas.

Kunjungi juga artikel menu J.CO Donuts paling enak ini jika kamu berencana untuk menyantap donat untuk menemani minuman Chatime yang kamu pesan.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *