Inilah Daftar Menu Terenak di Domino’s Pizza, Apa Favoritmu?

Ditulis oleh Linda

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2008, Domino’s Pizza langsung menjadi idola baru masyarakat yang ingin menyantap pizza khas Amerika selain di Pizza Hut. Memang cita rasa dan varian yang disuguhkan Domino’s Pizza juga berbeda dengan Pizza Hut. Kalau bosan menyantap Pizza Hut, ya tinggal beralih ke Domino’s saja!

Sama seperti menu di Pizza Hut, varian menu yang ditawarkan Domino’s Pizza cukup banyak. Tak hanya pizza, franchise pizza terbesar kedua di tanah air menu ayam, snacks, pasta, dan nasi. Sayangnya, pilihan menu yang sangat beragam kadang-kadang sering membuat kita bingung saat harus memilihnya. Apalagi jika kamu belum pernah memesan di Domino’s Pizza, kamu pasti bertanya-tanya manakah menu yang enak.

Untuk memudahkanmu memilih menu yang enak dari Domino’s Pizza, Keluyuran akan membahas satu persatu mengenai menu andalan atau yang paling banyak dibeli oleh pengunjung Domino’s Pizza.

1. Pizza

Pilihan menu pizza di Domino’s terbilang cukup banyak. Bahkan, restoran ini memiliki empat kategori menu pizza yang perbedaannya terletak di harganya. Sebagai contoh, ada Premium Pizza, Favourite Pizza, Super Value Pizza, dan Pizza Mania.

Berikut adalah menu pizza yang menjadi favorit pengunjung Domino’s:

  • American Classic Cheeseburger
American Classic Cheeseburger Domino's

Di urutan pertama, menu yang paling banyak dipesan di Domino’s Pizza adalah American Classic Cheeseburger. Konsumen suka memesan menu ini karena topping-nya beragam dan kita bisa menentukan beragam ketebalan atau pinggiran pizza sesuai selera.

Di varian ini, kamu akan mendapatkan pizza yang dilapisi saus tomat dan mustard, lalu ditaburi dengan topping keju, daging cincang, irisan daging sapi (beef rasher), tomat, dan bawang bombai. Kamu juga diperbolehkan untuk menabah bahan-bahan lain, seperti sosis sapi, jamur, black olives, beef pepperoni, dll.

  • Extravaganza
Extravaganza Domino's

Kalau kamu familiar dengan Pizza Super Supreme dari Pizza Hut, Extravaganza ini adalah varian pizza dari Domino’s yang mirip banget dengan Super Supreme. Akan tetapi, cita rasa keduanya sudah pasti berbeda.

Ketika memesan pizza varian Extravaganza, kamu akan mendapatkan seloyang pizza dengan topping bawang bombai, jamur, keju, paprika hijau, daging sapi cincang, beef pepperoni, dan black olives.

  • Tuna Delight
Tuna Delight

Bagi pecinta pizza dengan topping ikan tuna, Domino’s juga memiliki varian Tuna Delight yang merupakan favorit konsumen. Irisan daging ikan tuna di pizza ini tidak bikin eneg karena ada sedikit sensasi pedasnya. Semua topping diramu dengan sangat pas sehingga menghasilkan pizza ikan tuna yang bakal bikin ketagihan.

Untuk ketebalan Domino’s Pizza yang jadi favorit konsumen adalah Crunchy Thin Crust yang tipis dan renyah. Akan tetapi, kalau kamu ingin pizza yang mengenyangkan, kamu bisa memilih Classic Handtossed yang rotinya lebih tebal.


  • Meatzza
Meatzza Domino's

Sesuai dengan namanya, Meatzza adalah pizza yang hampir sebagian besar topping-nya didominasi oleh aneka jenis daging. Pada varian ini, kamu juga bebas menentukan crust atau ketebalan pizza favoritmu.

Isi topping dari Meatzza antara lain adalah sosis sapi, keju, daging sapi cincang, beef pepperoni, irisan daging sapi (beef rasher), dan daging ayam yang sudah dibumbui. Kalau ingin menambah topping lain, kamu tinggal memilih additional topping favoritmu saat memesan di store atau website Domino’s Pizza.

  • Ultimate Cheese Melt
ultimate cheese melt

Ultimate Cheese Melt adalah surga bagi pencinta pizza dengan topping keju yang melimpah! Ya, pizza satu ini dibubuhi lebih dari empat macam keju sebagai topping-nya. Di antaranya ada keju mozzarella, keju ricotta, mozzarella strings dan keju parmesan.

Belum cukup sampai di situ, pizza Ultimate Cheese Melt ini juga diberi saus keju cheddar dan liquid cheese sauce. Taburan parsley juga melengkapi menu Domino's Pizza satu ini. Yum!

  • Arabic Kebab
arabic beef kebab_

ingin mencoba pizza rasa kebab? Pilihlah Arabic Beef Kebab dari Domino's Pizza. Ini adalah menu pizza dengan topping beef kebab, saus kebab, bawang, paprika hijau, mayonnaise, keju mozzarella, bumbu kebab dan juga parsley.

Kamu tentu akan sangat ketagihan dengan menu pizza ini, apalagi jika kamu menyukai kebab. Oh iya, kamu bisa memilih pinggiran pizzanya sesuai selera. Tertarik untuk mencoba?

  • Plantt Pro Beef Rendang
plantt pro beef rendang_

Untuk kamu para vegan, ada satu menu pizza spesial yang bisa dicoba. Ya, ada Plantt Pro Beef Rendang. Sesuai dengan namanya, menu ini adalah pizza dengan plant-based beef yang diberi saus rendang. Tak hanya itu, pizza ini juga diberi aneka topping seperti keju mozzarella, saus keju cheddar, bawang dan paprika hijau.

2. Pasta

Sama seperti Pizza Hut dan PHD, Domino’s Pizza juga punya menu lain selain pizza. Pasta merupakan salah satu menu yang cukup banyak dipesan oleh konsumen setia Domino’s. Dari beberapa varian pasta yang tersedia, nampaknya varian pasta inilah yang menjadi favorit konsumen:

  • American Mac ‘n Cheese
American Mac ‘n Cheese

Mac ‘n Cheese adalah perpaduan antara makaroni dan keju. American Mac ‘n Cheese adalah varian yang cukup banyak dipesan di Domino’s. Perpaduan antara makaroni, saus keju, dan keju cheedar dipanggang hingga matang dan mengeluarkan aroma yang sedap.

Bagi kamu pecinta pedas, Domino’s juga menyediakan menu Spicy Tuna Mac ‘n Cheese yang tidak kalah gurih dan sedap.

  • Beef Pepper Spaghetti
Beef Pepper Spaghetti

Spaghetti dengan sentuhan lada hitam, memang enak? Tentu saja enak. Beef pepper spaghetti adalah racikan spaghetti dengan irisan daging sapi ham dan paprika. Kemudian, spaghetti ini dimasak dengan tekstur yang creamy dengan taburan lada hitam yang bikin semakin lezat.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram