Point Lab Co-working Space, Tempat Kerja Cozy di Bandung

Ditulis oleh Jihan Fauziah - Diperbaharui 22 Juni 2021

Saat ini, bekerja bisa dilakukan dari mana saja baik itu di kafe, restoran hingga dari rumah sekali pun. Namun, ada beberapa dari kita yang bekerja secara mandiri atau freelance tak jarang pula memilih co-working space sebagai tempat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman.

Ya, kini, ada banyak sekali co-working space yang menawarkan ragam fasilitas menggiurkan untuk para pekerja freelance dan perusahaan di berbagai kota-kota besar di Indonesia, tak terkecuali di Kota Bandung.

Salah satu co-working space populer yang ada di Kota Bandung adalah Point Lab Co-working Space. Co-working space yang satu ini menawarkan banyak fasilitas yang mendukung bagi para pekerja yang ingin mencari kenyamanan saat bekerja.

Sekadar info, Point Lab Co-working Space ini tidak hanya cocok untuk kamu yang bekerja sebagai freelancer, tapi juga bagi para karyawan perusahaan. 

Yup, pada pembahasan kali ini, Keluyuran akan mengulas tentang Point Lab Co-Working Space yang merupakan co-working space terbesar di Kota Bandung, beserta fasilitas-fasilitas yang dimilikinya. Penasaran, ada hal menarik apa saja di co-working space yang berlokasi di Gedung Graha Pos Indonesia ini? Simak langsung saja pembahasan berikut!

Lantai 2 Point Lab Co-working Space

point lab co-working space 2

Point Lab Co-Working Space berada di tiga lantai yang ada di Gedung Graha Pos Indonesia. Area yang pertama, ada di lantai dua gedungnya. Area Point Lab Co-working Space di lantai dua ini memiliki tema interior yang colorful alias penuh warna, sehingga cocok untuk kamu yang menyukai ruangan berwarna cerah.

Di sini, terdapat shared area dengan kapasitas lebih dari 20 seat. Kamu dapat menyewa shared area ini secara harian, mingguan atau pun bulanan, lho. Untuk kamu yang ingin bekerja secara tim, di sini tersedia juga area team table dengan jumlah 4 meja. Masing-masing meja kapasitasnya untuk tiga orang.

Tak hanya shared area dan team table, di sini pun ada private office sebanyak 13 ruangan dengan kapasitas 6 sampai 15 orang. Private office ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki kantor sendiri.

Oh iya, kalau kamu ingin melepas penat, di sini tersedia area khusus untuk bermain game. Ada beberapa pilihan permainan yang bisa kamu coba mainkan di sini. Di antaranya foosball, uno stacko dan chess.

Point Lab Co-working Space di lantai dua memiliki beberapa fasilitas lain yang bisa kamu gunakan. Di antaranya ada smoking room, meeting room dan loker untuk menyimpan barang-barang milikmu.

Terakhir, di lantai 2 ini terdapat satu ruangan serbaguna dengan kapasitas mencapai 80 orang. Ruangan ini bisa kamu sewa untuk berbagai kegiatan seperti seminar, workshop dan lain sebagainya.

Lantai 5 Point Lab Co-Working Space

point lab co-working space 3

Setelah berkeliling di lantai dua, kami akan mengajak kamu untuk keluyuran ke area Point Lab Co-working Space yang selanjutnya. Area lainnya ini berada di lantai lima. Dan tentu, area Point-Lab Co-working Space di sini tidak kalah keren dari lantai dua.

Area lantai lima ini memiliki tema ruang angkasa. Bedanya, area ini dikhususkan untuk private office saja, tidak seperti lantai dua yang memiliki shared area. Di area ini terdapat private office sebanyak 12 ruangan dengan kapasitas 5 hingga 10 orang per satu ruangannya

Bicara soal fasilitas, di area lantai lima pun tak kalah bagusnya dari lantai dua. Di sini ada Wi-Fi gratis, free flow coffee serta minuman lain seperti teh. Area ruang tamu dan toilet yang nyaman juga tersedia di sini.

Di area Point Lab Co-working Space lantai lima juga ada meeting room yang bisa menampung hingga 12 orang. Kamu bisa menyewa meeting room ini selama setengah hari atau satu hari penuh, lho.

Lantai 6 Point Lab Co-Working Space

point lab co-working space 4

Selanjutnya, kita mampir ke area Point Lab Co-working Space yang ada di lantai enam Gedung Graha Pos Indonesia. Area yang ada di lantai enam ini punya tema interior unik, yakni forest.

Area Point Lab Co-working Space yang ada di lantai enam ini bisa dibilang lebih besar dari dua area sebelumnya. Di Point Lab Co-working Space yang ada di lantai enam, terdapat shared area yang cozy. Shared area-nya memiliki kapasitas hingga 52 seat.

Di area ini juga terdapat private office dengan jumlah mencapai 12 ruangan. Masing-masing ruangannya memiliki kapasitas 6 hingga 40 orang. Besar sekali, bukan?

Bicara soal fasilitas, area lantai enam ini memiliki fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan lantai dua. Ada living room, smoking room, Wi-Fi gratis, free flow coffee dan minuman lainnya, serta loker untuk menyimpan barang.

Namun, ada fasilitas yang berbeda di lantai enam ini. Ya, di sini, kamu bisa menemukan dining area yang super cozy. Kamu dapat menikmati makan siang atau sekadar ngopi bersama rekan kerjamu di dining area-nya ini.

Selain dining area, di lantai enamnya terdapat pula meeting room sebanyak tiga ruangan. Meeting room-nya ini memiliki kapasitas 15 hingga 25 orang. Di lantai enam ini pun ada Communal Area dengan kapasitas super besar, yakni mencapai 50 orang. Area communal-nya ini cocok untuk kamu yang ingin menghelat acara tertentu.

Alamat Point Lab Co-Working Space

Point Lab Co-working Space, Tempat Kerja Cozy di Bandung 1

Point Lab Co-working Space berlokasi di Gedung Graha Pos Indonesia yang berada di Jalan Banda No. 30, Kota Bandung. Lokasinya berada di pusat kota dan sangat strategis tentunya.

Di dalam area gedung pun, terdapat fasilitas yang memadai seperti tempat parkir yang luas dan aman, ada pula tempat makan, minimarket, hingga kafe. Fasilitas umum lain seperti masjid, Kantor Pos, ATM Center, dan toilet di tiap lantainya juga tersedia.

Karena lokasinya yang strategis, Point Lab Co-working Space mudah dijangkau, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi atau pun kendaraan umum.

Bekerja dengan nyaman adalah suatu keharusan. Dan untuk mencapai kenyamanan saat bekerja, tentu kita mesti menentukan tempat yang nyaman pula. Dan Point Lab Co-working Space ini bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang mencari kenyamanan saat bekerja.

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, di Point Lab Co-working Space kamu dapat bekerja secara mandiri atau pun tim dengan nyaman. Variasi tema dan ruangan yang berbeda juga mendukung kenyamanan saat bekerja. Fasilitas yang tersedia juga sangat memadai.

Kalau kamu freelancer, kamu bisa memilih shared area-nya. Kalau kamu memiliki tim dengan lebih dari 12 orang anggota, kamu dapat menjadikan private office-nya sebagai pilihan. Kalau kamu punya tim dengan anggota sebanyak 4 orang, team table bisa kamu pilih. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan tentunya.

Sampai di sini pembahasan kami tentang co-working space terbesar dan ternyaman di Bandung, yakni Point Lab Co-working Space. Kalau kamu memiliki komentar atau pengalaman menarik saat bekerja di co-working space ini, silakan sampaikan melalui kolom komentar di bawah.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram