Mau Steak Enak Tapi Terjangkau? Ke Justus Steak House Aja!

Ditulis oleh - Diperbaharui 29 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sudah pernah mampir ke Justus Steak House? Sebagian dari kamu pasti familiar dengan Justus yang biasa kamu temui di foodcourt mall. Nah, kalau yang satu ini dijamin berbeda karena Justus di mall-mall. Sesuai dengan namanya, Justus Steak House ini memiliki konsep baru yang menarik perhatian para pecinta kuliner steak.

Justus Steak House menawarkan ragam pilihan steak dimulai dari daging lokal hingga daging impor yang berkualitas. Selain memiliki pilihan menu yang beragam, hal menarik lainnya dari Justus Steak House ini adalah tempatnya yang instagenic. Restoran dengan desain menarik tentunya memberikan nilai lebih tersendiri untuk pengunjungnya. Setuju, nggak?

Menu

Justus Steak House yang sudah buka dari jam 10.00 pagi ini memiliki menu yang lengkap, dimulai dari menu breakfast, light meal, main course hingga dessert. Meskipun didominasi dengan menu western, di sini juga ada menu asian delight dan pilihan makanan khas Indonesia yang bisa jadi pilihan jika kamu lagi nggak ingin makan steak.

Pada saat Keluyuran berkunjung ke Justus Steak House yang berada di Jalan Cimanuk No. 8 ini, kami mencoba Sirloin Cheese Steak Sandwich, Tenderloin Steak dan Dory Sambal Matah. Untuk menu pertama yang dicoba yaitu Sirloin Cheese Steak Sandwich.

sirloin cheese steak sandwich

Sirloin Cheese Steak Sandwich ini disajikan dengan kentang (kamu bisa pilih mau mashed potato/potato wedges/french fries). Roti sandwich yang digunakan adalah roti gandum, jadi satu porsi Sirloin Cheese Steak Sandwich ini cukup mengenyangkan, lho!

tenderloin steak

Selanjutnya, kalau sedang ke Justus Steak House pastinya nggak afdol kalau nggak memesan steak-nya. Tenderloin steak disajikan dengan kentang (mashed potato/potato wedges/french fries) dan juga kamu bisa pilih sausnya (barbeque/blackpepper/mushroom). Dan jangan lupa untuk meminta tingkat kematangan steak yang sesuai dengan selera kamu ya.

dory sambal matah

Nah, berikutnya adalah menu yang termasuk ke dalam menu masakan Indonesia yaitu Dory Sambal Matah. Fillet ikan dory ini diberi topping sambal matah yang segar ala Bali dilengkapi dengan nasi goreng oriental dan balsamic salad.

justus steak house 2

Untuk menu minuman, kami memesan Vanila milkshake, Ice lychee tea, dan Orange passion. Bukan hanya makanannya saja yang banyak pilihan, tapi minumannya juga beragam dimulai dari milkshake, aneka minuman teh, fresh juice, mocktail hingga bermacam-macam kopi.

Untuk harga dan rasa, menurut Keluyuran sih semuanya worth it! Dengan harga yang terjangkau, kita bisa menikmati daging steak yang lembut dan juicy dipadukan dengan sausnya yang enak dan bisa dipilih sesuai selera. Sesuai dengan slogannya “You Get More Than Enough” jadi makanan dan minuman yang dipesan sangat memuaskan baik dari rasa, tampilan makanan hingga harga.

Untuk kisaran harga makanan di sini mulai dari Rp28.000 hingga Rp540.000 (meat lover platter untuk 6 orang) dan kalau untuk minuman dimulai dari Rp.14.000-Rp39.000. Gimana? Untuk mencicipi steak yang enak, harga di Justus Steak House ini masih terhitung ramah di kantong, kan?

Suasana

justus steak house 3

Setelah membahas soal menu makanan yang disajikan, ada satu lagi nih yang biasanya menjadi sebuah nilai lebih dari setiap café atau resto. Ya, apalagi kalau bukan suasana dan desain dari tempatnya. Justus Steak House yang berada di Jalan Cimanuk ini memiliki atap tinggi sehingga meski sedang ramai pun nggak terasa sesak.

Ditambah lagi atapnya yang terbuat dari kaca sehingga kamu bisa merasakan sinar matahari masuk melalui atap. Suasana ruangan pun terasa lebih segar karena banyak ornament dari tanaman hijau yang digantung menghiasi ruangan.

justus steak house 4

Secara keseluruhan, interiornya yang didominasi dengan warna putih, coklat dan tanaman hijau ini yang membuat suasana terasa cozy. Beberapa sudutnya pun dihias dengan cantik sehingga untuk kamu pemburu cafe yang instagramable pastinya akan senang berkunjung kesini.

Lokasi

justus steak house

Justus Steak House sebenarnya ada di beberapa lokasi di Bandung. Untuk yang kami kunjungi ini adalah yang berada di Jalan Cimanuk No.8. Lokasinya yang berada di daerah yang ramai akan café-café, sekolah atau tempat perbelanjaan seperti factory outlet disekitarnya, membuat Justus Steak House ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu mampir makan siang.

Kalau tempat kerja atau rumah kamu jauh dari area ini, kamu bisa kok mencicipi steak enak ini di beberapa cabang Justus lainnya. Nah, berikut ini alamat Justus Steak House di Bandung:

  • Justus Steak House Dago: Jl. Ir. H. Djuanda No. 59 Bandung
  • Justus Steak House Cimanuk: Jl. Cimanuk No.8 Bandung
  • Justus Steak House Mall Braga City Walk (Lt. G)
  • Justus Steak House Cihampelas Walk (Ciwalk Young Street SG 17A)
  • Justus Steak House Miko Mall: Jl. Kopo Cirangrang No. 599 Bandung
  • Justus Steak House Mall Festival City Link: Jl. Peta No. 241 Bandung (Lt. 1)
  • Justus Steak House Mall Paskal 23 (Lt. 3)
  • Justus Steak House Metro Indah Mall (Lt. GF)
  • Justus Steak House Pars Van Java Mall

Kalau kamu masih belum bisa sempat datang langsung, kamu tetap bisa mencicipinya kok dengan cara pesan saja melalui jasa food delivery online. Mudah, bukan? Yuk, daripada kamu penasaran lebih baik catat dulu alamat diatas dan cicipi steak enak yang disajikan Justus Steak House. Dan yang terakhir, jangan lupa bagikan pengalaman kamu atau menu favorite kamu di kolom komentar bawah ini ya!

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *