Inilah 8 Toko Kue Milik Artis di Bandung yang Wajib Dicoba

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Maret 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Banyaknya selebriti yang melebarkan sayap di bidang kuliner beberapa tahun ke belakang memang cukup menyita perhatian masyarakat tanah air. Kemunculan fenomena kue artis kekinian memang menjadi daya tarik tersendiri. Hal tersebut juga menjadi bukti bahwa bisnis kuliner memang cukup diminati dan menjanjikan.

Nah, dari sejumlah bisnis kue artis tersebut. Kali ini Bacaterus akan membahas toko kue artis kekinian yang berada di kota kembang, Bandung. Sebagai Ibu kota Jawa Barat, Bandung memang memiliki potensi yang besar bagi perkembangan bisnis kuliner. Sehingga tak salah bila beberapa selebritis tanah air memilih kota ini untuk menjual produknya.

Bila kamu salah satu pecinta kue kekinian. Maka 8 toko kue milik artis di Bandung ini wajib kamu coba. Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Makuta

Makuta

Kehadiran Bandung Makuta sempat mencuri perhatian warga Bandung. Bisnis kuliner yang dimiliki oleh artis cantik, Laudya Chintya Bella ini memang menjadi buruan para pecinta kuliner yang ada di kota kembang, Bandung.

Antusias para pembeli terhadap kue kekinian ini memang cukup besar. Pada awal kemunculannya, Makuta sendiri bak primadona yang memiliki banyak penggemar.

Untuk bisa menikmati kelezatan kue milik artis cantik tersebut. Pembeli pun harus rela mengantri cukup panjang bahkan sebelum toko buka. Popularitas sang pemilik toko memang menjadi salah satu faktor kesuksesan kue kekinian tersebut.

Cake-nya sendiri memiliki tekstur lembut dan lezat. Balutan pastry pada bagian sisi kue menjadi salah satu ciri khas yang unik dari Makuta. Nah, bagi kamu yang sedang menghabiskan liburan di kota Bandung. Makuta Cake pun bisa menjadi oleh-oleh yang manis bagi keluarga dan sahabat yang di rumah.

  • Alamat : Jl. Van Deventer No.2, Kb. Pisang, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
  • Jam operasional : 07.00-22.00 wib
  • Telepon : (022) 20530854
  • Harga : Rp67.500- Rp100.000

2. Bandung Kunafe

Bandung Kunafe

Mengikuti jejak kesuksesan kue kekinian milik para selebritis tanah air lainnya. Bandung Kunafe yang digagas oleh dua host ternama asal Bandung, Irfan Hakim dan Ananda Omesh pun sempat mencuri perhatian masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Kehadiran Bandung Kunafe memang menambah semarak kuliner khas yang ada di kota Bandung.

Dengan didukung popularitas kedua host tersebut. Kunafe pun telah berhasil meraih perhatian masyarakat warga Bandung. Kunafe sendiri merupakan pelesetan dari kata ‘kunaon’, yang dalam bahasa Indonesia berarti ‘kenapa’.

Ciri khas kue yang ada di Bandung Kunafe berbentuk bulat berbahan dasar Japanese Cake yang memiliki tekstur lembut berpadu dengan butter cream dan puff pastry yang lezat. Bandung Kunafe pun menjadi salah satu oleh-oleh kue kekinian dari kota Bandung yang banyak diburu oleh para pecinta kuliner dari tanah air.

  • Alamat : Jl. Banda No.23, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
  • Jam Operasional : 09.00-22.00 Wib
  • Telepon : (022) 20531026
  • Harga : Rp.70.000-Rp.100.000

3. Pevo Cake

Pevo Cake

Salah satu selebriti yang membuka gerai kue kekiniannya di kota Bandung selanjutnya adalah Pevita Pearce. Bernama Pevo Cake, kue kekinian miliki selebriti berdarah blasteran Indonesia-Inggris ini memang cukup menarik perhatian sejak kemunculannya.

Pevo Cake sendiri adalah kue bertekstur lembut dengan beberapa layer yang memiliki cita rasa unik. Manisnya kue berpadu dengan kelezatan Cream Cheese memang bisa membuat kamu ketagihan. Pevo Cake sendiri memiliki 5 varian rasa yang menjadi unggulan. Mulai dari banana choco, banana cheese, double choco cheese, mint velvet, dan red velvet.

Keunikan rasa yang ditawarkan memang cukup menggoda selera. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi kelezatan dari Pevo Cake. Kamu bisa langsung datang ke gerainya yang ada di kota Bandung.

  • Alamat : Jl. Veteran No.65, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
  • Jam Operasional : 10.00-22.00 Wib
  • Telepon : –
  • Harga : Rp65.000- Rp80.000

4. Bandung Kanaya

Bandung Kanaya

Salah satu kue kekinian yang cukup unik datang dari keluarga selebritis ternama Raffy Ahmad yaitu Amy Qanita. Kue kekinian yang diberi nama Bandung Kanaya ini memang memiliki ciri khas yang unik. Dimana kue tersebut dilengkapi dengan jar berisi coklat sebagai cocolkan kue.

Terinspirasi dari warga Bandung yang gemar menyantap hidangan dengan berbagai macam cocolan. Kanaya pun muncul mengadaptasi gaya tersebut. Kue dengan tekstur lembut dipadu saus coklat yang lezat memang memberi sensasi yang berbeda.

Sejak pertama kali diluncurkan. Toko kue kekinian milik keluarga Raffy Ahmad tersebut memang tak pernah sepi pengunjung. Biar kamu tidak penasaran coba langsung kue kekinian yang satu ini.

  • Alamat : Jl. Sulanjana, Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
  • Jam Operasional : 08.00-20.00 WIB
  • Telepon : (022) 4224634
  • Harga : Rp72.000-Rp100.000

5. Gotix Cake

Gotix Cake

Kue kekinian selanjutnya datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Hadir dengan nama Gotix Cake. Kue kekinian yang ikut meramaikan bisnis kuliner yang ada di kota Bandung ini bisa menjadi pilihan bila kamu datang ke Bandung. Setelah sebelumnya sukses membuka cabang di beberapa kota besar yang ada di Indonesia.

Bandung pun kini menjadi target bagi produk kue milik si ‘Goyang Itik’. Gotix sendiri memiliki 8 varian rasa yang memiliki nama unik seperti cheesetix, greentix, chocotix, berrytix, montix, strawtix, bananatix, dan pandantix. Gotix Cake memiliki 3 lapis yang terdiri dari spongecake, cream dan topping. Gotix Cake pun dijamin bisa membuat lidah para pengunjung bergoyang.

  • Alamat : Kopo Raya No.395 B Kec. Bojongloa, Kota Bandung.
  • Jam Operasional : 09.00-20.00 WIB
  • Telepon : –
  • Harga : Rp65.000-Rp70.000

6. Princess Cake

Princess Cake

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang cukup fenomenal Syahrini. Selebriti yang terkenal dengan jargon-jargonnya ini juga mencoba peruntungan di dunia bisnis kuliner kue kekinian. Toko kue yang diberi nama Princess Cake ini terletak di daerah wisata Cihampelas, Bandung.

Kue kekinian yang memiliki cerita di setiap varian rasanya ini memang cukup menarik. Kuenya sendiri terdiri dari 3 layer. Dengan tekstur yang lembut serta cita rasa yang enak. Kue dari Princess Cake ini memang cocok untuk dijadikan buah tangan bagi keluarga terkasih.

Princess Cake sendiri hadir dengan 5 varian rasa, yaitu Strawberry, cokelat, matcha, manggo, mocha. Biar kami tidak penasaran dengan kelezatan kuenya. Coba langsung kue milik penyanyi yang satu ini.

  • Alamat : Jl. Cihampelas No.120, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40171
  • Jam Operasional : 08.00-22.00 Wib
  • Telepon : –
  • Harga : Rp90.000-Rp200.000

7. Madinah Cake

Madinah Cake

Madinah Cake merupakan kue kekinian milik artis Angel Lelga. Selebriti yang juga berkecimpung dalam bisnis fashion ini telah merambah ke dalam bisnis kuliner yang ada di kota Bandung. Salah satunya dengan membuka kue kekinian yang memiliki tampilan dan warna yang menarik.

Madinah merupakan spongecake lembut yang terdiri dari beberapa layer. Penampilannya yang cantik memang dapat menggugah selera para pembeli. Madinah sendiri menawarkan beberapa varian rasa seperti lemon cheese, chocolate cheese, manggo cheese, blueberry cheese, dan banana cheese. Dengan dominasi rasa keju, Madinah Cake pun sangat cocok untuk para penggemar olahan keju.

  • Alamat : Jl. Banda No. 21, Banda, Riau, Bandung.
  • Jam Operasional : 07:00 – 21:00 WIB
  • Telepon : (022) 4260866
  • Harga : Rp60.000-Rp70.000

8. C’etaA Cake

C'etaA Cake

Penyanyi dangdut Cita Citata pun seolah tak ingin ketinggalan untuk terjun ke dalam bisnis kuliner kue kekinian. Pelantun tembang berjudul ‘Goyang Dumang’ itu mulai membuka bisnis kue milik pribadinya yang diberi nama C’etaA Cake.

Cita Citata sendiri merupakan satu dari sekian artis yang mencoba peruntungannya di dunia kuliner. C’etaA sendiri merupakan perpaduan kue sponge dan kulit soes serta fla. C’etaA memiliki banyak varian rasa mulai dari greentea, choco banana, durian, vanila, blueberry dan banana.

Dengan tekstur kue yang lembut serta lumer coklat yang menggoda C’etaA Cake pun memberi sensasi kelezatan yang menggoda.

  • Alamat : Jl. Kopo Raya No.395 B kec Bojongloa, Kota Bandung.
  • Jam Operasional : 09.00-21.00 wib
  • Telepon : –
  • Harga : Rp55.000-Rp70.000

Nah, itulah 8 toko kue milik artis di Bandung yang wajib kamu coba. Kalau kamu punya referensi lainnya, jangan ragu untuk tulis di kolom komentar berikut ini ya!.Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi bagi para pecinta kuliner kekinian.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *