Inilah Menu Pizza Hut Paling Enak, Ada yang Kamu Suka?

Ditulis oleh - Diperbaharui 13 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Tak ada yang bisa menyaingi popularitas Pizza Hut di Indonesia. Franchise pizza dari Amerika Serikat ini menjadi satu-satunya restoran pizza terbesar di tanah air. Meskipun muncul beberapa kompetitor lainnya, tapi mereka masih belum mampu mengungguli ketenaran Pizza Hut.

Pizza Hut tak hanya bisa dijumpai di kota-kota besar saja. Restoran ini sudah merambah daerah kabupaten dan pelosok juga. Ekspansi besar-besaran yang dilakukan oleh Pizza Hut ini membuat jumlah masyarakat Indonesia yang pernah mencicipi kenikmatan pizza tersebut jadi semakin banyak.

Sama seperti di Domino Pizza, di Pizza Hut kamu juga tidak hanya bisa menemukan menu pizza saja. Masih ada menu pasta, nasi, snacks, dan dessert yang wajib kamu coba. Keluyuran akan memberikan daftar menu Pizza Hut paling enak. Yuk, cek menu-menu favorit ini sebelum memesan.

Menu Pizza Hut Paling Enak

1. Pizza

Sesuai dengan namanya, tentu saja menu andalan yang selalu dipesan pengunjung Pizza Hut adalah pizza. Pizza Hut memiliki belasan varian pizza favorit yang bisa kamu pilih sesuai selera. Apalagi kadang-kadang restoran ini memunculkan menu-menu pizza seasonal yang membuat konsumen penasaran untuk mencobanya.

Nah, berhubung menu pizza seasonal memang bersifat musiman alias tidak selalu ada, Keluyuran akan merekomendasikan menu pizza terlaris yang selalu tersedia di Pizza Hut:

  • Meat Lovers

Meat Lovers

Bagi kamu yang gemar menyantap daging atau daging olahan, pizza varian “Meat Lovers” ini bakal cocok banget dengan seleramu. Pizza ini menggunakan topping yang terdiri dari daging sapi cincang, sosis sapi, burger sapi, dan sosis ayam.

Topping yang didominasi dengan olahan daging ini membuat “Meat Lovers” menjadi favorit bagi sebagian besar pelanggan Pizza Hut. Terbukti banyak sekali konsumen yang selalu memesan menu ini di Pizza Hut.

  • Super Supreme

Super Supreme

Tidak semua orang suka menikmati pizza full daging seperti Meat Lovers. Terkadang sentuhan paprika pada pizzamu bisa mengurangi rasa eneg ketika menyantapnya. Jika ingin menyantap pizza anti-eneg, coba deh memesan “Super Supreme”.

Varian pizza ini memiliki dua opsi, yakni memakai daging sapi atau daging ayam. Topping lengkap untuk varian ini antara lain adalah daging ayam dan sapi asap, daging sapi cincang, burger sapi, paprika merah, dan paprika hijau.Untuk varian daging ayam, topping dari daging sapi sudah pasti akan ditiadakan.

  • Tuna Melt

Tuna Melt

Siapa bilang topping pizza harus melulu daging sapi? Pizza Hut juga menyediakan topping ikan tuna pada varian “Tuna Melt”. Topping yang digunakan pada varian ini sangat sederhana, yakni irisan daging ikan tuna, butiran jagung, dan mayones. Namun, walaupun sederhana “Tuna Melt” sudah menjadi pizza yang best seller di Pizza Hut.

  • Deluxe Cheese

Deluxe Cheese

Kesukaan setiap orang berbeda-beda, ada yang suka makan pizza dengan topping daging, tapi ada juga yang lebih senang menyantap pizza tanpa topping. Jika kamu pecinta keju dan tidak terlalu menyukai pizza dengan aneka topping, Pizza Hut menyediakan varian “Deluxe Cheese” yang cocok untukmu. Gurihnya keju mozarella akan bercampur dengan saus pizza yang lezat dalam varian ini.

Masih ada beberapa varian pizza favorit lainnya di Pizza Hut, seperti American Favourit dan Black Pepper Chicken/Beef. Bagi konsumen yang vegetarian, bisa juga memesan menu “Veggie Garden” yang diisi dengan topping jamur, jagung, keju mozarella, paprika, dan bawang bombai. Sementara yang ingin mencoba dua varian pizza dalam satu loyang, pilih saja menu “Splitza”.

Agar pizza yang kamu pesan terasa lebih lezat, jangan lupa untuk menggunakan pinggiran pizza. Dari sekian banyak pinggiran pizza, yang paling menjadi favorit bagi pelanggan Pizza Hut adalah Stufed Crust keju dan Cheesy Bites.

2. Pasta

Selain pizza, menu lain yang cukup diminati di Pizza Hut adalah pasta. Pilihan pasta yang tersedia di sini cukup lengkap, mulai dari spaghetti, fettuccine, fusilli, sampai dengan lasagna. Nah, apa saja pasta Pizza Hut yang paling best seller?

  • Beef Spaghetti

Beef Spaghetti Pizza Hut

 

Spaghetti adalah jenis pasta yang paling umum bagi lidah masyarakat Indonesia. Beef Spaghetti di Pizza Hut inilah yang menjadi menu best seller karena dianggap paling cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Beef Spaghetti adalah spaghetti dengan saus tomat, campuran daging sapi cincang, dan taburan keju cheddar.

  • Cheese – Beef Fusilli

Cheese – Beef Fusilli

Selain spaghetti, fusilli atau yang lebih dikenal dengan nama ‘makaroni’ ini juga sangat laris di Pizza Hut. Kelezatan makaronis rebus ini diselimuti dengan saus keju cheedar dan ditaburi dengan beef bits renyah, lalu dipanggang sampai matang.

  • Beef Lasagna

Beef Lasagna

Belum pernah makan lasagna? Kalau kamu suka dengan keju yang creamy kamu pasti akan menyukai beef lasagna dari Pizza Hut. Lasagna dari Pizza Hut sangat cocok di lidah orang yang baru pertama kali makan lasagna. Di setiap lapisan pastanya terdapat krim saus dan daging cincang. Pasta lasagna ini akan terasa lembut dan meleleh di dalam mulutmu.

3. Appetizer

Makanan paling enak di Pizza Hut tidak hanya didominasi oleh pizza dan pasta saja. Bahkan, makanan pembukanya (appetizer) juga sangat enak, lho. Inilah makanan pembuka Pizza Hut yang paling enak:

  • Garlic Bread

Garlic Bread Pizza Hut

 

Roti panggang yang disajikan dalam potongan-potongan kecil ini hanya dibumbui oleh bawang putih. Meskipun terlihat simple, rasa makanan ini sangat gurih. Ya, Garlic Bread memang menjadi makanan terfavorit di Pizza Hut sejak bertahun-tahun yang lalu. Kalau kamu suka keju, bisa juga memesan Garlicheese Bread yang ditengahnya diberi lelehan keju mozarella.

  • New Orleans Chicken Wings

New Orleans Chicken Wings

Nah, yang satu ini adalah masterpiece Pizza Hut di menu pembukanya. New Orleans Chicken Wings adalah sayap ayam berbumbu khas New Orleans dengan rasa yang sangat sedap. Sambil menunggu pizzamu datang, santap dulu sayap ayam terbaik dari Pizza Hut ini.

  • Fresh Salad

Belum ke Pizza Hut rasanya jika ti

Belum ke Pizza Hut rasanya jika tidak mencoba salad segar di restoran ini. Pizza Hut menawarkan salad dalam bentuk buffet yang artinya kita bisa mengambil salad sepuasnya dalam sebuah mangkuk yang ukurannya cukup besar. Namun, kita hanya diperbolehkan mengambilnya satu kali saja. Selain isinya bebas memilih sendiri, saus saladnya pun juga bisa dipilih sesuai selera.

  • Puff Pastry Mushroom

Puff Pastry Mushroom

Ingin makan yang hangat-hangat? Puff pastry mushroom dari Pizza Hut juga harus dicoba. Sup krim jamur ditutup dengan pastry yang crunchy dan lezat. Cita rasa supnya pun terasa sangat menggugah selera dan dijamin bikin kamu ketagihan.

  • Cheese Rolls

Cheese Rolls

Terakhir, ada appetizer yang juga menjadi best seller, yaitu cheese rolls. Kamu akan merasakan lelehan keju mozarella dibalut roti ketika pertama kali kamu menggigitnya.

Inilah menu makanan di Pizza Hut yang merupakan favorit konsumen. Setiap konsumen Pizza Hut pasti memiliki menu favoritnya sendiri, pun begitu kamu. Kalau kamu punya menu favorit di Pizza Hut yang tidak disebutkan di sini, tuliskan nama menunya di kolom komentar yang tersedia.

Kunjungi artikel cara memesan Pizza Hut untuk mengetahui cara memesan Pizza Hut di restoran ataupun online delivery.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *