Inilah Menu Janji Jiwa Paling Enak yang Mesti Kamu Coba

Ditulis oleh - Diperbaharui 2 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Salah satu tempat ngopi yang ngehits saat ini adalah Janji Jiwa. Tak seperti gerai kopi lainnya, gerai satu ini tidak menggunakan promosi jor-joran sebagai andalan. Melainkan, benar-benar mengandalkan sistem waralaba, serta kualitas kopi yang mereka bikin.

Semua olahan kopi yang disajikan Janji Jiwa murni memakai biji kopi lokal. Biji-biji itu didapatkan langsung dari petani, dan diolah sebaik mungkin oleh Janji Jiwa.

Kekuatan lainnya yang dimiliki Janji Jiwa adalah harganya yang terjangkau, serta tampilannya yang bersahaja. Ini bikin siapa pun tertarik untuk membeli dan menikmati kopi dari Janji Jiwa. Saat ini, Janji Jiwa sudah buka cabang di berbagai kota.

Janji Jiwa sendiri punya beragam menu yang enak, mulai dari minuman (kopi dan non kopi) hingga makanannya. Di artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa di antaranya. Semua rekomendasi itu bisa kamu simak sebagai berikut!

Menu Minuman Enak di Janji Jiwa

Sebagai gerai kopi ternama, menu andalan yang disajikan di Janji Jiwa tentu saja menu kopi. Menu kopi di Janji Jiwa sendiri dibuat dalam beragam varian yang menarik lagi lezat.

Pengunjung bisa memilih salah satunya yang sekiranya cocok di lidah. Selain kopi, Janji Jiwa juga menyediakan beberapa menu non kopi yang lezat. Lantas, apa saja menu minuman kopi dan non kopi yang enak di Janji Jiwa?

1. Es Kopi Pokat

Es Kopi Pokat

Ini adalah menu kopi yang tergolong laris di Janji Jiwa. Menu ini terbuat dari espresso yang dipadupadankan dengan krim cokelat dan alpukat.

Ketiganya lantas dicampur, lalu ditaburi meses di atasnya. Kehadiran meses itu membuat tekstur minuman ini crunchy di bagian atas, dan kental di bagian dalam. Tekstur kental di dalam minuman ini tak lepas dari kehadiran alpukat di dalamnya.

2. Soy Coffee Late

Soy Coffee Late

Sesuai namanya, ini adalah minuman yang memadupadankan kopi latte dengan kedelai. Perpaduan keduanya membuat menu minuman ini terasa manis, sedikit pahit, dan gurih. Cita rasa minuman ini semakin lezat lantaran kehadiran es krim yang diletakkan di atas minuman ini.

3. Ice Latte

Ice Latte

Kalau kamu suka kopi dingin yang tidak manis, Ice Latte adalah pilihan tepat. Minuman satu ini hanya berbahan dasar kopi espresso, susu, dan es batu.

Walau begitu, ketiga bahan itu sudah cukup membuat rasa minuman ini enak di lidah. Minuman satu ini cocok diminum di siang hari yang cukup terik.

4. Yoghurt Yuzu

Yoghurt Yuzu

Ini merupakan minuman non kopi di Janji Jiwa pertama yang tergolong enak rasanya. Minuman ini dibuat dari yoghurt yang dipadukan dengan potongan Yuzu. Minuman ini punya cita rasa yang sedikit asam dari yoghurt, serta manis yang berasal dari Yuzu.

5. Soy Matcha Latte

Soy Matcha Latte

Selain Soy Coffee Latte, masih ada minuman enak lain yang memakai bahan kedelai. Soy Matcha Latte adalah minuman tersebut.

Minuman ini memadupadankan kedelai dengan matcha tea. Perpaduan bahan itu bikin minuman ini bertekstur creamy dan sedikit thick. Rasa kedelainya pun cukup dominan.

6. Es Hojicha

Es Hojicha

Hojicha merupakan salah satu jenis teh hijau khas Jepang yang kini tengah naik daun. Selain matcha tentunya. Sudah banyak tempat yang menyajikan hojicha sebagai minuman andalan, termasuk Janji Jiwa.

Di Janji Jiwa, jenis teh hijau itu dijadikan menu Es Hojicha. Minuman yang memadupadankan hojicha dengan es dan susu. Minuman tersebut punya cita rasa yang manis, dingin, dan sedikit pahit.

Menu Makanan di Janji Jiwa

Janji Jiwa juga menyajikan banyak menu makanan. Mayoritas makanan yang disediakan di Janji Jiwa berbentuk sandwich dengan roti panggang.

Menu makanan di Janji Jiwa cocok dikonsumsi di mana pun, serta cocok disantap bersama menu minuman di Janji Jiwa. Lalu, apa saja menu makanan yang ada di Janji Jiwa?

1. Ham & Cheese

Ham & Cheese

Menu makanan yang bisa kamu pesan di Janji Jiwa adalah Ham & Cheese. Menu ini dibuat dari beef ham premium, telur, dan keju.

Ketiganya lantas diimpit oleh sepasang roti tawar panggang, serta diberi saus spesial khas Janji Jiwa. Ham & Cheese punya tekstur yang asin dan manis secara bersamaan.

2. Egg & Cheese

Egg & Cheese

Kalau sebelumnya berbahan utama beef ham dan keju, maka menu satu ini bahan utamanya adalah telur dan keju. kedua bahan itu lantas dipadukan bersama dengan saus spesia khas Janji Jiwa, serta diimpit oleh roti tawar panggang.

Gurihnya telur dan keju berpadu dalam tiap gigitannya. Seporsi makanan ini bisa kamu santap dengan membayar sekitar Rp22.000 aja.

3. Curry Tuna

Curry Tuna

Berbeda dengan dua menu sebelumnya, bahan yang ada pada menu tergolong banyak. Adapun bahan-bahan yang dipakai adalah ikan tuna, saus kari, omelet, keju, coleslaw, dan roti panggang.

Penggunaan bahan-bahan itu bikin cita rasa menu ini cukup kaya. Seporsi Curry Tuna bisa kamu dapatkan dengan biaya Rp28.000.

4. Crispy Chicken

Crispy Chicken

Kalau kamu suka makanan berbahan dasar ayam, menu satu ini wajib untuk dicoba. Crispy chicken di Janji Jiwa sendiri dibuat bersama dengan omelet, keju, coleslaw, saus barbeku (BBQ), dan roti panggang.

Tekstur roti panggang dan crispy chicken yang renyah, serta saus barbeku yang lezat akan kamu rasakan di tiap gigitannya. Menu makanan ini cocok disantap bersama dengan Ice Latte yang dingin, sedikit pahit, serta menyegarkan.

5. Creamy Shroom

Creamy Shroom

Ingin merasakan sandwich dengan cita rasa saus jamur yang enak? Coba saja menu satu ini! Pada menu ini, saus jamur disiramkan ke atas coleslaw, keju, omelet, dan beef patty.

Setelah itu, semua campuran bahan itu diimpit oleh sepasang roti panggang. Dibanding beberapa menu sebelumnya, menu makanan ini harganya cukup mahal. Kendati begitu, harga tersebut sudah sesuai dengan cita rasanya yang lezat.

6. Spicy Bulgogi

Spicy Bulgogi

Sesuai namanya, menu makanan ini punya cita rasa bulgogi yang pedas. Cita rasa itu tak lepas dari penggunaan saus bulgogi pedas yang dipakai pada menu ini. Saus itu lantas dipadukan dengan bahan-bahan lainnya. Semisal daging sapi, keju, coleslaw, dan roti panggang. Harga Spicy Bulgogi sendiri sama persis dengan harga Crispy Chicken.

Itulah sejumlah menu Janji Jiwa paling enak yang bisa kamu pesan nanti. Mulai dari menu minuman kopi dan non kopi, hingga menu makanan.

Semoga bisa menjadi referensi buatmu saat nanti kamu mau pesan makanan atau minuman di Janji Jiwa. Kalau kamu mau kasih kami rekomendasi menu enak di tempat lainnya, jangan ragu untuk menyampaikannya di kolom komentar ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *