5 Surga Belanja Murah di Kuala Lumpur yang Wajib Disinggahi

Ditulis oleh Anggie Warsito

Kelebihan kuil tersebut adalah arsitektur dan hiasannya yang cantik. Beragam ornamen menarik pun juga ada di kuil ini. Salah satunya adalah kereta kuda bersalut perak yang lazim dipakai arak-arakan warga di sekitar kuil tersebut.

  • Alamat : Jalan Petaling, City Center, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
  • No. Telepon : +603-2615-8188 atau 1-300-88-5776.
  • Jam Buka : Senin s.d. Jumat pukul 08.00-22.00; Sabtu dan Minggu pukul 08.00-22.00.

5. Kasturi Walk

Kasturi Walk

* sumber: aromasian.com

Sama seperti Jalan Petaling, tempat belanja ini juga bentuknya berupa jalanan yang kaya para pedagang. Para pedagang yang ada di sini kebanyakan adalah penjual suvenir dan kerajinan. So, buat kamu yang mau berbelanja cinderamata khas KL, tempat belanja ini layak kamu kunjungi.

Tempat belanja ini juga menyediakan tempat makan dan jajanan khas Malaysia. Jadi, tempat ini pun juga cocok untuk ngemil dan makan-makan. Jangan takut soal harga, karena semua yang dijual di sini murah-murah, lho.

Tempat belanja murah ini amat mudah dikenali. Ini tak lepas dari kehadiran gapura berbentuk unik dan bertuliskan Kasturi Walk di depan tempat belanja ini.

  • Alamat : City Center (old) Jalan Tun Tan Cheng Lock, Kuala Lumpur 50000, Malaysia.
  • No. Telepon : +60 14-903 4237.
  • Jam Buka : Setiap hari; 09.30-22.30.
  • Harga : Kurang lebih sekitar RM 3,5 hingga RM 20.

Berbelanja murah adalah kegiatan yang amat menyenangkan. Apalagi, jika bisa melakukannya di kota wisata seperti Kuala Lumpur. Dan kalau kamu mau melakukan hal itu di KL, maka sejumlah rekomendasi di atas patut kamu pertimbangkan. Semoga rekomendasi kami bermanfaat, terutama bila kamu betulan mau belanja murah di KL, ya! Baca juga artikel tempat belanja oleh-oleh di Kuala Lumpur ini, ya!

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram