10 Menu Geprek Bensu Paling Enak yang Wajib Kamu Coba

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 Maret 2020

Menu ayam geprek belakangan ini menjadi salah satu kuliner populer dan memiliki banyak penggemar. Menjamurnya penjual ayam geprek membuat kita mudah menemukan makanan ini hampir di setiap sudut jalan. Dan salah satu brand ayam geprek yang sangat populer di Indonesia adalah Geprek Bensu.

Brand miliki artis kondang Ruben Onsu ini telah memiliki beberapa cabang di hampir setiap kota di Indonesia. Rasanya yang enak dan harganya yang cukup terjangkau membuat outlet Geprek Bensu selalu ramai pengunjung.

Buat kamu yang ingin mencicipi menu-menu di Geprek Bensu, kamu harus tahu dahulu nih beberapa menu rekomendasinya. Ada apa saja? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Paket Geprek Bensu

Paket Geprek Bensu

Paket geprek bensu adalah menu andalan dari restoran ini. Seperti ayam geprek pada umumnya, paket geprek bensu terdiri dari ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal bawang. Dilengkapi dengan nasi putih yang dibungkus dengan kertas ayam geprek bensu. Selain itu dilengkapi juga dengan potongan timun yang segar.

Rasa ayam geprek ini gurih namun tesktur tepungnya terlalu tebal. Dari tampilannya, paket ayam geprek bensu ini terlihat biasa saja, namun sambal bawangnya terasa sangat pedas. Kamu juga bisa pilih level sesuai selera, dengan skala 0 sampai 10.

2. Paket Geprek Bensu Matah

Paket Geprek Bensu Matah

Sesuai dengan namanya, paket geprek bensu matah ini terdiri dari ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal matah, nasi putih, dan potongan timun segar. Karena sambal matah merupakan sambal mentah yang tidak melalui proses masak, sehingga terlihat segar.

Saat dinikmati dengan nasi dan ayam, sambal matahnya terasa enak banget. Perpaduan bawang merah, cabai, dan potongan daun jeruk yang harum membuat sambal matah ini enak. Cocok banget disantap saat makan siang.

3. Paket Geprek Bensu Leleh

Paket Geprek Bensu Leleh

Paket geprek bensu leleh adalah ayam goreng tepung yang diberi keju mozzarella leleh, nasi putih, dan potongan timun segar. Rasa ayam gepreknya seperti ayam geprek pada umumnya, keju mozarellanya terasa gurih hanya saja porsinya kurang banyak.

Ukuran ayamnya cukup besar, teksturnya empuk, digoreng kering, dan tidak berminyak. Paket geprek bensu leleh ini gak dilengkapi dengan telur. Tapi keju lelehnya terasa cukup creamy dan bisa menetralkan rasa pedasnya. Jadi menu yang satu ini cocok buat kamu yang kurang suka dengan makanan pedas.

4. Paket Geprek Bensu Sambal Kecombrang

Paket Geprek Bensu Sambal Kecombrang

Paket geprek bensu sambal kecombrang ini terdiri dari ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal kecombrang. Sambal kecombrang adalah sambal khas Sunda yang memiliki aroma harum. Dilengkapi dengan nasi putih dan potongan timun segar.

Olahan sambal yang diulek kasar ini membuat rasanya nikmat banget. Tapi menu yang satu ini tidak bisa memilih level pedasnya karena sudah ada standar pedasnya sendiri. Walaupun begitu, rasa pedasnya tetap mendominasi.

5. Paket Geprek Bensu Nasi Daun Jeruk

Paket Geprek Bensu Nasi Daun Jeruk

Paket geprek bensu nasi daun jeruk ini adalah salah satu menu terlaris. Bagaimana tidak? Nasi putih pulen yang dicampur dengan bumbu khusus dan daun jeruk membuat aromanya menggoda. Menu yang satu ini dilengkapi dengan ayam goreng tepung yang digeprek dengan sambal original atau sambal bawang khas geprek bensu.

Tidak ketinggalan potongan timun segar yang selalu melengkapi menu-menu di Geprek Bensu. Buat kamu yang mau mencicipi nasi daun jeruk, sebaiknya jangan datang terlalu siang supaya tidak kehabisan.

6. Paket Geprek Bensu Oseng Mercon

Paket Geprek Bensu Oseng Mercon

Paket geprek bensu oseng mercon ini endeus banget! Rasa sambal oseng merconnya nonjok banget. Seperti sambal mercon pada umumnya yang terbuat dari cabai rawit dan bumbu khusus. Menu ini dilengkapi dengan nasi putih dan potongan timun segar. Buat kamu pencinta pedas, wajib banget pesan menu ini di restoran Geprek Bensu.

7. Kulit Crispy

Kulit Crispy

Buat kamu yang suka rebutan kulit ayam tidak perlu khawatir lagi. Ayam geprek bensu menyediakan menu kulit crispy yang gurih dan renyah banget. Menu yang satu ini terdiri dari beberapa potongan kulit yang digoreng tepung hingga kering.

Dilengkapi dengan saus sambal yang membuat rasanya semakin enak. Kulit crispy ini cocok dijadikan camilan atau dijadikan sebagai pelengkap menu lain di Geprek Bensu. Kalau sudah makan kulit crispy ini, satu porsi saja mana cukup.

8. Paket Mie Geprek Bensu

Paket Mie Geprek Bensu

Paket mie geprek bensu terdiri dari Indomie goreng original, sambal bawang dengan potongan cabai yang cukup besar, dan potongan timun segar. Tekstur Indomie goreng di menu ini pas banget, tidak keras dan tidak terlalu lembek.

Untuk sambal bawangnya terasa cukup pedas dan bikin ketagihan. Perpaduan antara ayam goreng tepung, sambal bawang dan Indomie goreng ini cocok banget. Menjadi salah satu menu yang mengenyangkan buat kamu yang sedang bosan makan nasi.

9. Paket Mie Geprek Bensu Leleh

Paket Mie Geprek Bensu Leleh

Menu yang satu ini terdiri dari ayam goreng tepung yang dilapisi dengan keju mozzarella leleh. Dilengkapi dengan Indomie goreng dan potongan timun segar. Keju mozzarella leleh di menu ini dicampur dengan sambal yang penuh dengan cabai rawit merah. Tekstur kejunya yang kenyal dan gurih berpadu dengan sambal yang pedas, rasanya nikmat banget!

Tekstur Indomie dari menu ini juga pas banget, tidak keras dan tidak terlalu lembek. Perpaduan antara ayam goreng tepung, Indomie, keju mozzarella, dan sambalnya bikin ketagihan. Cocok dinikmati saat makan malam, nih.

10. Bensu Drink

Bensu Drink

Selain makanannya, Geprek Bensu juga memiliki minuman yang unik yang disebut bensu drink. Bensu drink ini terdiri dari empat varian rasa yaitu mangga, leci, apel, dan jambu. Dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml yang memiliki warna-warna yang eye cathing. Kemasannya juga dilengkapi dengan wajah Ruben Onsu.

Isi minumannya full terisi, tidak seperti minuman kemasan lain yang biasanya tidak terisi penuh. Setiap varian rasa minuman ini memiliki temanya masing-masing. Bensu Drink jambu, punya kemasan berwarna hijau dengan tema travelling ke alam terbuka.

Bensu Drink Leci yang berwarna pink dengan gambar kincir angin, Bensu Drink Apel dengan tema adventure, dan Bensu Drink Mangga dengan tema summer.

Kemasan botolnya dikemas dengan baik, terbukti saat membuka tutupnya terasa cukup sulit. Penasaran ‘kan dengan rasa dari minuman ini?

Itulah beberapa menu yang paling enak di Geprek Bensu. Dari beberapa menu di atas, apakah ada menu favorit yang sering kamu pesan? Jika kamu tahu menu paling enak lainnya di restoran Geprek Bensu, silahkan berbagi dengan kami di kolom komentar ya!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *